lorenzo-crash-catalunya-2016.jpg.jpg

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Hola pencinta MotoGP,  MotoGP Catalunya Spanyol berakhir sudah. Pemenangnya adalah sang Legenda hidup Valentino Rossi hasil pertarungan ketat dengan Marquez.. Posisi ketiga diambil Dani Pedrosa.. Kemana Lorenzo?

Well, nasib naas alias kurang beruntung harus dialami jagoan Yamaha ini, memimpin dari lap pertama hingga lap kelima, performa Lorenzo terus menurun. Dari mulai disalip Rossi, Marquez, Pedrosa hingga Vinales.. Belum selesai sampai disitu Lorenzo harus out dari balapan karena mengalami crash akibat bagian belakang Yamaha M1 nya disundul ban depan Iannone ..

image

Kejadiannya ketika balapan menyisakan 8 lap lagi, Iannone memang menempel ketat Lorenzo kondisinya, pada satu tikungan ke kiri (turn 10), merasa bisa menyusul lewat dalam, Iannone mencoba masuk namun Lorenzo sudah menutup celahnya, telat mengerem ban depan iannone pun menyundul bagian kiri belakang motor Lorenzo… Gubraaakkk Lorenzo dibuat terbang dari motornya..

image

Well dengan demikian Lorenzo harus out bersama Iannone dan kandas sudah mendapatkan poin di MotoGP Catalunya Spanyol 2016 ini. Terlihat setelah berdiri dengan sedikit kesakitan, Lorenzo mencak mencak ke Iannone.. kesel laaahh…Simak foto foto momen ketika Lorenzo crash yang berhasil KBY abadikan dari TV 😀 Mayan lah

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

45 COMMENTS

  1. Da bongana lemot pisan motorna, nya wayahna di tubruk ku tukangeun huhahaha…. Sakit, sakit, sakit, sakitnya tuh disini haha….

  2. Lorenzo sedikit melebar, Iannone masuk, Lorenzo terlambat menutup celahnya terpaksa harus mengurangi speed, crash. Yg salah Lorenzo.

    • Kurang setuju. Bahkan Matteo yang jarang membela Lorenzo di musim ini aja membela dan mengatakan itu salah Iannone.
      Lorenzo di depan jadi bebas untuk memilih racing linenya. Sedangkan Iannone yang belum bisa overtake atau setidaknya side by side di awal tikungan jelas mau enggak mau harus mengalah dan menghormati hak Lorenzo dengan mengerem, hanya saja terlambat. Terlihat dia sempat stoppie sebentar sesaat sebelum menabrak Lorenzo yang mana menunjukkan dia salah mengantisipasi kecepatannya saat memasuki tikungan.

      Yang jelas kali ini harus ada penalti bagi Iannone, karena kedua kalinya membuat rider lain jatuh di musim ini.

    • Salah, yang di depan yang benar…yang dibelakang harus ngerem karena jalur milik yang di depan.. iannone salah ambil jalur..terlalu ngecut ke dalam..kalopun lorenzo lewat iannone bakalan melebar sehabis tikungan

    • Yang salah Jorge Lorenzo. Dia sedikit telat menutup celah. Apalagi Jolor belok kiri tiba2 dan gak pake sein kayak emak2 naik motor matic. Seharusnya Jolor yg dipenalty krn membahayakan pembalap di belakangnya

      • pembalap di depan yang punya hak racing line, jadi seharusnya yanone yang menyesuaikan “pergerakan” jolor!

        dan tidak ada yg namanya tiba2 belok, lha wong jalurnya cuman satu, emang kalo gak belok kekiri jolor mau kemana?
        dan yanone tau itu, hanya saja dia terlalu memaksa masuk racing line jolor (seperti yang sudah2, nubruk dovi, nubruk markes meskipun gak sampek jatoh)

  3. Cuma mau ngingetin aja Om. Saya lihat ga ada mencak-mencaknya. Dia cuma berjalan keluar sirkuit. Dari tertatih setelah jatuh langsung jalan ke luar. Emang ga ada gesture memaafkan,bahkane menengok. Tapi ga mencak-mencak ke Iannone.
    Kalau membicarakan sesuatu yang ga ada itu bisa jadi fitnah lho. Sekedar mengingatkan Om. Karena saya peduli. Kalau saya yang salah silahkan diingatkan. Hehehehe

      • Boleh di share linknya. Buat koleksi. Download di instagram Om Iwan sama Bang Ipan ga ada soalnya.

