aksesoris all new vario 150 gold

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. All New Honda Vario memang sudah cukup lama beredar, baik yang versi 125 cc maupun yang 150 cc. Namun Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150 yang resmi ternyata masih cukup sulit didapatkan konon…

Namanya konsumen tentu kepinginnya beda beda, sejak terbitnya kedua varian Vario tersebut sebenarnya trang tring bunyi mesej di hp mau bbm, wasap atau sms selalu ada saja yang menanyakan Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150. Misi gan jualan aksesoris orisinil Honda Vario ya? Ready stock gak? Hahaha. Rata rata hanya membaca judul artikel saja sih..

Kalau yang gak sabar tentu sudah mencari kemana mana, yang kw pun gak apalah, tapi buat yang sabar nih sekarang Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150 orisini Honda sudah tersedia di Honda Cengkareng lads.. Salah satu dealer Honda yang resmi menjual aksesoris original Honda.. Punya apa saja sih mereka? Yuk disimak

Kalau menurut website Honda Cengkareng sih, sejauh ini mereka menjual Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150 secara paketan, yang berbeda hanya warna saja, gold atau silver. Aksesori tersebut terdiri dari..

  1. Air Cleaner Garnish
  2. Radiator Garnish
  3. Headlight Garnish
  4. Front Steering Garnish
  5. Side Body Garnish
  6. Rubber Step Floor
  7. Muffler Garnish

aksesoris all new vario 125 dan 150

Kedua Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150 tersebut dijual dalam paket dan tersedia dalam dua pilihan warna, Silver dan Gold. Tentunya untuk warna sih dikembalikan kepada selera masing masing konsumen ya lads..

Berapa sih harganya? Nah langsung saja lads klik website Honda Cengkareng ini atau juga bisa klik banner yang ada di artikel. Jangan lupa dengan menggunakan cart kobayogas.com lads akan bisa mendapatkan diskon sebesar 5%, lumayan kan? Juga tersedia aksesoris All New CB150R dan aksesoris All New CBR150R..

Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150 silver
ini Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150 warna silver
Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150 gold
ini Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150 warna gold

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini