CBR

SHELL Luncurkan Rangkaian Pelumas Untuk Motor Skuter Matik Termasuk Gear Oil

peluncuran pelumas shell skutik

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. PT Shell Indonesia selaku produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Shell PurePlus Technology secara resmi meluncurkan rangkaian pelumas baru untuk mesin skuter matik. Apa saja pelumas baru tersebut mangga cekibrot..

Peluncuran pelumas mesin skuter matik yang diselenggarakan di Rolling Stone Cafe pada hari Rabu, 11 Mei 2016 ini dihadiri dqn disaksikan oleh ratusan pengendara motor skuter dari berbagai komunitas motor skuter di Jakarta dan sekitarnya. Apa saja oli yang baru ini? Shell Advance AX7 Scooter, Shell Advance AX5 Scooter dan Shell Advance Scooter Gear Oil siap melumasi mesin motor skutik.

Shell Advance AX7 Scooter adalah pelumas sintesis dengan viskositas 10W-40 untuk mesin skuter 4- tak dengan sistem kopling kering dan tersedia dalam ukuran 0,8 liter. Shell Advance AX5 Scooter pelumas mineral premium dengan tingkat viskositas 15W-40 yang sangat cocok digunakan pada skutik yang telah digunakan lebih dari 5 tahun dan tersedia dalam ukuran 0,8 liter. Sedangkan Shell Advance Scooter Gear Oil pelumas transmisi skutik dengan viskositas 10W-40 yang membuatperpindahan gigi otomatis pada skutik tetap halus dan lancar.

baca juga: Bagaimana Menentukan Pelumas Skutik Yang Baik Bersama Shell

“Kami bangga dapat menghadirkan rangkaian produk pelumas mesin motor skuter yang khusus dibuat untuk mesin skutik. Rangkaian pelumas khusus untuk motor skutik ini dirancang untuk melindungi mesin skutik dari kerja berat karena lalu lintas perkotaan yang padat.” Ujar Mario Viarengo GM Marketing Lubricants PT.Shell Indonesia.

“Selain itu, pelumas ini juga merupakan wujud teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan pelumas nemiliki kinerja maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin yang lebih tenang saat berkendara dengan motor skutik” lanjutnya.

Mario Viarengo Shell
Mario Viarengo

Dengan fitur Active Cleansing Technology yang terdapat pada seluruh rangkaian produk pelumas Shell Advance menjadikan pelumas full sintesis mampu menjaga kebersihan mesin sekaligus melindungi mesin dari tumpukan debu dan korosi. Juga bersama PurePlus Technology yang mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang sangat bening.

Tingkat viskositas pelumas akan menjaga mesin tetap berkinerja maksimal baik di temperatur rendah maupun tinggi. Aliran pelumas yang halus dan cepat akan membuat mesin lebih mudah dinyalakan baik dalam keadaan diam maupun panas sekaligus mengurangi gesekan sehingga lebih hemat BBM. Seperti yang dijelaskan oleh Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia kedua teknologi ini bisa dikategorikan sebagai teknologi terkini.

“Kami berharap seluruh rangkaian produk pelumas skutik dari Shell Advance ini mampu memenuhi kebutuhan pelumas untuk para pengguna motor skutik di Indonesia. Apalagi saat ini, motor skutik telah menjadi alat transportasi paling populer di Indonesia karena telah menjadi alat transportasi paling populer di Indonesia karena dianggap mampu mengatasi berbagai kendala di jalan raya.

Rangkaian pelumas Shell Advance Scooter diharapkan dapat membantu menghemat bahan bakar, menjadikan motor lebih mudah dikendarai dan memberi kenyamanan dalam kerkendara” tambah Edward.

edward Satrio
edward Satrio

Selamat buat Shell atas peluncuran rangkaian pelumas Shell Advance Scooter.. Bagi lads kini diberikan banyak pilihan lagi di sektor pelumas untuk skutik kesayangan lads. Apalagi kalau fanatik merek Shell pasti ditungguin nih hehehe..

Jika tidak ada perubahan maka harga kedua pelumas mesin skutik tersebut adalah sbb:

  • AX7 Scooter 10W/40 synthetic based, API SM, JASO MB harga Rp. 45 ribu
  • AX5 Scooter 15W/40 mineral based, API SL, JASO MB harga Rp. 35 ribu

 

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3233 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

31 Comments

    • betul, cuma ceritanya dia mendampingi si gear oil hehehe.. karena kalau cuma gear oil yang diperkenalkan kasian sendirian 😀 😀

      • Kirain launching produk yg 10w-30 ky si total n valvoline, knp sih shell n castrol gak peka pada kebutuhan pasar?

      • Maksudnya Mpx2 , apa spx2 mang..oli legend..
        Menurut mang kobay..recomaded gak sih?? Soalnya PABRIKAN menyarankan oli mereka..ujung2nya,, ya ituuu..kalo gak pake oli dari PABRIKAN.. Garansi ilang mang..

        Biasa pake ancamaan biar laku

      • Eh ay juga lupa, spx2 keknya.. Tp ya gitu lah.. Cari bengkel yg ga rewel aja.. Oli boleh bawa sendiri

  1. Mang kobay kok akhir-akhir ini blognya susah dibuka di opmin ya? Padahal opminnya sudah versi paling update. Jadi kalo dibuka di opmin hanya muncul header blognya saja..

  2. Om, klo pakai oli motor kan cm bs 2000 km, naah klo pakai yg sesat bs brp km tuh
    Soalx penasaran pengen coba 😄

    • Sebenarnya yg advance ultra dah ada di TODA jkt, dan yg domisili bukan jkt bisa cari oli ultra ini di toko-toko online bnyk yg jual kok.

1 Trackback / Pingback

  1. Ganti Oli Gratis Bersama Shell, Pakai Shell Advance AX7 Scooter, Yamaha NMax Ngaciiirr.. | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..