Fun Dyno Drag With Shell Lubricants, Serunya Adu Balap Drag Segala Jenis Motor..

fun dyno drag with shell

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Ada satu pemandangan unik ketika KBY hadir di acara yang diadakan oleh Shell Lubricants kemarin lalu. Ya, ada dua mesin dyno yang diinstall oleh Zona Bikers yang bekerja sama dengan Shell Lubricants di pelataran parkir Rolling Stones Cafe..

HCGK

Entah ya kalau buat rekan pengunjung blog, tapi kalau buat KBY sih ini pertama kali melihatnya hehe.. Jadi dua alat dyno tersebut disejajarkan, kemudian nantinya ada dua buah motor di atas mesin dyno tersebut dengan posisi sejajar akan diadu cepat dalam jarak tempuh sejauh 201 meter. Persis drag beneran kan? Seru juga loh Fun Dyno Drag ini..

Memang alat tersebut menyerupai mesin dyno, bahkan menurut KBY sih memang mesin dyno sungguhan namun fungsinya dirubah. Perhitungannya yang keluar pada laptop nantinya bukan berupa angka angka power atau torsi mesin, melainkan waktu tempuh dalam mencapai jarak sejauh 210 meter.. Wiihhh..

vespa 250 vs vario techno

Acara Fun Dyno Drag with Shell Lubricants ini terbuka bagi para komunitas yang hadir dan diundang oleh Shell Lubricants. Kebayang dong temen temen komunitas antusiasmenya kayak gimana? Ada kesempatan iseng iseng nyoba sampai menuntaskan rasa penasaran secepat apa sih motor gue bisa melesat? Wkwkwkw..

Apalagi adu cepat di atas mesin dyno ini bebas untuk berbagai macam merek motor, so teman teman komunitas yang beragam seperti ada yang dari Kutu Community yang didominasi oleh jenis Vespa/ Piaggio, ada juga Honda Vario Club Indonesia (HVCI), Yamaha NMax Club, Suzuki Burgman hingga Suzuki Satria Club.. kebayang serunya adu drag lintas merk kan? Hehehe..

Vario vs vespa

Sayangnya acara ini dilakukan setelah jam makan siang, dimana KBY tidak dapat tinggal lebih lama karena harus balik ke kantor lagi hiks.. Alhasil hanya dua adu drag yang dapat terekam oleh video, yang pertama Honda Vario Techno vs Vespa Super 200/250 (kayaknya sih tipe itu, cmiiw) dan Honda Vario Techno pakai ban cacing vs Honda Vario 110 karbu..

Padahal ada juga tuh Honda Vario vs Suzuki Satria FU 150 karbu.. Sayang KBY dah keburu balik lads.. Mangga ditonton aja dulu videonya ya..

nonton via hp klik disini

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

14 Comments

  1. wah jadi inget pas di parjo, stand paling depan..
    ane ngelibas R25 pake CBR sempak (bangga dikit karena kata hostnya hari itu semua yang pake R25 selalu menang)..sayang ga di videoin & hasil catatan waktunya ga terlalu jelas (kena sinar matahari sore)

  2. Berimajinasi… MotoGP diubah menjadi balapan Motor Time Zone…
    Hahahahahahaha

    Btw, itu baru Balapan suri tauladan
    😛

Yuk Tinggalin Jejak Lads..