banner

Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geber.. Al New CBR150R kini sudah mulai terlihat sering di jalan raya, salah satu indikasi distribusinya sudah mulai banyak terisi ke dealer dealer. Tapi buat yang sudah punya, nyari aksesorisnya dimana? ready stock? ori?

Under-Grill-Protector

All New CBR150R memang produk baru, tapi tidak seperti Honda Vario 125 dan 150 yang dulu memperkenalkan aksesorisnya tapi ternyata belum ready stock, kali ini Honda tanggap dan sigap akan keinginan konsumen yang demen mendandani motornya..

Yap, aksesoris orisinal All New CBR150R sudah dipersiapkan lumayan matang oleh Honda, salah satu dealer yang sangat siap akan penjualan aksesorisnya adalah Honda Cengkareng lads.. Sudah cek link artikel yang KBY berikan di atas? Nah itu adalah list aksesoris untuk New CBR yang dimiliki Honda Cengkareng.

under grill protector
under grill protector all new cbr150r

Om Ronald juragan Honda Cengkareng belum lama ini menginfokan, “Om Kobay, ini ada hot item ready stock untuk All New CBR150R, namanyaΒ Under Grill Protector.. hot item karena laris manis, stock banyak ludesnya cepat” ujarnya via whatsapp. Ada pun fungsi dariΒ Under Grill Protector adalah sbb:

  • Penahan mesin dari kotoran (cipratan air, kerikil dll)
  • MaterialΒ plastik berbahan ABS (lentur)

Promo Ongkir GratisΒ 

Selain akan mendapatkan diskon dengan menggunakan akun kobayogas.com, lads juga bisa mendapatkan promo ongkir gratis sbb: Β “Dapatkan promo GRATIS ONGKIR dengan berbelanja lebih dari Rp. 600,000.” Yahhh kok kudu 600 rb kang? Jangan salah, 600 ribu itu dapat banyak loh, silakan kunjungi website Honda Cengkareng deh kalau gak percaya hehehe..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

14 KOMENTAR

  1. Ini kalo di input iwanbanaran.com, kobayogas.com, monkeymotoblog.com diskonnya numpuk gak? Wkwk
    Eh btw tmcblog juga gak?

  2. Kalo input nama iwanbanaran, kobayogas, monkeymotoblog sama tmcblog sekalian diskonnya bisa dobel dobel gakbya? Ngarep lol

    • Ketentuannya berbeda Pak.

      Untuk Tokopedia:
      – Maksimum ongkir yang ditanggung Tokped adalah Rp. 30,000.
      – Maksimum 1 pembelian per hari.
      – Tidak bisa digabung promo lainnya.

      Sedangkan kami tanggung seluruh ongkir (ada yang hingga 130 ribuan kemarin kami tanggung), dan bisa digabung dengan kupon diskon lainnya.

      Kalau berkenan belanja di kami yah suatu saat Pak πŸ™‚

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini