Terbalik, Trotoar Itu Untuk Motor, Pejalan Kaki Di Jalanan

image

KobaYogas.COM – Hola lads, salam geber.. Fungsi trotoar saat ini memang sudah terbalik, dulu trotoar buat tempat pedagang kaki lima berjualan, Pejalan Kaki ngalah..sekarang?

Sekarang ya pejalan kaki lagi lagi mengalah, di beberapa tempat trotoar memang tak lagi di dominasi oleh para pedagang kaki lima karena sudah diberantas oleh pemerintah melalui satpol PP. Tapi pejalan kaki tetap saja menjadi korban paling bawah saat ini.. Kenapa lagi sih?

Setelah harus mengalah kepada para pedagang kaki lima yang asyik berjualan di trotoar sehingga mereka harus berjalan di jalan raya dengan resiko keserempet kendaraan yang lalu lalang kini para pejalan kaki alias pedestrian kembali mengalah pada para pengendara sepeda motor! Ya, para pengendara sepeda motor kini yang menguasai trotoar Lads, lihat pada foto betapa santainya mereka melewati trotoar sementara hak pejalan kaki dibunuh mati!
image

Susah sih Lads kalau mental udah kaya begitu,  hari ini dan besok ada pahlawan yang menghadang mereka untuk lewat trotoar, lusanya mereka sudah kembali berasyik masyuk dengan trotoar, nasib pejalan kaki di ujung tanduk! What d ya say lads..??

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Sharing and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Terbalik, Trotoar Itu Untuk Motor, Pejalan Kaki Di Jalanan

  1. DNFmagz says:

    Memang trotoar sekarang harus diberi penghalau keknya

  2. sunartosili says:

    Biar pejalan kaki yg komen

  3. Rizal Iman says:

    Besok lusa kaki di kepala kepala dikaki 😂

  4. ardiantoyugo says:

    Pasang sniper…

    Cakepnya All New Pajero Sport 2016: http://wp.me/p1eQhG-1Il

  5. inilah mentalitas yg hrs diluruskan. sebenernya masyarakat kita bisa tertib kalo ada yg menertibkan. tp kenyataannya aparatnya males menertibkan dan masyarakatnya males mengikuti tata tertib. dan terus dipelihara bertahun2 seperti ini.

  6. bocah_koplak says:

    Pasang poldur tinggi 25-30 cm di trotoar, yg penting pejalan kaki masih bisa melangkah, motor biarin saja gasruk. Ehhh giliran sudah dipasang dijadiin tempat duduk2 sama yg nunggu angkutan umum…. #menyelesaikan masalah dengan masalah.

  7. itu tuh yang disebut biker arogan
    wong mau jalan kaki di trotoar malah dimarahi dan diusir,

    • Kobayogas says:

      ay sih siap ribut, eh tapi liat liat dulu deng, kalau dia bawa senpi males juga agagagaga

  8. Fahri says:

    Ah bosen bahas gini mah mang..
    udh biasa ribut sama yg beginian..

    Kali2 bahas lcgc, mun diperhatiin banyak yg nyetirnya ngawur, skrg lg jaman2nya peralihan dari motor ke mobil lcgc

    • Kobayogas says:

      Wwkwkkw lbh ngawur mana ama spansah?

      • bocah_koplak says:

        Semalam di tol lingkar luar arah pondok indah dipotong ngawur sama ertiga 2 ekor.
        Sampai bini nyelutuk ‘oh sekarang ertiga juga mulai kaya gini kelakuannya’.

        Yah dengan terpaksa itu dua ertiga itu saya embat balik dalam sekali akselerasi. Wong saya lagi pegang mobil dengan power hampir 300hp dan torsi berkisar 600nm.

      • Kobayogas says:

        Clue nya dong… Ipah atau Fortuner modif nih keknya jangan jangan wkwkw

      • bocah_koplak says:

        Yg terakhir om, bisa aja nebaknya wkwkwkwk

      • Kobayogas says:

        Soalnya sekali toel modif Turbo nya, emang 2KD bisa kek gitu.. Wuizzzsss wwkwkwk…

  9. kasi portal tiap ada tanjakan yg bisa dinaikin motor. hahahahaa. rata2 mentalnya kayak anak kecil, dilarang tapi masih aja nekat. anak kecil masih lebih pinter bisa diajarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *