banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Honda Beat series masih menjadi yang terlaris hingga kini, bahkan penjualannya sudah tembus dari 10 juta unit! Tapi terendus kalau AHM masih belum ingin berhenti memperkuat imej Beat ini..

Honda beat ungu matte

Bocoran sebelumnya akan Honda Beat memang mengatakan bahwa Honda akan merubah total desain sang skutik jawara ini, dari bentuk bodi, speedometer hingga kaki kaki alias velg! Kini ada tambahan informasi lagi yang memperkuat bahwa Beat memang akan berubah total dari sisi desain..

baca juga: Honda All New Beat Akan Tetap Bermesin 110 cc?

Assalammualaikum Wr. Wb.

Salam kenal om, saya silent reader di blog om kobay. Saya mau ksh tau update utk K81A, K81A sendiri itu sebenarnya update dri beat esp yg sekarang. menurut (sensor), K81A model mirip” vario 125/150 skrng cma dgn versi lbh slim nya. Cma itu mang yg bsa di kasih tau soale ngeri :v

Wassalammualaikum Wr. Wb

Yeap, info di atas makin mengukuhkan kalau Honda sedang mempersiapkan Honda Beat terbaru, hanya apakah Beat yang sekarang masih akan tetap beredar dan Beat baru nantinya sebagai pendamping alias varian anyar, itu masih menjadi misteri… kita pantau saja info ini bersama sama ya lads..

Beat Black Matte 3

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

28 KOMENTAR

  1. Walaupun FBY koar2 kalo M3 model asli Yamaha dgn patokan Mio Soul yg sudut2nya dipertajam.tapi tetap aja mirip BeAt.jadi Beat berubah jadi berlampu 2bj kaya Vario 110.maka akan timbul persepsi lampu Bego model Kuno.

  2. Yg aneh dan jadi pertanyaan di benak saya adalah kenapa BeAT ini yg lakunya sangat amat keras namun hrg bekasnya sama nyungsepnya juga ya ama skutik2 Yamaha??? Kinyis2, pake baru bbrp bln – blm sethn, tp hrg bksnya rata2 buka di angka 9jt-an bahkan ada yg di bwh 9 jt. Penyusutannya lumayan tuh, mengingat umur motornya baru bbrp bln pake. Apalagi yg tipe Pop, lbh rendah lg hrg bekasnya. Seperti halnya Revo, nyungsep juga hrg bekasnya, padahal laris manis penjualannya. Apa trend larisnya hanya di unit yg baru dan tidak berlaku utk unit bekas, sehingga hrg bekasnya kaga bisa dipush lbh tinggi? Atau penyebabnya krn gampang banget beli yg baru, pengaruh DP murah atau bahkan 0% mungkin? Coba deh lihat di OLX. Sorry, bkn mau BC ya bros, cuma penasaran aja. Merk lain mah gak aneh, emang dari dulu nyungsep hrg bekasnya , hahaha…..

  3. Beli saza mio karbu yang legendaris,,,, injektor ya pake punya mio j bekas begal, lebih value lagh,,,, ciaooo

  4. kalau gitu mending beli bekas aja ya, yang penting kondisi terawat, yang pakai bukan cewek, soalnya mayoritas cewek cuma bisa pake doang gak bisa ngerawat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini