CBR

Driver Gojek Ramai Serbu AHASS Tunas Dwipa Saharjo, Ada Apa Ya?

ramai driver gojek di ahass tunas dwipa supomo

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber..  Momen unik terekam pengunjung blog ketika berpuluh puluh driver Gojek ramai serbu dealer Honda di bilangan jalan Supomo Jakarta Selatan hari Rabu 29 Juni kemarin.. Wah ada apa nih? 

Honda Vario 150 Magenta Matte
Honda Vario 150 Magenta Matte

Kerjasama pembelian unit kendaraan dalam jumlah banyak (fleet) untuk keperluan dinas sudah menjadi hal yang biasa dalam bisnis otomotif.. Nah kebetulan ini ada momen unik kiriman pengunjung blog..

Seperti yang diinfokan oleh pengunjung blog, masbro HGT, kemarin siang AHASS Tunas Dwipa yang terletak di jalan Supomo mendadak ramai dikunjungi oleh segerombolan orang berkostum warna hijau dengan tulisan gojek.. Tak pelak mereka memang rombongan driver gojek lads..menurut HGT.

Penasaran mengapa para driver gojek tersebut terlihat mengerubungi Honda Vario 125 yang terlihat banyak di pelataran AHASS Tunas Dwipa Supomo tersebut, masbro HGT yang sedang servis Honda CBR nya iseng bertanya ke staff yang ada disana, ternyata infonya begini..

(untuk) vario 125 cc. ada promo pembelian Vario 125cc khusus pengemudi Gojek. td sih sopir gojeknya udah tinggal ngambil aja sepertinya. Pesennya dah jauh2 hari sepertinya. td yg di ahass situ ada 300an motor vario. Posisi AHASS tunas dwipa motor di jl Supomo

ramai driver gojek di ahass tunas dwipa supomo
ramai driver gojek di ahass tunas dwipa supomo

Nah kalau tempo hari mungkin lads pernah membaca info seputar kerjasama atau promo pembelian helm Yamaha untuk para driver GoJek, kali ini kebetulan momennya adalah promo pembelian Honda Vario 125 bagi driver GoJek.. Namun KBY belum yakin apakah ini hanya terjadi untuk AHASS Tunas Dwipa saja atau berlaku di semua dealer Honda lainnya..

Melihat jumlah yang disebutkan ada sekitar 300 unit Vario 125, berarti promonya lumayan juga tuh bagi driver GoJek.. Ke depannya kayaknya bakal banyak ngeliat GoJek pakai Honda Vario 125 lads.. hehe.. Harganya jadi berapa ya by the way..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3367 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

39 Comments

    • jazz terbaru GK5? iya kurang happening. selain kemahalan juga banyak yg lari ke HRV atau mobil inyong

      • Modelnya baru apa cuma naik kodenya doang? yang happening kayaknya HRV yak cuma beda 20juta dari jazz. hehheehe. sampe istri aja kalo ada hrv pameran dilihatin.

  1. Aiih syedaapp Kang…
    Mentang-mentang dikit lagi lebaran skrg udah ‘di pake baju baru lebarannya’
    Hahahahahahahahahaha

    Overall, better laaahh ….
    I like this one..

  2. semoga biker gojeknya gk asal nyelonong aja. biasakan pake sein klo mau belok…

    btw, baju barunya ajib. suka deh….!!

  3. diSulawesi,Maluku,NTT dan Papua Brand Honda lagi pada Promo.dgn Misi membalikkan dominasi Yamaha.coba cek mungkin ada Dealer mau kasih discount besar buat pengendara Gojek Jakarta.Ngoahahaha.

  4. Yg jadi pertanyaan besar.Dealer yg Produknya laku dan tiap bulan cetak keuntungan punya ide kesana.lalu Dealer Suzuki kan punya Address bahkan Hayate jamuran diGudang cuma dibuat discount bila ada yg beli Inazuma.cuci Gudang jual Modal kenapa?buat ganti stok baru atau ganti haluan jualannya.Ngoahahaha.

  5. Memang secara Spek tangki bensin untuk perjalanan jauh paling mantep 2016 :
    #1 Honda Vario 125 –> 5.5 L
    #2 Suzuki Address –> 5.3 L

  6. Mantep nih promonya sekali tepuk dua tiga pulau terlampaui
    Mungkin keuntungan lebih sedikit dgn adanya promo tapi disaat yg sama ini jadi ajang promosi buat vario
    Makin sering liat vario aka memvarioakan jalanan, aerox yg harusnya diginiin biar orang tau ada metik namanya aerox

  7. Askum.. Kby..

    Liat FBY kaga.. .. Wa sana sini.. Warung2 ko G ada sepi.

    Sjak GP kemarin FBY tiba2 punah.. Belum bisa moveon kahh..

    Masih ngumpet DiZAMBAN kahhh…

    Yuuuhuuuuu FBY main yuuuckk

  8. “Nah kalau tempo hari mungkin lads pernah membaca info seputar kerjasama atau promo pembelian helm Yamaha untuk para driver GoJek, kali ini kebetulan momennya adalah promo pembelian Honda Vario 125 bagi driver GoJek…”

    Ketika yamaha cuma jual helm..si Honda jualan motor. #tepok jidat

Yuk Tinggalin Jejak Lads..