CBR

Numpak Motor Berani Gak Pake Helm, Kena Razia Kabur, Digetok Malah Mewek!

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber..Berani berbuat berani pula bertanggung jawab! Berani macarin berani pula kawinin, berani numpak motor gak pake helm kudu berani juga dong kalau kejaring razia, wong emang salah!

Dikisahkan di pulau Sulawesi di bagian Utara, tepatnya di kecamatan Kotamubagu Barat, seorang pengendara motor pemberani riding bersama motornya tanpa menggunakan helm, jelas pemberani wong kepalanya lebih keras daripada aspal toh? Ketika sedang riding pria pemberani ini tertangkap tangan oleh razia..

Entah mengapa nyalinya jadi ciut seketika saat melihat jejeran bapak bapak berseragam.. Sadar kepalanya tak menggunakan helm pria tangguh ini pun kabur dari razia, namun somehow salah satu Polisi berhasil memukul kepalanya hingga bocor. Ketika kepalanya kena digetok malah mewek lads.. tuh lihat aja fotonya cirambay cai panon (bersimbah air mata -red).

Kejadian penggetokan ini kemudian diupload ke FB dan menjadi viral diobrolkan di FB. Dari sisi kesalahan jelas pria pemberani ini memang salah, pertama dia berani gak pakai helm, kedua kenapa musti kabur juga dari razia/ tilang coba? Naluri pertama Polisi jelas merasa ada yang salah, bisa dianggap kriminal (perampok, begal, gembong narkotik, pentolan genk dlsb).

Tapi memang, pemukulan di bagian kepala oleh polisi dinilai netizen terlalu arogan dan semena mena apalagi memukulnya di bagian kepala hingga berdarah dan butuh beberapa jahitan seperti nampak pada gambar pria yang sedang mewek tersebut. Biodata sesuai yang diinfokanb pada FB adalah sebagai berikut.

Nama : Muhammad fahjri Monoarfa
Umur : 19 thn
Alamat : Mongkonai Barat,Samping Mesjid Al-fajri
(Mongkonai Barat adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Indonesia.)
Kejadian tdy pagi,sekitar jam 8 di jalur dua…

Semoga bisa menjadi pembelajaran kita semua ya lads, pakai helm itu bukan karena takut polisi, tapi demi keselamatan kita sendiri.. Kalau menurut lads bagaimana nih insiden pemukulan kepala rider ini ?

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3222 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

23 Comments

  1. Semakin lama semakin males ninggalin jejak, aplg semenjak udah banyak iklan2 pop up ads gak jelas

  2. Kalo ndak pakai helm cuma ditilang.tapi lari saat dihentikan memang pelanggaran berat.yg namanya lari otomatis KENCANG/NGEBUT.artinya bisa membahayakan oranglain.belum lagi bila seperti diulas diatas.siapa tahu Begal,bawa narkoba/kurir,dll.

  3. Y…polkis jg manusia, sm2 bth duit.
    Eh…slh comment.
    Y polisi jg sm2 manusia, jd pas dia ngliat tindakan abnormal, y spt itu responnya.

  4. Jagoan …. masih untung nggak di dor … Bukan penganiayaan lah namanya. Polisi lagi jalanin tugas. Umpama dia begal/penculik/kurir-pengedar narkoba trus lolos gimana? Untung kaburnya nggak bikin cilaka orang lain.

  5. laporin ke ormasham , biasanya cepet ditindaklanjuti ………………………… tp klo ada polisi kena BOM mereka diam saja Wkwkwkkkk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..