CBR

Terobos Lampu Merah Biker Ini Berakhir Terjepit Di Antara Dua Ban Dump Truck

KobaYogas.COM – Hola lads.. Salam geber..  Di jalan raya,  kenceng boleh,  kebut kebutan pecicilan jangan.. Apalagi sampai melanggar rambu lalu lintas seperti lampu merah. Yah kalau nasibnya mau kaya Biker yang satu ini sih silakan aja..

image

Diberitakan oleh media setempat, berita ini KBY dapatkan dari Sharing di grup WhatsApp.. Bro Ian ini mujur nasibnya.. Setelah melanggar lalu lintas, terabas lampu merah, dirinya berakhir terjepit di antara ban Dump truck.. Berikut kronologis nya..

KEBOMAS – Nyawa Muhammad Ian Haris Kusuma, 23, nyaris melayang di depan pintu keluar Tol Kebomas, Rabu (1/6).

Itu terjadi setelah tubuh warga Desa Pangkah Kulon RT 02 RW 01 Kecamatan Ujungpangkah terjepit diantara roda dump truk.

Peristiwa itu terjadi, Rabu siang sekitar pukul 13.00. Saat itu korban mengendarai motor Honda Vario nopol W 4723 LY dari Gresik mengarah ke Duduksampeyan. Korban berjalan beriringan dengan Avanza silver yang dipacu dengan kecepatan tinggi.

Sesampaianya di lampu TL depan pintu keluat tol, korban menerobos lampu yang sudah berwana merah.

Sementara itu, mobil silver di sampingnya berhenti di belakang garis.

Tak disangka, dari arah utara muncul dump truk yang juga melaju lumayan cepat. Sehingga, korban kaget dan mencoba menghentikan laju kendaraannya, namun terlambat.

Korban menerobos roda dump truck warna hijau tersebut.

Beruntung truk nopol BA 9719 AU yang dikemudikan Supri, 53, warga Desa Kesamben Wetan RT 06 RW 01 Kecamatan Driyorejo tanggap dengan menghentikan laju kendaraanya. Sementara korban terjepit hampir setengah jam, karena sulit dievakuasi.

Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Gresik langsung mengevakuasi korban menuju RSUD Ibnu Sina yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Beberapa saksi mata juga dimintai keterangan di tempat. Sedangkan sopir dump truk dibawa ke Satlantas bersama dump truknya untuk menjelaskan kronologi kejadian.

Supri menuturkan, dirinya kebingungan ketika Ian sudah masuk roda belakangnya. Dia memilih untuk menghentikan laju kendaraannya dan membiarkan Ian terjepit.

“Kalau tetap saya lanjutkan, pasti bisa tambah parah,” ungkapnya. (bro/ris)

Nah Lads, jelas kan ya kalau dari kronologis media setempat, siapa yang salah? Supir Dump truck? Lah jalur dia bebas jalan kok, yang terabas lampu merah kan si ian.. Jadi, seurgent apapun Lads, usahakan.. Usahakan jangan terobos lampu merah.. Bahaya! Jangan jadi retarded Biker ya.. Kecuali mau end up nya kayak si Ian..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3359 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

50 Comments

    • Jamanku kelas 5SD diajarkan”Teori Kemungkinan”.jadi berapa persen suatu kemungkinan bakal terjadi.karena Motor Honda menguasai Pasar berlipat2 dari Rival2nya maka kemungkinan yg bermerk Honda lebih besar.tapi yg bermerk lain juga Mungkin.

      • @dewa

        AKHIRNYA!!!!!! Saya bersyukur anda cerdas. Terlalu banyak orang Indonesia ga isa paham logika sederhana macam begitu

  1. Alhamdulillah ada contoh real karma akibat melanggar di jalan raya, bagus tuh buat pelajaran orang yang cuma bisa ngegas motor bahkan sim pun ga jelas ada atau gak, kalopun ada paling nembak

  2. Gresikq darurat dump truck.. Saat pembangunan kota semakin pesat.. Rasa-rasanya setiap minggu selalu ada accident pemotor vs dump truck.. Entah pengendara motor yang seruntulan atw dump truck yg kejar setoran.. Jam oprasonal pun sudah diberlakukan… Tapi tau lah.. Hidup di negara mana kita..

  3. Lampu merah d terabas udh jd sarapan pagi para pengendara mang, dh ga aneh..
    Rugi semenit kaya rugi ratusan juta ajj 😂

    Malahan skrg pengendara cewe&ibu2 pun mengikuti’y, miris emang..

  4. gue tau kaum laki itu paling doyan dijepit sama sepasang benda yang bentuknya bulat… tapi ga gini juga sih!

  5. semoga sehat kembali dan bisa menceritakan ke teman2nya bahwa betapa guobloknya biker yg nerobos lampu merah di jalur besar! 🙁

  6. Kalau ndak ada CCTV yg merekam,saat proses hukum berlangsung siBiker bisa aja memutar balik Fakta bahwa jalan disaat hijau,tapi Truk yg terus nyelonong saat Merah nyala.

  7. Tanpa CCTV maka Polisi lebih bingung lagi.keduanya mengaku jalan saat Hijau.saksi tidak ada.langkah termudah nyalahkan Truk dgn menahan Truk.asumsinya pemilik Truk kaya.dan Biker sudah cidera.diusahakan berdamai karena Polisi tidak pegang Bukti/Saksi.

  8. Akhirnya beritanya masuk warung mang kobayogas juga.. 😆
    Keep safety mas and mbak bro, “Gak popo alon, seng penting tekan panggon”

  9. Kebetulan sering lewat disitu, memang lalu lintasnya padat semrawut, walaupun sebagian besar pengendara tertib mematuhi marka, rambu dan lampu TL, tapi selalu saja ada yang nyelonong. Padahal sudah tahu itu jalur sering dilalui kendaraan2 berat mulai tronton, trailer, dump truck dsb tapi ya begitu lah kelakuan biker2 yang berpikir punya nyawa double bahkan mungkin triple 🙁

  10. Simple,,,
    Cukup liat merk motornya ajah,,, udah ketauan sebatas mana daya pikirnya tu orang

  11. Setelah sekian lama jd sr d wwb mang Kobay,akhirnya ikut komen juga..
    Saya mau sedikit klarifikasi mang,kalo lampu merah yg dari arah gresik mau ke arah duduk smpeyan ato menuju ke barat emang selalu ijo untuk yg lurus ke barat Mang..
    Kecuali yg mau belok ke arah tol mengikuti lampu lalu lintas..
    Dan jalur itu sering saya lewatin tiap hari,,jadi ya saya selalu lurus aja meskipun yg dari keluar tol lampu hijau,soalnya tdk ada kejelasan di pertigaan itu Mang Kobay..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..