banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber..Yamaha NMax memang belakangan ini menjadi tulang punggung penjualan Yamaha di varian skutik, bayangkan saja, NMax bisa terjual lebih banyak dari skutik Yamaha lainnya. Eh benarkah ada warna baru untuk Yamaha NMax?

Yamaha NMax pakai Pirelli Diablo Scooter

Tempo hari sih KBY memang pernah posting soal adanya warna spesial dari Yamaha NMax, yaitu NMax livery Monster Tech 3 yang terlihat sedang diangkut oleh mobil pick up ke suatu tempat.. Nah ini ada satu lagi saksi mata tentang adanya warna baru untuk skutik bongsor andalan Yamaha tersebut..

nmax-monster-energy

Assalamu’alaikum wr wb

Mang Kobay … tadi sore pas pulang kantor ane liat 2 Yamaha NMax di atas pick up kayaknya mo dianter ke konsumen, tapi warnanya rada beda … terutama bagian samping yg warna silver … klo yg merah jadi Full red sewarna sama body, nah klo yg putih jadi warna biru. Tadi si NMax bareng sama MioZ … jadi kek nya produk massal … eh apa iya yak ? wkwkwkwk jadi kepo ah
Oh iya, gak sempat foto soale lagi riding jadi cuman liatin doang.

OK Mang, demikian sekilas info.

Wassalamu’alaikum wr wb

Babe_Umar

Nah lads, apakah penuturan babe umar tersebut merupakan bukti bahwa Yamaha mempersiapkan warna warna baru untuk Yamaha NMax? Entahlah, tapi kalaupun benar, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar, namanya dalam usaha mempertahankan serta memperkuat daya beli untuk konsumen, perubahan menjadi wajib untuk dilakukan..

Coba kita pantau yah apakah warna warna tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat atau hanyalah warna seperti sebelumnya, yaitu special order alias pesanan khusus… Thanks to Babe Umar…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

10 KOMENTAR

  1. wah sampe dibikinin artikel … besok klo ketemu lagi ane cegat dah tuh pick up, biar bisa di foto NMax nya wkwkwkwk …

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini