CBR

Avanza Silver Plat H Libas Pengendara Motor Hingga Tewas Terhimpit Tiang!

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Miris ketika kita melihat berbagai macam kecelakaan lalu lintas di jalan, yang terbaru ini adalah sebuah Toyota Avanza Plat H berwarna silver yang menghajar pengendara motor hingga tewas di tempat!

Malang tak dapat diraih, ajal bisa tiba kapan saja, semua sudah suratan, tapi tetap saja kalau kejadiannya seperti ini miris sekali melihatnya bahkan cenderung mengerikan lads! Sebuah MPV Toyota tipe Avanza Silver Plat H yang sedang melaju di perempatan Tugu Yogyakarta, Minggu pagi (29/05/2016) sekitar pukul 05.45 WIB menghajar 4 orang dimana 2 orang diantaranya tewas di tempat..

Toyota Avanza Silver plat H-9087-RR yang dikemudikan Adhis Prihantara (28) warga Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng) melaju dari timur ke barat. Sesampainya di perempatan Tugu Yogyakarta, mobil tersebut menabrak motor Honda Beat AB-6470-DH hingga pengendaranya terpental dan tewas seketika.  Lalu mobil naik ke pembatas jalan hingga menabrak 2 orang loper koran.

Laju mobil Avanza Silver Plat H maut ini baru berhenti setelah menabrak tiang penerangan jalan bersama salah satu pengendara motor yang bernasib naas yang terjepit diantaranya, Innalilahi. Sementara in. kecelakaan terjadi diduga kerena pengemudi mobil tersebut dalam keadaan mengantuk usai nonton bareng sepak bola.

Avanza Silver Plat H tewaskan 2 orang di yogyakarta

Korban yang tewas diketahui adalah pengendara Honda Beat AB-6470-DH bernama Joko setiyono (48) warga Jatimulyo, Tegalrejo, Yogyakarta dan seorang lagi sementara belum diketahui identitasnya karena tidak ditemukan tanda pengenal. Sedangkan korban luka-luka yakni Purwadi (38) dan Yatmi (38) keduanya merupakan loper koran.

Kapolsekta Jetis, Kompol Chundori membenarkan adanya peristiwa kecelakaan dari Toyota Avanza Silver plat H-9087-RR yang mengakibatkan 2 orang tewas tersebut. Korban meninggal maupun luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit, sementara pengemudi mobil telah diamankan untuk dimintai keterangannya.

“Pengemudi tidak dalam keadaan mabuk. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Yogyakarta,” katanya singkat seperti dilansir laman berita Kedaulatan Rakyat.

Amit amit ya lads, selalu safety first dan berdoa agar selalu diberikan keselamatan dimanapun kita berada. Semoga yang tewas diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Amin

Kredit to: Gus Amama Roda Dua Blog

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

63 Comments

      • Penabrak harusnya dihukum sesuai undang2 yg berlaku + dihukum untuk ikut membantu polisi dalam evakuasi korban,pasti memberi efek trauma yang sangat mendalam dan biar lebih berhati-hati dlam segala kondisi.
        Pengalaman saat bantu orang kecelakaan tunggal saat korban kritis.

  1. Begadang jangan begadang kalau tiada artinya…
    Nonton bola dibela belain…akhirnya ngantuk dan menghilangkan nyawa orang lain

  2. eh itu kok yg meninggal bisa ada yg selfi segala sumbernya dr mana buos? prasaan dari tadi pagi gak ada yang nyebutin kalo yg jdi korban lg selfi2 gitu, btw lokasi ane dijogja, kebetulan tadi dari tkp

  3. Yg begini ini harus di hukum berat,, menghilang kan 2 nyawa pemotor serta pedestrian dan melukai 2 orang,, orang macam begini harus nya di larang mengemudi apa pun kendaraan nya,, sudah terlalu banyak kasus” pengemudi” yg tidak bertanggung jawab seperti ini,, yg mabuk dan yg ngantuk serta kelalaian” yg lain,, ini harus di tindak lanjuti dan di tangani dengan serius,, agar mobil” dan truk” maut tidak lg merenggut nyawa orang lain,, kalau mau mati, mati sendiri jangan bawa orang lain,, eh malah kebanyakannya kasus ny,, pengemudi” mobil dan truk ny masih hidup malah orang lain yg mati,, miris

    • Oot.. pengendara mobil dan truk pasti yg salah, motor dan pedestrian pasti jd korban, its your comment.. cobain dulu nyetir kend roda 4 atau lebih, apa masih bs komen “mobil dan truk maut”

