Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber. Masih dalam tematis modifikasi motor terutama Honda, kali ini di lokasi Honda Modif Contest Bali ada pemandangan yang membuat KBY mengerenyitkan dahi.. All New CB150R 3 silinder!! Beneran nih?

all new cb150r black mamba 5

Oleh oleh hasil hunting dari ajang Honda Modif Contest Bali kali ini adalah sosok All New CB150R yang berkamuflase menjadi sebuah roadster street fighter dengan mesin triple cylinder alias tiga silinder! Wow.. kok bisa? Bisa dong, simak deh lebih lanjut..

Saat berkeliling di area event Honda Modif Contest di Bali beberapa waktu lalu, KBY terpaku pada satu sosok All New CB150R berwarna hitam, tapi bukan desainnya yang bikin KBY melongo, melainkan 3 pipa header yang nongol keluar dari area mesinnya.. wah modif 3 silinder kah?

wuihh 3 pipa ini bikin pangling!
wuihh 3 pipa ini bikin pangling!

All New CB150R dengan nama sayang Black Mamba ini ternyata masih standar kok mesinnya lads, tapi sang modifikator dengan cerdik menyembunyikan sosok dua pipa lainnya yang membuat seekan akan Black Mamba ini memiliki mesin dengan jumlah silinder 3.. Samarannya sih menurut KBY sukses karena sulit diintip 2 pipa dummy tersebut mengalir kemana hehehe..

All New CB150R Black Mamba ini dilabur warn ahitam doff dengan padu padan warna kuning pada sasis dan piston remnya.. Bentuknya sendiri masih cukup dikenali khas sang street fighter Honda. Hanya saja back seat alias jok belakang menghilang membuat motor ini hanya bisa dinaiki satu orang, istilah kerennya roadster

all new cb150r black mamba 2

Satu penampakan lagi yang bikin ngeri adalah 3 pipa knalpot free flow mencuat di sisi kanan sang black mamba, penasaran sih seperti apa bunyinya, wong yang aktif cuma satu hehe..Style exhaustnya mengingatkan KBY akan MV Agusta F3 hehe..

Shock depan sudah diganti model upside down hanya saja masih single disc, swing arm di belakang model standar juga tetap dipertahankan seperti halnya speedometer. Setang mengadopsi model jepit namun sudutnya disetting lebih keluar. Bagaimana lads? Gahar gak si Black Mamba ini?

all new cb150r black mamba

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

21 COMMENTS

  1. Mang Kobay, kemarin sore bawa CBR500R Merah pake helm TDR Half-Face yg ada stiker Kobayogas.com di belakangnya kan?
    Hehe, saya mau nyapa tapi Mang Kobay udah keburu masuk ke JHC.

    Salam aja dari silent reader yg satu ini 🙂

    Mungkin kalo Mang Kobay sempet cek spion, saya yg pake CB150 hitam dan Helm Nolan N64 Checa Matt Black-Red.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..