CBR

Menuju Musim Panas, Yamaha NMax Laris Manis Di Eropa Lads..

Yamaha NMax

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber. Lain lubuk lain ikannya, lain daerah lain kebiasaan, hal tersebut juga berlaku untuk negara lain loh lads. Seperti contohnya kebiasaan yang menarik di negara Eropa ini.. Menjelang musim panas, jenis kendaraan roda dua laris manissss…

Berdasarkan kebiasaan di negara bule sana alias eropa, saat musim panas tiba orang lebih suka numpak motor dibandingkan dengan roda empat.. So Yamaha NMax yang memang sudah punya modal kuat dari sisi desain dan performa, menjadi laris manis di sana.. Ekpor pun menjadi lebih banyak seperti yang dikatakan oleh Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Pertama, kami ada tambahan area. Kedua kebanyakan ekspor ke eropa, musim semi ke panas,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) – otosia.com.

Menurut catatan Yamaha, ekspor N-Max yang sebelumnya di kisaran 1.800 unit pada bulan April menjadi 3.320 unit atau dengan kata lain hampir dua kali lipat dari sebelumnya. Demand yang banyak tentu lah ada pengaruhnya. Sebagai informasi, Yamaha NMax memang buatan Indonesia dan di ekspor ke mancanegara, basis produksinya oleh YIMM lads..

Kalau di kita sih gak ngaruh ya, tidak seperti di benua eropa yang terpengaruh oleh musim.. Di Indonesia mau musim panas atau musim hujan ya tetap pake motor, wong pangsa pasar roda dua salah satu yang terbesar di dunia dari sisi jumlah hehehe..

thanks to: masbro Nizar atas infonya.

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3222 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

10 Comments

  1. diEropa jalan mulus.kalo diIndonesia naik NMax dijalan keriting sambil teriak Aaaaaaa sepanjang jalan.hasil yg terdengar kaya menyanyikan lagu hoi.coba aja kalo suspensi blk belum ganti.

    • Kliatannya orang eropah itu bodoh2 ya mas dewa,sudah pasti honda pcx itu motor yang amat sangat jauh lebih nyaman dari segala hal di bandingkan pcx (motor yang bukan tandingan bahkan jauh diatas levelnya dari nmax).
      Eh malah milihnya nmax.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..