Suzuki GSX-R150 terancam batal hadir lads..

suzuki-gsx-r600-2009 kobayogas

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Ada apa ini? Sepertinya baru juga kemarin kalau Kobayogas.com menginfokan Suzuki GSX-R150 bakalan nongol dan meluncur di bulan September 2016, kenapa sekarang malah bilang sport Suzuki GSX-R150 terancam batal hadir?

Suzuki sebenarnya sangat diharapkan kehadiran motor sport 150 cc-nya lads, baik street fighter ataupun fairing, mana aja lah yang nongol duluan pokoknya Suzuki didaulat untuk punya satu atau dua motor sport berkapasitas 150 cc untuk ikut bermain dan meramaikan kelas sport 150 cc yang selama ini seakan akan hanya diisi oleh dua nama, Honda dan Yamaha.. Eh sekarang Suzuki GSX-R150 malah terancam batal hadir lads..

Kabar akan hadirnya Suzuki GSX-R150 terbaru 2016 pun sempat naik ke permukaan, ketika pihak media laskar Suzuki sempat mengumandangkan akan hadirnya GSX-R150 terbaru sekitar 6 bulan dari peluncuran Suzuki Satria FU Injeksi. Harapan pencinta roda dua akan lebih sumringahnya kelas sport 150 pun mencuat.. Mereka berharap punya pilihan lain yang sama atau lebih baik dari yang sudah ada..

Kabar Sport Suzuki GSX-R150 terancam batal hadir KBY dapatkan dari seorang kolega, pada satu kesempatan hadir di acara salah satu klub moge di Jakarta kemarin.. Beliau membisikkan bahwa jangan terlalu berharap Suzuki akan menghadirkan Suzuki GSX-R150, bahkan peluncuran atau kehadirannya terancam batal! Hlah? Kok berbeda dari info sebelumnya?..

baca juga: Suzuki GSX-R150 akan hadir di bulan September 2016? Makin Rame Dong

Suzuki GSX-R150 terancam batal hadir lads..
Suzuki GSX-R150 terancam batal hadir lads..

Apa alasan Suzuki GSX-R150 batal hadir? Bahkan konon Suzuki GSX-R250 pun bisa gak nongol di Jepang! Secara singkat beliau menginfokan bahwa sedang terjadi perubahan (lagi) di dalam tubuh Suzuki terutama di Indonesia.. Berkurangnya jumlah main dealer di Nusantara juga menjadi salah satu alasannya..

baca juga: All New Suzuki GSX-R250 Sedang Diproses Lebih Lanjut

KBY tidak mencari cari mana berita benar atau mana yang salah, karena sifatnya informasi bisa bersumber dari mana saja maka bisa jadi keduanya benar, atau salah satunya yang meleset.. Laskar Suzuki konon bersumber dari petinggi Suzuki, meski beritanya kadang meleset namun tak jarang juga klop. Sementara sumber KBY ini bisa dipertanggungjawabkan infonya,  selama ini jarang memberikan info namun sekalinya ngasih, ya klop.. Seperti nasib Kawasaki Ninja 4 tak 150 cc tempo hari. Gak nongol kan?

Hmm.. gini aja deh, info yang ada soal terancam batalnya Suzuki GSX-R150 hadir di Indonesia kita kantungin saja dulu sambil melihat situasi yang ada. Keinginan pribadi sih Suzuki tetap menghadirkan Suzuki GSX-R150, biar pilihan di kelas ini lebih berwarna lads.. Bukan begitu?

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

28 COMMENTS

  1. Itu mah pengalian isu bang kobay supaya konsumen bisa beli satria injeksi dan tdk terimingi sport dan satria tetep laris, saya dapet info dari orang dalem katanya bakal launching tahun ini entah bulan berapa kang bisik2 sih katanya power 19,8 hp an

  2. ATPM kecewa kelakuan FBY yg cuma sembunyi diKetek FU tapi ndak mau beli Suzuki.dan juga kecewa sama FBSuzuki yg terlalu cinta Motornya.Tornado ndak diPensiunkan dijilati terus bagaimana ATPM bisa Sukses.

  3. nahkan…..wong kerabat saya aja bilang, R2 itu dianggap tidak ada, karena katanya akan di closed……karena penjualan yang semakin turun, dan kemungkinan kedepan suzuki hanya akan ada r4

    • waduh kalau sampai dihapuskan ay gak tau.. ya habis penjualan cuma ngandelin satria sama ekspor address..
      Dealer kalau mau bertahan kudu setor sekian M, subdealer sekian M.. ya pada ngacir..

  4. Kalo batal rilis.. Paling tidak bisa meringankan beban mang kobay…
    Kalo ada Email masuk mintak rekom sport 150cc tinggal bilang “ente FBY apa FBH??”

    Udah gitu aja..

  5. aneh ya, alasan dealer makin berkurang, kok kesannya salahin konsumen? lah produknya sedikit, hny selera segelintir konsumen, gmn mau untung? gmn calon investor berminat buka dealer?

  6. Mana nih fanboy suzuki yg selalu mendewakan produk suzuki ?
    Ayo dong dukung pabrikan pujaanmu dengan membeli produk2 dewanya jangan biarkan penjualannya terus terpuruk kalau sampai tutup kamu gak mau kan jilat ludah jadi FBH atau FBY ?

    • bahaya juga buat pencintanya, kalau udah gada lagi mau gak mau ambil yang ada..
      tapi FB akut biasanya gakan ambil merek lain kompetitornya, biasanya kalau harus ambil ya diluar merek itu hehehe..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..