Honda

Terobos Lampu Merah Biker Ini Berakhir Terjepit Di Antara Dua Ban Dump Truck

KobaYogas.COM – Hola lads.. Salam geber..  Di jalan raya,  kenceng boleh,  kebut kebutan pecicilan jangan.. Apalagi sampai melanggar rambu lalu lintas seperti lampu merah. Yah kalau nasibnya mau kaya Biker yang satu ini sih silakan aja..

image

HCGK

Diberitakan oleh media setempat, berita ini KBY dapatkan dari Sharing di grup WhatsApp.. Bro Ian ini mujur nasibnya.. Setelah melanggar lalu lintas, terabas lampu merah, dirinya berakhir terjepit di antara ban Dump truck.. Berikut kronologis nya..

KEBOMAS – Nyawa Muhammad Ian Haris Kusuma, 23, nyaris melayang di depan pintu keluar Tol Kebomas, Rabu (1/6).

Itu terjadi setelah tubuh warga Desa Pangkah Kulon RT 02 RW 01 Kecamatan Ujungpangkah terjepit diantara roda dump truk.

Peristiwa itu terjadi, Rabu siang sekitar pukul 13.00. Saat itu korban mengendarai motor Honda Vario nopol W 4723 LY dari Gresik mengarah ke Duduksampeyan. Korban berjalan beriringan dengan Avanza silver yang dipacu dengan kecepatan tinggi.

Sesampaianya di lampu TL depan pintu keluat tol, korban menerobos lampu yang sudah berwana merah.

Sementara itu, mobil silver di sampingnya berhenti di belakang garis.

Tak disangka, dari arah utara muncul dump truk yang juga melaju lumayan cepat. Sehingga, korban kaget dan mencoba menghentikan laju kendaraannya, namun terlambat.

Korban menerobos roda dump truck warna hijau tersebut.

Beruntung truk nopol BA 9719 AU yang dikemudikan Supri, 53, warga Desa Kesamben Wetan RT 06 RW 01 Kecamatan Driyorejo tanggap dengan menghentikan laju kendaraanya. Sementara korban terjepit hampir setengah jam, karena sulit dievakuasi.

Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Gresik langsung mengevakuasi korban menuju RSUD Ibnu Sina yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Beberapa saksi mata juga dimintai keterangan di tempat. Sedangkan sopir dump truk dibawa ke Satlantas bersama dump truknya untuk menjelaskan kronologi kejadian.

Supri menuturkan, dirinya kebingungan ketika Ian sudah masuk roda belakangnya. Dia memilih untuk menghentikan laju kendaraannya dan membiarkan Ian terjepit.

“Kalau tetap saya lanjutkan, pasti bisa tambah parah,” ungkapnya. (bro/ris)

Nah Lads, jelas kan ya kalau dari kronologis media setempat, siapa yang salah? Supir Dump truck? Lah jalur dia bebas jalan kok, yang terabas lampu merah kan si ian.. Jadi, seurgent apapun Lads, usahakan.. Usahakan jangan terobos lampu merah.. Bahaya! Jangan jadi retarded Biker ya.. Kecuali mau end up nya kayak si Ian..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

48 Responses to Terobos Lampu Merah Biker Ini Berakhir Terjepit Di Antara Dua Ban Dump Truck

  1. Warga Ponti says:

    kok ga mati ya??
    ada 9 nyawa mungkin ya..

  2. ASD says:

    Pelajaran yg berharga.

  3. numpang_lewat says:

    nudzubillah….,,,
    ngeri liat…

  4. kalo sampe tewas masyarakat biasanya pasti langsung ngehajar sopir mobil tanpa meliat kronologinya..
    bagaimanapun yang bawa motor bebek selalu benar #halah

  5. mydasign says:

    bisa diambil hikmahnya, yang tertib aja bisa celaka, apalagi yg tidak.

  6. Rata2 fbh emg goblog. Dipikirnya beres banyak bisa service motor klo rusak krn terlambat. Rata2 korban dan pelanggar lalu lintas itu dr merek Honda.

    Ngoahahahaaha

    • dewa says:

      Jamanku kelas 5SD diajarkan”Teori Kemungkinan”.jadi berapa persen suatu kemungkinan bakal terjadi.karena Motor Honda menguasai Pasar berlipat2 dari Rival2nya maka kemungkinan yg bermerk Honda lebih besar.tapi yg bermerk lain juga Mungkin.

      • Adham says:

        @dewa

        AKHIRNYA!!!!!! Saya bersyukur anda cerdas. Terlalu banyak orang Indonesia ga isa paham logika sederhana macam begitu

    • PemadamKebakaran says:

      Keep komen goblok bray.

