MX King Movistar

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Data Aisi menyesatkan? Masa setelah tahu pabrikan satu ini meraja masih dibilang menyesatkan juga? 😀 Nih lads, kelas bebek yang masuk jenis sport yang dihuni oleh Yamaha MX King, Satria FU Injeksi, Honda Sonic dan sekarang ada Honda Supra GTR150 dikuasi oleh sang Raja.. MX King!

Data penjualan (tepatnya distribusi) wholesale AISI bebek Sport April 2016, yamaha MX King masih menjadi no 1 di Indonesia dengan sebanyak 7.681 unit disusul kemudian oleh Honda Sonic dengan angka 5.615 unit, sementara Suzuki hanya berjualan 1.765 unit saja. Duh Satria lovers belum move on ke injeksi nih!

Jika membandingkan penjualan bulan April dengan Maret, Yamaha MX King dan Honda Sonic alami kenaikan, masing-masing sebesar 14, 44 persen dan  16,66 persen. Sementara nasib buruk dialami Suzuki Satria yang anjlok 43,43 persen, atau dari 3.120 di Maret menjadi 1.765 pada bulan April 2016.

Sementara jika kita kompilasikan untuk total penjualan selama empat bulan pertama ditahun 2016, Yamaha MX King berhasil terjual (terdistrubusi) paling tinggi, yakni sebanyak 36.759 unit. Lalu posisi kedua ada Suzuki Satria dengan capaian 17.931 unit, kemudian terakhir Honda Sonic dengan penjualan 15.702 unit.(sumber kompasotomotif)

data aisi 4 bulan bebek sport

Sayangnya, jumlah untuk Suzuki dihitung termasuk Satria Karbu di bulan Januari, jika kita hitung murni Satria FI/injeksi saja maka Honda Sonic lah yang naik ke urutan kedua dengan total 15.702 berbanding 14.950, tipis tapi kok bedanya.. Hanya saja melihat trend nya yang turun terus, sudah mulai red alert bagi Suzuki nih..

data aisi januari april kelas bebek sport

Ya, disaat Yamaha MX King cenderung konsisten dan terus kokoh menjadi penguasa kelas ini setiap bulannya, dan Honda Sonic mengalami tren naik, hanya Suzuki yang drop. Btw, masih ada yang mau bilang Data Aisi sesat? Sesat kalau gacoannya kalah ya? Kalau menang ya gak sesat wkwkwkwk..

Selamat buat sang Raja, MX King..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

27 COMMENTS

  1. Duh, serem amat ini artikel, nyerang dua kubu sekaligus euy.. Dunia blogger emang kejam. Kutandai kau.. wkwkwk *kaboooorrr

  2. suzuki yg bikin males orang beli tuh bengkel resmi nya dikit

    karbu bengkel jalanan pun bisa, lah injeksi ?

    eh itu injeksi suzuki kayak apa sih ? pke tools apa obeng ?

  3. Yup jupi mx king emang lebih laku d banding yang lain,dan itu terbukti kalau d jalan yg banyak sliweran ya king bukan yg lain,tapi itu pun tak lepas dari cara marketing nya kayak ngasih subsidi agak gede hehehhe!!!!kabur ah😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..