bca expo

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Kredit kendaraan bermotor adalah salah satu pilihan masuk akal bagi konsumen yang kebelet ingin kendaraan baru tapi mentok di masalah dana cash…

Nah lads, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen,  PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) akan mengadakan event menarik yang dipersembahkan untuk nasabah Bank BCA pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Event bertajuk BCA Expo & Auto Show yang akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 14 dan 15 Mei 2016 ini diselenggarakan bersama PT. Sinarmas Land, sekaligus kerja sama yang pertama kalinya antara BCA dan Sinarmas Land untuk event sejenis.

Berbagai penawaran menarik dari produk unggulan dan merchant merchant BCA serta Sinarmas Land diharapkan akan menjembatani dalam memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat untuk rumah, mobil, dan konsumer lainnya. Dalam hal ini sebagai blog otomotif KBY akan mengulas dari sisi kendaraan bermotornya dong hehe..

Program menarik yang bisa ditemukan antara lain promo khusus pada produk KSM (Kredit Sepeda Motor) BCA dan KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) BCA. Untuk Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA khusus event ini tidak hanya menyediakan sepeda motor berkubikasi kecil yang tengah naik daun saja lads, KSM juga akan menyuguhkan Big Bike juga! Kurang lebih 8 unit Big Bike kelas premium dari berbagai merk seperti Honda, Kawasaki, Yamaha dan Piaggio Vespa nantinya akan ada di BCA AutoShow.

Selain moge alias big bike, BCA juga nantinya akan menyediakan display berbagai macam Supercar yang sebagian besar dapat dilakukan test drive terutama bagi para pembeli potensial..

“Sebenarnya kami sudah memberikan harga yang spesial untuk nasabah nasabah BCA selama ini, tapi khusus event ini kami memberikan promo khusus” ujar Lie Oyin dari KSM BCA ketika mempresentasikannya di depan media dan blogger di Grand Indonesia beberapa hari lalu.

Promo khusus yang dimaksud yaitu memberikan harga spesial, potong tenor, juga hadiah langsung berupa Flazz BCA dan iPad mini setiap pembelian sepeda motor. Tambah menarik bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor via KSM BCA ini berkesempatan mendapatkan grand prize sepeda motor Honda BeAT dan Yamaha Mio selama event berlangsung.

Suasana Media and Blogger Gathering BCA
Suasana Media and Blogger Gathering BCA
Ibu Olin dari KSM BCA
Lie Oyin, Kepala Divisi Marketing KSM BCA

Tak kurang lebih ada 19 merk yang akan hadir di BCA Expo & Auto Show tersebut lads. Berikut daftar merek mobil yang akan hadir di sana: Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, Daihatsu, Mercedes, Mazda, BMW, McLaren, VW, Hyundai, Audi, Lexus, MINI, JLR, Porsche dan Maseratti.. Banyak kaaann??

Sementara untuk nasabah BCA yang hadir juga berkesempatan mendapatkan doorprize, hadiah kehadiran setiap 2 jam sekali, juga hadiah langsung setiap pembelian produk mobil yang pastinya dibanderol harga khusus dan plafon khusus selama event berlangsung. Salah satu hadiahnya berkesempatan mendapatkan sepeda motor.

Mulai pukul 10:00 sampai pukul 21:00 tanggal 14 dan 15 Mei 2016 nanti, pengunjung bisa mencari dan menemukan solusi yang dibutuhkan. Dalam event ini juga ada kegiatan test drive loh lads, jadi konsumen serta nasabah BCA yang hendak menjajal langsung berbagai produk otomotif yang tersedia di berbagai booth yang disediakan dipersilahkan hingga pukul 17:00. Asik kan? Tertarik tinggal transaksi deh!

Sayangnya, belum semua diungkap tuntas. Sengaja akan ada kejutan bagi konsumen dan nasabah dengan adanya persembahan menarik dan menggiurkan apa saja yang akan hadir di event BCA Expo & Auto Show ini.

Felicia dan Petrus dari BCA Finance
Felicia M. Simon, Kepala Kredit Konsumer BCA dan Petrus S. Karim, Direktur BCA Finance

“BCA sedang berusaha memberikan yang terbaik untuk nasabahnya. Seperti apa? Tunggu tanggal mainnya”, ungkap Petrus S. Karim Direktur PT. BCA Finance.

Jangan lupa catat tanggal dan waktunya BCA Expo dan Auto Show lads..

BCA Expo dan Auto Show, 14 dan 15 Mei 2016 bertempat di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD pukul 10 pagi hingga 9 malam, jangan lupa waktu test drive kendaraan terbatas hanya sampai jam 5 sore saja lads.. Datang yaaaa…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

11 COMMENTS

  1. Ganti imah mah karek bisa poe ayena ngomen teh mang iyeu ge di papatahan ku mang jejen hihi… Maklum gaptek ey

Yuk Tinggalin Jejak Lads..