Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Hola pencinta MotoGP, race di Catalunya spanyol ini akan menarik karena sudah menggunakan lay out terbaru akibat adanya insiden pembalap moto2 Salom yang meninggal dunia.. So siapa jadi raja catalan kali ini ?

image

Lampu merah padam, Marquez yang berada di pole position harus menyerah pada sempurnanya start yang dilakukan oleh Lorenzo, sementara Dani Pedrosa berada di posisi 3 dan Rossi ada di 8 kemudian Barbera dari Ducati pada 9 drop dia..

Lap 1 berakhir posisi menuju lap 2 adalah sbb: Lorenzo, Marquez, Pedrosa dan Rossi! Mantap mang Rossi sukses merangsek ke depan Lads.. Menyusul Iannone dan Vinales. Lap berikutnya tidak ada perubahan, posisi Racer masih sama.. Tapi dipenghujung Rossi sukses menyalip Pedrosa untuk berasa di posisi 3…

image

Pertarungan seru di lap 3, selain Rossi sukses menyusul Pedrosa, Vinales pun sempat menyusulnya namun Pedrosa kembali berhasil di depan.. Ini terjadi berkali kali di lap 3 ini. Seru…! Kini Rossi mengincar posisi dua yang dihuni oleh Marquez.. Mampukah? Yang jelas balapan ini ketat juga Lads..

Lap 5.. Rossi sukses menyusul Marquez pada satu tikungan ke kanan Lads.. Kini dia mengincar Lorenzo dan sukses! Setelah straight lap 6 kemudian belok ke kanan Rossi berhasil menusuk Lorenzo dan menjadi yang pertama.. Di lap ini juga Lorenzo tersusul oleh Marquez! Mantap!

Posisi lap 7 adalah Rossi, Marquez dan Lorenzo di posisi untuk podium.. Ketiga pembalap ini ketat Lads.. Saling mencari titik untuk menyusul dan benar saja Lorenzo malah yang tersusul oleh Pedrosa! Lorenzo sepertinya semakin pelan dan dibelakangnya ada Vinales menempel ketat.. Apa yang terjadi? Seru saling susul antara Vinales dan Lorenzo pun terjadi Lads.. Wewwwww..

Lap 11..akhirnya Vinales sukses menyusul Lorenzo.. Pada satu tikungan ke kanan Vinales menyusul dari bagian dalam.. Kali ini Vinales tak mampu dikejar oleh Lorenzo dia berhak di posisi 4..

Lap sisa 8, Lorenzo crash! Bagian belakangnya tersentuh ban depan Iannone pada satu tikungan ke kiri.. Membuat keduanya harus out dari balapan Lads.. Wahhhh.. Bisa jauh nih nilainya.. Lorenzo terlihat furious banget atas kejadian tersebut pada Iannone..

image

Sisa 5 lap.. Marquez sukses menyusul Rossi namun gagal karena Rossi kembali berhasil menyusulnya! Wah ini mulai seru Lads.. Rossi mencoba menutup semua jalur dan Marquez terlihat terus melihat celah.. Sisa lap 3.. Marquez sukses menyusul di straight! Menggunakan slip stream Rossi gagal menutupnya.. Akankah hingga akhir?

2 lap lagi, kini giliran Rossi yang curi angin.. Marquez pasrah gak bisa nutup.. Rossi kembali memimpin Lads.. Jarak makin jauh, ban Marquez pun terlihat tidak support lagi.. Rossi pun berhak menjadi juara dan raja di Catalunya! Selamat! Duel yang ketat dimenangkan Rossi..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

12 COMMENTS

  1. Ngoahahaha,saat Mleduk diMugello.Rossi pakai mesin baru artinya M1 bila berMesin baru buka peti Kencang!!tapi diMugello Lorenzo kencang karena Mesin Baru!!disini Lemot sampai didorong Ianone.Ngoahahaha.

  2. Total Race 18.sedang jatah mesin cuma 7.artinya ada 7race mesin fresh,7 race lagi mesin 2X dipakai dan ada 4race pakai mesin buat 3Race.kira2 inikah sebab yg Juara Race Rossi dan Lorenzo gantian???Ngoahahaha.

  3. Cat:diMugello Rossi pake mesin untuk ke3Xnya dan Mleduk saat Race.sedang Lorenzo mau pakai buat ke3Xnya diWarmup lap Mleduk.jadi buka peti Mesin Baru.disini Lemot pakai mesin bekas???

Yuk Tinggalin Jejak Lads..