    • ada banget kok begitu pada ndelosor trus bangun JL mencak mencak keliatan dari gaya kepala dan tangannya..
      sementara iannone hanya mengangkat kedua bahunya hehe..
      sori gada link belum smpt nyari..

    • Jelas kok gan si lorenzo abis jatuh dia berdiri terus mencak2 kaya ngehentak2 kaki ke tanah berkali sambil ngeliatin ianone.. Makanya abis itu ianone berusaha nyamperin lorenzo untuk bicara baik2 tapi lorenzo kaya ga terima gt udah ogah saking keselnya..

      • Habis jatuh Lorenzo perasaan tertatih dan berjalan lurus ke luar lintasan (Lorenzo besoknya pas tes hari senin pakai obat pereda rasa sakit). Malah Iannone yang ga terima ngangkat tangannya pas ngelihatin Lorenzo.

        Pas nyamperin juga dia ga minta maaf malah nanya apa ada masalah di motor Lorenzo (ini pengakuan keduanya dari press conference, bukan opini). Tapi pas preconference Ian (baru) minta maaf. Jadi ya case closed. Ga dipermasalahkan lagi.

        Ini juga ga dianggap race incident. Makanya ada hukuman. Jadi tau lah yang salah siapa dan yang dihukum siapa.

        Di 2005 Lorenzo pernah melakukan kesalahan yang mirip. Dia dihukum absen 1 balapan, bukan start dari belakang. Makanya dia bilang hukuman Iannone kurang berat untuk kesalahan yang sama yang dilakukan 2x.

  4. Mampus penalty
    Following the #AI29 / #JL99 incident, @andreaiannone29 will start from last in Assen.

    #CatalanGP

  5. Iannone dapet penghargaan pembalap paling oon 2016… yang udah dovi ama JL besok coba incer rossi ama marquez biar rame

  6. Lorenzo didiemin didalam pit,mungkin manager tim takut bicara yg memperkeruh keadaan?atau membocorkan kenapa melambat Laptimenya???ada yg tahu kenapa???

  7. Gmana yach…kalo yang di tabrak itu people champ…, duo italiano

    Iannone itu sangat cepat tapi terlalu agresif ( rider memang harus agresif tapi pasti ada hitungan2-nya lah ), maniac ( speed lover )……. ngak pernah belajar dari kesalahan sebelumnya, gmana mo jadi jurdun kalo gitu….

    Tapi kalo diliat dari kasus dovi ke pedrosa, apa mungkin ada yang salah dgn motor-nya ….hehehe

  8. dovi udah, lorenzo udah.. nungguin korban selanjutnya dari ianone, markes atau rosi bakalan cetar 😀 😀

  9. Kalo review jangan pake kata kekurangan dan kelebihan kang… pake pros n cons atawa plus minus atawa oh no oh yes atau apalah…….. sorry gak maksud ngajarin cuma nyuruh. Pis yo pis yo…

  10. Yg salah lorenzo,,,tiba2 motong jalur Iannone
    Iannone aja sampe kaget gitu,,,ngerem mendadak sampe stoppie,,tapi udah telat

  11. Iannone harus dihilangkan dari list pembalap mtgp minimal pada satu seri dan sementara ducati menggantinya dengan cs27 sebelum iannone menghilangkan diri sendiri atau rider lain atau terhilangkan oleh rider lain secara permanen seperti sic58.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..