  7. RUN GK5 says:

    yah itulah mayoritas pemotor,,ga di ibu kota atau kota kecil,,tololnya sama aja,,,

  8. are wege says:

    WKWKWKWK,, di pikir karo silit … akakkaka ,, hadueh.. buru2 ?mau kemana emang? Ngejar piala bergilir yoo

  9. Rangga ayatullah says:

    Alhamdulillah ada contoh real karma akibat melanggar di jalan raya, bagus tuh buat pelajaran orang yang cuma bisa ngegas motor bahkan sim pun ga jelas ada atau gak, kalopun ada paling nembak

  10. CBeAT says:

    Gresikq darurat dump truck.. Saat pembangunan kota semakin pesat.. Rasa-rasanya setiap minggu selalu ada accident pemotor vs dump truck.. Entah pengendara motor yang seruntulan atw dump truck yg kejar setoran.. Jam oprasonal pun sudah diberlakukan… Tapi tau lah.. Hidup di negara mana kita..

  11. nusa says:

    roy sempak kadang kadang agak bodoh ya

  12. kodokijo says:

    Udah biasa itu mah… pantang ngerem semasih ada jalan di depan, wkwkwkwkkkkkkk……..

  13. Rocketroll says:

    Lampu merah d terabas udh jd sarapan pagi para pengendara mang, dh ga aneh..
    Rugi semenit kaya rugi ratusan juta ajj 😂

    Malahan skrg pengendara cewe&ibu2 pun mengikuti’y, miris emang..

  14. fdrl says:

    gue tau kaum laki itu paling doyan dijepit sama sepasang benda yang bentuknya bulat… tapi ga gini juga sih!

  15. goozir says:

    ini lagi

    seremm

    Update CBR150R dan CBR250R di india >>goozir.com

  16. Pamiarsa Tea says:

    Wilujeng we atuh….

  17. Ternak rame rame says:

    Fbh ati2 dijalan… Ngah ngah ngah

  18. fari.fairis says:

    semoga sehat kembali dan bisa menceritakan ke teman2nya bahwa betapa guobloknya biker yg nerobos lampu merah di jalur besar! 🙁

  19. dewa says:

    Kalau ndak ada CCTV yg merekam,saat proses hukum berlangsung siBiker bisa aja memutar balik Fakta bahwa jalan disaat hijau,tapi Truk yg terus nyelonong saat Merah nyala.

  20. dewa says:

    Tanpa CCTV maka Polisi lebih bingung lagi.keduanya mengaku jalan saat Hijau.saksi tidak ada.langkah termudah nyalahkan Truk dgn menahan Truk.asumsinya pemilik Truk kaya.dan Biker sudah cidera.diusahakan berdamai karena Polisi tidak pegang Bukti/Saksi.

  21. mind90 says:

    Inalillahi ngeri euy.. syukur masih diberi kesempatan hidup di dunia ini.

    https://mind90.wordpress.com/2016/06/03/modifikasi-handle-rem-dengan-milik-satria-fu/

  22. jbat says:

    Untung pak sopir dump trucknya tahu dan langsung berhenti, kalo ga hi…. ngeri..

  23. mundimund says:

    Akhirnya beritanya masuk warung mang kobayogas juga.. 😆
    Keep safety mas and mbak bro, “Gak popo alon, seng penting tekan panggon”

  24. jbat says:

    Untungnya juga motornya ga terbakar, kalo terbakar hi… ngeri..

  25. saleskec@p says:

    Pengin lihat mukanya kaya apa?

  26. Supra 2002 ku awet rajet says:

    Perlu dicek kejiwaannya.

  27. niceguy says:

    Kebetulan sering lewat disitu, memang lalu lintasnya padat semrawut, walaupun sebagian besar pengendara tertib mematuhi marka, rambu dan lampu TL, tapi selalu saja ada yang nyelonong. Padahal sudah tahu itu jalur sering dilalui kendaraan2 berat mulai tronton, trailer, dump truck dsb tapi ya begitu lah kelakuan biker2 yang berpikir punya nyawa double bahkan mungkin triple 🙁

  28. Nenai says:

    Hiiiiih ngeriiii
    Ati2 lur

  29. sucahyoaji says:

    Sudah dibantu agar lebih selamat dengan lampu merah harusnya bersyukur dan perhatikan keselamatan diri sendiri atau yang lain.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2016/06/03/isi-angin-dengan-nitrogen-kalau-di-lihat-dari-ilmu-fisika-terlihat-sedikit-sekali-keunggulannya-jadi-terasa-kemahalan/

  30. Wasir says:

    Haduhhh… Kasian amat tuu. ngiluuu abiss

  31. Wahyu Nasrul says:

    Simple,,,
    Cukup liat merk motornya ajah,,, udah ketauan sebatas mana daya pikirnya tu orang

  32. Wahyu Nasrul says:

    WAHYU NASRUL

    WAjar Honda paYU
    Nek Ake Sing sempRUL

Yuk Tinggalin Jejak Lads..