banner

speedometer-honda-supra-x150-alias-winner-150

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Apa kabar pengunjung blog di weekend yang sangat panjang ini? Hehehe. Biasanya blog sepi ya kalau libur panjang. Dimaklumi karena kita juga butuh refreshing kan? Ada kabar terbaru dari bebek berkapasitas 150 cc dari Honda si Supra GTR150..

Yakin kang namanya Supra GTR150? Ya anggaplah demikian, indikasinya diberitakan kuat ke nama GTR150 dibandingkan Supra X150 hehe.. Ada apa dengan sang Supra 150 cc terbaru tersebut? Ada kabar indikasi peluncurannya nih lads.. Dalam waktu dekat malah..

baca juga: Mengapa Honda Supra GTR150 Launching Duluan Di Vietnam?

Pada link artikel di atas kita semua mungkin sudah tahu kalau Honda Supra GTR150 alias Honda Winner 150 di negara vietnam sudah lebih dahulu meluncur, alasannya menurut informasi yang KBY dapatkan sih menunggu momen setelah lebaran 2016. Penjelasan lebih lengkapnya ada pada link artikel di atas lads..

Namun begitu, satu selentingan lagi tentang kapan peluncuran Honda Supra GTR150 alias Honda Winner 150 kembali masuk ke newsroom Kobayogas.COM, kali ini sedikit berbeda dengan informasi awal lads… Yaitu Honda Supra GTR150 terbaru akan meluncur menjelang akhir bulan Mei 2016 ini!

Artinya apa, artinya Honda kemungkinan berpikir bahwa momen bulan ramadhan alias puas dan menjelang lebaran itu justru menjadi momen paling penting bagi konsumen Indonesia lads.. Mengapa? Karena tipikal konsumen Indonesia itu konsumtif hehehe.. Kalau bisa pas lebaran semua serba baru, biar ngutang asal keren! 😀 So, momen yang pas kah bagi Honda Supra GTR150 untuk hadir?

lampu-rem-brake-lamp-honda-supra-x150-alias-winner-150

Menurut opini KBY pribadi sih yes! Menilik dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang belanja banyak barang baru menjelang Idul Fitri, tidak terkecuali dari sisi otomotif roda dua juga. Seharusnya jika perekonomian sedang baik, sektor penjualan otomotif dalam hal ini roda dua juga akan terpengaruh alias terkerek naik.. So momen launching Honda Supra GTR150 tersebut seharusnya sih sudah pas.. Apalagi rupiah lumayan kuat saat ini.

KAPAN LAUNCHING? HARGA BERAPA?

Melengkapi jajaran produk terbaru Honda lainnya seperti All New CBR150R yang belum lama ini launching, Honda Supra GTR150 sepertinya bisa menjadi pendamping yang baik untuk memperkuat penjualan Astra Honda Motor menjelang hari raya Idul Fitri bulan Juli 2016 nanti.. Ssttt,.. catat tanggalnya lads, We Love Honda bilang tengah atau akhir Mei, sumber KBY bilang katanya sih 27 Mei 2016!

Perkara harga, belum ada bocoran resmi, tapi menurut KBY sih kalau ceritanya pengen bejaban dengan Yamaha MX King yang bermain di segmentasi yang sama, maka harga Supra GTR150 2016 jangan terlampau jauh dari si MX King. Ingat loh Yamaha MX King punya kualitas perakitan dan cat yang lebih baik, KBY udah tes dan lihat sendiri!

baca juga: First Ride, Yamaha MX King 150, When Excitement Meets Fun

So, seharusnya Honda dengan bijak memposisikan harga Supra GTR150 alias Winner 150 tersebut gak lebih dari 21 juta.. itu maksimal.. Paling pas mah Rp. 20 juta kecil lah.. Tapi itu kalau mau bersaing, toh AHM punya gawe soal harga mah kekekeke..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

17 KOMENTAR

  1. Sempet nunggu ini kemaren, setelah ngeliat yg vietnam. Tanpa pikir panjang kemarin nebus mx king… hakakakaakakaak….

  2. masih penasaran dengan dimensinya.termasuk bongsor atau enggak mang…
    secara bobot yg di vietnam terbaca lebih berat dibanding mxking,,,

    curiga ini bodynya realnya bongsor

    • bner bnget bang, tar tkutnya kyk CBR150R di fto kyk ramping bnget tapi gliran udah depan mata trnyata bongsor juga , curiga nya gtu. scara ban 90/80 , 120/70 ga mngkin sekurus itu, tapi di fto kliatan kurus. Impossible

  3. sebenarnya MS Honda sudah sangat bagus.diharga Supta150 sudah ada Vario150,Sonic dan Verza.cuma slogan balap YIMM Lo jual gue beli ditantang AHM dgn:Lo jual Gue jual.Ngoahahaha.

  4. Padahal kalo di mobil si 2jz sama GTR itu palibg saingan mlu ..apalagi fansboynya
    Di motor malah jdi fusion ..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini