honda yamaha

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber… Selamat malam para pencinta motoGP.. Hasil kualifikasi motogp spanyol alias Catalunya sudah ada nih.. Marc Marquez menjadi yang tercepat di sesi ini sementara Hector Barbera dari Ducati beri kejutan. Dimana Lorenzo dan Rossi?

Maverick Vinales boleh jadi yang tercepat pada sesi free practice alias latihan bebas, namun untuk mendapatkan posisi meraih prestasi, sesi kualifikasi lah yang paling penting.. Well di MotoGP Catalunya 2016 ini ternyata sang local hero, Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dan berhak berada di posisi pertama hari Minggu besok..

marc

Sementara itu kejutan hadir dari Hector Barbera.. Racer Ducati itu mampu menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi 1 (Q1) namun harus tercecer menjadi posisi keempat pada kualifikasi 2.. Tapi segitu juga sudah uyuhan (lumayan) lah ya lads.. Lalu bagaimana dengan dua local hero lainnya, Lorenzo dan Pedrosa serta jagoan Yamaha sang legenda Rossi?

Lorenzo berada di posisi kedua di belakang Marquez, sementara satu pembalap lagi yang menempati front row adalah Dani Pedrosa! Tiga local hero jempolan ternyata mampu berada di grid line terdepan. Untuk Rossi dirinya berada di second row bersama Barbera (4) dan Vinales (6).

Berikut hasil lengkap kualifikasi Motogp Catalunya Spanyol 2016

  1. Marquez (Honda)
  2. Lorenzo (Yamaha)
  3. Pedrosa (Honda)
  4. Barbera (Ducati)
  5. Rossi (Yamaha)
  6. Vinales (Suzuki)
  7. Cructhlow (honda)
  8. Iannone (Ducati)
  9. Petrucci (Ducati)

Sepertinya balapan akan seru nih, terutama bagi para pembalap Spanyol.. Vinales tentu akan membuktikan sekali lagi dirinya mampu berjibaku di papan atas.. Sementara mampukan Ducati ikut merangsek ke depan saat lomba nanti? Mengingat duo racer nya ada di posisi 8 dan 10..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

12 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..