Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Untuk sebuah produk baru yang diandalkan Yamaha Aerox memang belum menunjukkan taringnya sejauh ini.. Namun perlahan namun pasti, penampakan sang skutik non mainstream kini sudah mulai terlihat..

yamaha aerox putih cileungsi kobayogas

Skutik yang pernah KBY tes di sirkuit Sentul besar beberapa waktu lalu ini (baca: Top speed Yamaha Aerox 125) memang belum terlihat berkeliaran di jalan, di trayek harian KBY pun belum melihat batang hidungnya, malah sang saudara yang berkapasitas 155 cc yakni Yamaha NMax yang makin banyak terlihat..

yamaha aerox merah cileungsi kobayogas

Bukan salah bunda mengandung kalau Aerox jarang peminatnya, padahal dari sisi fitur sang skutik bermesin sama dengan Xeon RC yang belum BlueCore ini tidaklah buruk, lampu depan sudah LED, tenaganya pun bisa diandalkan, sementara kualitas cat dan material patut diacungi jempol. Hanya memang kalau dibenturkan head to head dengan Vario, sang Aerox masih beberapa poin tertinggal.

baca juga: Review Yamaha Aerox 125 LC

Namun jangan kawatir, mr Tag di facebook, mang dede yutub menemukan skutik unik ini di daerah tempat tinggalnya, daerah Cileungsi. Tak hanya sekali, dua kali beliau menemukan Yamaha Aerox tersebut, yang satu berwarna merah, satu lagi warna putih..

Apakah ini artinya indikasi positif? Harusnya iya! Perlahan namun pasti Aerox mendapat kepercayaan di hati konsumen, meski mungkin hasilnya belum lah signifikan, namun sebagai status back up penjualan ya lumayan!

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

31 COMMENTS

  1. Mang. Lagi rame nih di you tube… All new CBR klotok klotok… Buahahhaha di triatmono jg ada..
    Ngah ngah ngah

  2. sya kemarin abis nyoba tarikan gas nya enteng ga kaya GT125… tpi kesannya lebih mungil dari GT125..

    10 teknologi motor dalam 3 dasawarsa terakhir>>goozir.com

  3. Kalo ketemu lain kali dikejar,trus tanya:”ELo FBY yg sering komentar diBlog?”.perkiraan jawabnya:”Bukan”.Ngoahahaha.

  4. Sudah banyak mang setiap hari sy lihat saya dari jagakarsa ke Soekarno Hatta Tangerang (pulang pergi) aerox perlahan tapi pasti, terlihat berbeda dan punya pride (eksklusive) anti mainstream suspensi dan kenyamanan diatas Vario 150 sekalipun…

    • Masa sih nyaman?
      Yang uda2 “sport matic” ala yamaha shock breakernya keras2 dan d benarkan sama petinggi2 yamaha jg biar enak buat nikung…

  5. Dijogja sdh bbrp kali liat nya dijalan. Sebenernya motornya lebih bagus aslinya daripada fotonya. Tp soal fitur vario masih unggul.. Kalo sdh ACG dan iss jg baru bisa head to head dgn vario 125_ kalo vario 125 yg lama vs yg new vario. Aku pegang yg lama secara lebih stabil. Lebih nyaman. Dan plastiknya lebih solid, jd kalo aerox ditambahi fitur iss, ACG. Bener2 lawan berat new vario 125

  6. njirrr…bahasanya alus…kini mulai terlihat ngaspal di jalanan…emg dulu ngaspal di dunia gaib Om?
    aye gak pernah ktemu ni motor…malah udah ketemu xabre dua biji…malah larisan yg mahal 😀

  7. ni mongtor emang value banget. garansi cat 10 tahun. pilihan manungsa2 smart.

  8. Velgnya itu loh yang bikin… gw ambil vario led karena starternya muluuus senyap.. tapi ngeri diembat maling saking heningnya

  9. 1 lagi motor buosook dari yamaha, mesin Xeon yang gak laku cuma dikasih bedak + lipstick yang tebal, masih saja gak laku. Hampir setengah tahun ane baru lihat 3 ekor ada dijalan, 1x di Glodok Jakbar, 1xdi Solo & 1x di Ngawi Jatim!

  10. Serapan pasar Yamaha emang seperti gitu, slow. Dulu mio m3, ma soul 125 juga gitu. butuh waktu buat liat seliweran di jalan. Ga kayak Vario yg bgitu launching langsung nongol di jalan.
    Cuman masih berat buat ngalahin Vario, masih terasa bantet. Kurang gagah, apalagi speedometernya yang jadul abis.

  11. Ah mang dede kemana saja masa baru lihat 2 unit wkwkwk. 2 minggu setelah ini motor rilis aja saya udh liat ini motor diparkir di depan warung dekat rumah saya (warna putih).
    Skrg udh lumayan banyak seliweran disini terutama yg warna merah abu2 dop. Tapi yg pasti ga sebanyak new vario 125 pastinya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..