      Semoga para korban diterima amal ibadahnya, semoga yg kehilangan ditabahkan, dan semoga pengemudi avanza tsb mendapat balasan yg adil

  4. Trnyata ini yg ke2 kalinya setelah 3thn lalu pengemudi avanza jg mengalami hal yg sama, nabrak motor pengendaranya meninggal 2org jg tp di kota kelahirannya…parahhh

    • Maksud Mas Bro pengendara Avanza ini 3th lalu pernah menabrak Motor dan 2org meninggal???Waduh,kenapa cepat benar sudah gentayangan cari mangsa lagi???

      • iya ada tuh mbah di bonsai, ternyata dia pernah makan korban sebelumnya.. sarap

      • 3tahun lalu? 2org meninggal?
        trus in pelakunya udah bebas??!!!
        apa-apaan ini..??!!!! negara hukum apa ini?!!!

        ane paling emosi sm pengendara brengsek macam gini..
        coz, ane sering bantu korban lakalantas, sbagian besar tersangkanya cuma bengong doank..!

  5. Cctv nya beredar di dumai…..bukan menabrak orang lagi selfie tapi menabrak motor dari dari belakang….

  6. wisatawan selfie ? yg bener ngga nih berita bukannya pengendara motor dan loper koran yak
    ngawur ngga nih koreksi lg coba klo perlu cantumin cctv nya

  7. Itulah bahayanya begadang bros. Adik ipar saya juga nyaris koit krn kecelakaan akibat begadang nonton bola. Kalo kurang tidur/istirahat biasanya konsentrasi berkurang banyak, apalagi ditambah kalo orgnya tukang tidur atau gampang tertidur, makin berbahaya. Saya banyak nemuin org2 yg gampang tertidur, duduk bisa tertidur, bawa motor bisa tertidur, dan yg paling gila tuh yg nyetir bisa tertidur. Kalo ente2 tipe yg gampang ngantuk dan tertidur, mending jgn bawa motor atau nyetir deh kalo pas kurang tidur.

  8. beneran tuh mang kata komen diatas, ini orang 3 tahun lalu makan korban juga??

    gile serem bener

      • Loh sumbernya bilang gitu kok jadi jangan salahin dong wkwkwwk.. Info ini kan dibuat di awal, ingat di awal. Tau awal dong mbah?

      • Saha sih eta mang? Geus samperan weh lah gebugan. Sigana geus sengkleh otakna, nyieun emosi batur wae.

      • Wkkwkww kalakah mang atse anu semoi.. Nya sih smpt panas oge tp dipikir pikir naha ngaladenan jelema burung sarua urang ge jadi miluan burung mang wkwkwkw..

    • Waduh,boleh protes tapi yg sopan dikit.ndak malu ngomong kasar dgn orang yg tidak begitu dikenal baik.kalo FBH VS FBY obral umpatan karena tiap hari ketemu.jadi kaya candaan aja.

      • Kalian bicara tentang kesopanan?
        Itu gambar vulgar tidak di sensor, apakah sopan?
        Termasuk juga pemilihan sumber itu yang benar.
        Jangan asal copy paste secara kasar.
        Matamu dipakai Bos!

      • udah diemin aje mbah, udah ketakar. Biar aja, terserah ay mau diedit atau direvisi atau bikin artikel tambahan, emang dia siapa? bos gw nyuruh nyuruh? wkwkwkwk..
        Emang tadinya niat bikin revisi kok, cuma gayanya sok bossy gitu malah bikin ay ill feel..

  9. Ntu yang nambrak sebelumnya pernah nabrak.juga sampe meninggal 3 tahun lalu #katanya

  10. Tolong dikoreksi dong pak artikelnya. Tidak ada korban wisatawan. Para korban adalah pemotor+pembonceng dan loper koran serta kerabat loper tsb. Saya baca di koran lokal Jogja (t*ibun jogja), dan kebetulan saya jg warga Jogja. Trims a lot, pak kobay.

      • iya memang sudah berlalu, tapi kan artikel ini masih bisa diakses orang, dibaca, dan mungkin disebarluaskan. yg sy khawatirkan adlh org (wisatawan) jd khawatir datang ke jogja stlh membaca artikel ini. kecuali bapak mau menghapus artikel ini, ya tdk perlu dikoreksi. begitu maksud sy. trims responnya pak.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..