fender eliminator New CB150R

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Bicara aksesoris pasti gak jauh ibarat wanita dengan kosmetiknya hehe.. dandan lah ya istilahnya biar lebih menarik terlihatnya. Honda pun paham akan hal itu dan telah mempersiapkan aksesoris untuk All New Honda CB150R..

Wanita butuh kosmetik yang secara umum terdiri dari bedak, foundation, lipstick, eyeliner, eye shadow, blush on dlsb.. Motor pun begitu, aksesoris pemanis agar terlihat beda dari yang lain dan juga lebih menarik serta pede buat ngeceng ataupun ketika melintas di jalan. All New CB150R yang terbit tahun lalu juga ada loh aksesoris sebagai kosmetiknya..

baca juga: Modifikasi All New Honda CB150R ala moge, Aura Sport Lebih Kental!

Honda Cengkareng sebagai salah satu dealer Honda telah mempersiapkan amunisi aksesoris untuk All New CB150R. Well meskipun memang masih terbatas pada sisi fashion alias kosmetik semata yang disentuh namun efeknya signifikan juga terhadap penampilan street fighter dari Honda ini.. Mau tau apa saja daftar aksesoris untuk all new honda cb150r? silakan disimak..

baca juga: Daftar Aksesoris All New Honda CBR150R, Lengkap dan Tersedia

daftar aksesoris all new honda cb150r

  1. Stiker wheel rims
  2. Single seat (tersedia warna putih, hitam dan merah)
  3. Paket aksesoris resmi (radiator cover, engine cover, tank pad dan tank cover)
  4. fender eliminator (fender gantung)
  5. Topi Honda Racing (apparel)
  6. Jaket turing Honda Racing
  7. dll

Kok gak dicantumin harga aksesoris All New CB150R-nya kang? Oh gampang, cara ngecek harganya tinggal klik banner Honda Cengkareng yang ada di tengah artikel ini, lads langsung akan terbang ke websitenya dealer Honda tersebut. Atau kalau gak mau ribet ya tinggal klik saja link Honda Cengkareng ini..

Oia buat pengunjung blog yang tertarik beli, kalau masuk di websitenya Honda Cengkareng, masukin aja cart kobayogas biar dapat kupon diskon sebesar 5%, mayan kan? Hehehe..

Pihak Honda Cengkareng sih mengklaim barang barang aksesoris All New CB150R tersebut ready stock alias tersedia, tapi kalau lads main ke websitenya disana juga disertai keterangan kok barangnya sisa berapa.. Gampang kan? Mangga bagi yang ingin Honda CB150R nya lebih terlihat keren dan beda dari yang lain..

Stiker Velg All New CB150R

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 KOMENTAR

  1. single seatnya jelek.. kalo ada yg ampe beli brty orang itu norak alias kampungan.. kepingin sport fairing gak kesampaian.. ahihi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini