CBR

New Nissan Juke, Terlihat Lebih Proporsional Dan Modern..

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Sepertinya tahun 2016 dan 2017 nanti akan menjadi tahun serbuan produk produk lawas yang dibuat versi baru, bahasa kerennya facelift atau model change.. Seperti New Nissan Juke ini salah satunya lads..

nissan gripz konsep 1

Nissan Juke memang sudah cukup lama – bagi sebuah produk – untuk wara wiri di jalanan. Tanpa adanya perubahan yang cukup signifikan, dikawatirkan pasar dan konsumen pun akan jenuh. Akibatnya produk pun akan dihindari untuk dimiliki.. Ini lah salah satu alasan Nissan mengeluarkan New Nissan Juke..

Nissan Juke yang sekarang sebenarnya tidaklah terlalu buruk, bentuknya memang unik cenderung nyeleneh kalau dari depan, kaya bangkong they said.. Tapi dari samping dan belakang sebenarnya Juke mengambil desain dari mobil sport Fairlady Z terbaru loh.. Jadi bakal seperti apa New Nissan Juke ke depannya?

baca juga: First Drive Nissan Juke Revolt – Strategi Bertahan ala Nissan

new nissan juke

Meski kelas Nissan Juke ini sebenarnya niche alias kecil karena tak banyak yang mencari kelas tanggung seperti ini dengan akomodasi terbatas, namun bagi yang ingin tampil beda serta gaya anak muda kuliahan atau karyawan yang karirnya mulai menanjak, Juke cocok mewakili kaum tersebut.

So, itulah mengapa Nissan Juke tetap eksis hingga sekarang meskipun perubahan dari tahun tahun hanya sekedar kosmetik belaka. Namun untuk menghindari kejenuhan pasar dan juga untuk merangkul konsumen yang lebih banyak lagi, Nissan pun mempersiapkan New Nissan Juke..

new nissan juke akan mengambil konsep nissan gripz ini
new nissan juke akan mengambil konsep nissan gripz ini

Meski belum meluncur secara resmi, wujud rendering dari New Nissan Juke terbaru malah sudah banyak bertebaran di jagad maya. Salah satunya, datang dari OmniAuto, situs otomotif Italia, yang merinci rendering spekulatif dari Juke terbaru, seperti yang dilansir oleh viva.co.id

Bentuk New Nissan Juke konon dibangun dengan menggunakan platform CMF-B yang berasal dari Nissan Gripz konsep. Demikian dilansir Indianautosblog, Senin, 6 Juni 2016. Meski nanti tak sesangar versi konsep Gripz, Juke terbaru dikatakan ada kemiripan dengan Juke lama, namun dengan wajah dan beberapa sentuhan yang berbeda.

Hal tersebut diamini oleh Managing Director Nissan Motor Inggris, Paul Willcox, Nissan Gripz konsep memang tak bisa terserap semua pada model New Nissan Juke. Hal tersebut juga merupakan masukan dari para konsumen bahwa desain Juke saat ini masih terlihat segar dan tidak ada kebutuhan untuk menyegarkan secara frontal.

September tahun lalu, Nissan memang sudah menyebut jika generasi kedua Nissan Juke akan dibangun dari model berbasis CMF-B. Artinya, mobil tersebut adalah model pertama yang akan dikonfirmasi untuk penggunaan platform yang dibangun aliansi Renault-Nissan. Dikabarkan New Nissan Juke baru akan diluncurkan pada tahun 2017.

kredit: nizar hafisyah

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3157 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

19 Comments

  1. Mantep juga nih modelnya, semoga aja kabin belakang ama bagasi agak diperluas supaya ga terlalu sempit, mengenai kualitas body ama mesin ga ragu deh ama nissan, diindo cuma kalah merek doank dr group kaleng astro

  2. Kue juke sdh kemakan HRV, HRV sdh sangat KELELEran di surabaya, gresik, sidoarjo, malang, lamongan.
    Walaupun skr juga banyak yg ngejual HRV mereka di jual beli online 🙂

  3. Prototype semuanya futuristik dan keren2 disainnya, tp begitu brojol versi massalnya… jauh bener bak langit dgn bumi, wkwkwkwkkkkkkk…… Aneh aja kdg kl kepikir, emangnya kenapa sih kalo disain yg dipakai di prototype diaplikasiin ke versi massalnya? Kyk R25 aja, calon konsumen udah terkagum2 ama disain yg prototype, tp begitu brojol versi massalnya malah pada kecewa. WOW berubah jadi WEW dan WOH…hahaha…

  4. yah asal setelah beli ownernya sempatin blogwalking dulu,
    supaya ga sembarang nempel tulisan Juke TRD
    weka weka.

    pernah nyobain kokpit juke th 2011 akhir, cukup lega, transmisi matic, noleh ke belakang 2nd row dilipet buat dijejalin barang pindahan oleh ownernya.
    utk ukuran cewe berbadan mungil (owner nya juke yg ane cobain kbtulan cewe), tuh juke uda berasa lumayan tinggi.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..