CBR

Hot Gosip: Suzuki GSX-R150 Hadir Di Bulan September 2016? Makin Rame Dong..

suzuki-gsx-r600-2009 kobayogas

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Segmen sport 150 cc memang ramai dan menggiurkan, tipe sport fairingnya pun tak kalah mentereng. Kalau pabrikan ingin berkecimpung di kelas sport fairing 150 maka kudu all out..

Kelas alias segmen mesin 150 cc sport jika dilihat dari kapasitas mesinnya mungkin biasa saja, sekencang kencangnya 150 cc standar bisa apa sih..?  Tapi justru kelas ini lah yang kepengennya banyak banget.. Kelas dewa kalau kata KBY mah, pengen komplit, kenceng dan irit tapi harga juga ogah mahal! 😀

Begitu juga dengan tipe fairingnya, alis motor dengan baju lengkap.. Disana selain motor non jepang, sudah ada Minerva, merek jepangnya siapa lagi kalau bukan dua seteru Honda dengan CBR series dan Yamaha dengan YZF-R series.. Suzuki kalau mau terjun dengan GSX-R series nya ya kudu liat mana yang paling dikepengen oleh konsumen..

suzuki-gsx-r600-kobayogasbaca juga: Suzuki Siapkan Suzuki GSX-R150

Dari sisi performa mesin Suzuki gak bisa dilihat sebelah mata, jagolah soal bikin mesin kenceng, tapi di kelas ini juga kepengen irit, atau paling tidak gak boros. Nah ini juga yang harus diperhatikan oleh Suzuki jika nanti jadi meluncurkan Suzuki GSX-R150 di bulan September 2016 nanti..

Selain performa mesin, kelas 150 cc sport juga ingin model yang mentereng, Suzuki kadang bermasalah di sektor ini, desainnya unik cenderung aneh, bukan selera kebanyakan. Tapi kalau desain seperti yang dilansir Laskar Suzuki itu nyomot GSX-R600, maka seharusnya tidak akan ada issue di sektor ini.. Tinggal bermain dengan fitur dan kecocokan harga di kelas ini..

Yuk Suzuki, kita tunggu gebrakannya di bulan September nanti ya biar makin rame dong.. Thanks infonya untuk masbro Indra Fathan.

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

16 Comments

  1. Yang penting bentuk tangkinya jangan kekecilan. Bila perlu setangnya model under yoke kaya yamaha R125 dan aprilia rs4 125cc contohnya dilihat dari sudut manapun tetap keren. Ya walaupun lemot & bikin pegel yg penting gaya hehehehe..

  2. Sport 150cc rame karena emang mesin’y pas buat indonesia.
    Pake Harian – Lumayan irit, ga ky 250 boros
    Pake Touring – Lumayan bertenaga & tangguh
    Pake Ngebut – Lumayan kenceng.
    Pake Nongkrong – Lumayan Gagah
    Pake Mudik – Lumayan Nyaman (Aman relatif)

    Yg intinya Lumayan & lumayan merepotkan saat nganter istri belanja 😂

    • Ada charger hape plus bagasi segede gaban buat naro helm. Bisa dbawa ngangkut galon. Aman buat naro kambing. Cat gak pudar slama 10taun, minimal ampe cicilan lunas. Harga jual kembali tinggi, kl bs lebih mahal dr wkt beli.

  3. pake mesin fufi ya..?
    udah pasti joss.. beneran tinggal masalah desain nih..

    berani kasih fitur out of the box gak ya? macam bagasi mungilnya fufi tuh..

1 Trackback / Pingback

  1. Hot Gosip: Sport Suzuki GSX-R150 Terancam Batal Hadir?? - KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..