CBR

Daftar Aksesoris Honda Supra GTR150, Banyak Juga Jenisnya!

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Sebagaimana sepeda motor lainnya yang ingin bersolek, AHM pun membaca keinginan konsumen yang ingin mendandani motornya agar terlihat berbeda dengan yang lain. Ini dia daftar aksesoris Honda Supra GTR150 beserta harganya..

All New Honda Supra GTR150 modifikasi adventure
aksesoris Honda Supra GTR150

Untuk memberikan perlindungan saat berkendara maupun turing menjelajah, AHM juga menyediakan aksesoris Honda Supra GTR150 dengan nama Honda Genuine Accessories (HGA) dengan jenis sebagai berikut:

  • Hand Grip Rest
  • Center Carrier
  • Meter Visor
  • Front Protector
  • Rear Carrier
  • Muffler Protector
  • Hand Guard
  • Engine Protector
  • Radiator Protector
  • Front Fork Protector
  • Wheel Sticker yang dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp 56.000,- hingga Rp 375.000,-.
  • Protection Package dengan HET Rp 525.000,- yang terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector.

baca juga: Modifikasi Honda Supra GTR 150, Full Aksesoris!

All New Honda Supra GTR150 modifikasi adventure 1

AHM juga menyediakan aksesoris Honda Supra GTR150 berupa customized parts yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1.950.000,- dan Rp 350.000,-.  Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire.

aksesoris honda supra-gtr150-27

Selain aksesoris Honda Supra GTR150 yang menempel pada motor, AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga HET Rp 599.000,- dan Rp 355.000,-.

Selain itu  juga tersedia GTR T-Shirt series yang terbuat dari material cotton combed yang nyaman digunakan dan GTR Trucker Cap berdesain keren dengan nuansa Adventure Touring senilai HET Rp 85.000,- hingga Rp 125.000,-.  Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016.

aksesoris honda supra-gtr150

Banyak ya ternyata daftar aksesorisnya. Foto detail aksesoris Honda Supra GTR150 terbaru ini memang belum ada, tunggu ya nanti akan KBY jepret satu persatu. Soal ketersediaan barangnya, rekanan Kobayogas.com yakni Honda Cengkareng juga sedang mempersiapkan lads.. Pasti akan KBY update beritanya.. Stay tune ya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3366 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

25 Comments

  1. Apakah mau menhidupkan lagi Honda CT?

    BTW kalau dipakai offroad gitu parts plastiknya bakalan longgar trus geter2 kayak supriku gak ya?
    Trus ban belakang terasa nggeol kalau nikung gak ya?

    Tak tunggu test ride mu Om.

  2. Honda Supra GTR 150 ini, kami ciptakan kemampuan mesinnya galak di putaran mesin awal. Berbeda dengan Honda Sonic yang tenaganya padat dari tengah ke atas. Sehingga walaupun secara basic sama, tapi kami ciptakan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkap Makoto Dohi, Engineer Honda R&D SouthEast Asia Indonesia Representative Officer.

    Untuk membedakan karakter mesinnya, pihak AHM hanya mengubah setelan ECU dan sejumlah komponen internal saja.

    “Kami hanya mengubah mapping di ECU saja, selain itu meskipun komponennya sama, tapi durasi kem dan lift klep settingannya kami ubah.”

    Nah, ubahan settingan tadi disesuaikan dengan perbandingan final gear yang berbeda. “Hanya beda dua mata, antara gear belakang Honda Sonic dengan Honda Supra GTR 150,” beber Handy Hariko, Senior Manajer Technical Taining Departemen PT Astra Honda Motor.

  3. Keren kalo suspensinya ditinggin gitu ya, genre baru kelas bebek.. Kayanya YIMM bakal nanggepin pake Xride/Xabre bukan MX King

  4. om kalau review, tolong review bagian depan body nya om, mau tau body bagian depan di buat monocoque itu kayak gimana?

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bebek Adventure, Salah Satu Alasan Supra GTR150 Hadir? - KobaYogas.COM
  2. Review Komplit All New Honda Supra GTR 150, Honda Sonic Versi Bebek! - KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..