Honda

Intermezzo: Yakin Gak Mau Pakai Transportasi Umum Nih?




trans jakarta

HCGK

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Masih berbau artikel ringan intermezzo nih lads.. Kali ini datang dari sisi transportasi umum alias bus.. Ada apa dengan memangnya dengan bus?

Gada apa apa sih, cuma kadang kita ini seringkali malas menggunakan transportasi umum, biasanya sih alasannya klasik seperti panas, penuh sesak himpit himpitan, gak nyaman, jorok dan lain sebagainya, kenyataannya sebagian besar transportasi umum seperti bus misalnya ya memang demikian sih..

Bahkan bus transjakarta saja bersih dan resiknya hanya bisa dikatakan bertahan cuma satu tahun, sisanya, baik halte maupun busnya terkadang kondisinya memprihatinkan.. Belum lagi jumlahnya yang masih belum memadai, antrian banyak tapi unit busnya sedikit.. Ya gimana masyarakat mau pindah ke transportasi umum coba?

cantik dan gahol kan? :D

cantik dan gahol kan? 😀

Tapi kalau yang nyetir bus nya seperti pada foto ini gimana lads? Supir bus cantik dan gahol loh.. Masih yakin ogah naek transportasi umum? Serius? Wakakaka.. Intermezzo aja lads.. Siapa tahu beneran bakal kek gini ke depannya 😀

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Intermezzo: Yakin Gak Mau Pakai Transportasi Umum Nih?

  1. DNFmagz says:

    Ga praktis dan lebih mahal jika untuk harian, mending murah motor+praktis untuk daerah ane

  2. ardiantoyugo says:

    oke aku co driver…

    Review jaket Respiro Velocity R3: http://wp.me/p1eQhG-1HK

  3. bark says:

    Fake Bus Driver,
    Leh Uga.. Haha

  4. Archiee says:

    Yaah apalagi yg nyupir doang ..
    Kalo lagi jalan jauh di motor, yg toge nya nempel di blakang aja ud ga kepikiran,cuma mikirin kapan sampe nya ud pegel ..

  5. Ciplux says:

    Wakakaka
    benul jg kang archie

  6. Winho says:

    Parkir murah, bbm murah, pajak murah, ngapain pake bus, kereta, mrt, banyak tempat parkir(jalan raya), dll… coba liat d singapore enak banget… mrt on time, murah, nyaman, dan banyak yang bening2… hihihi…

  7. tolet teblum says:

    daripada bis, ane lebih milih kereta yang ditingkatkan lagi pelayanan dan tambah lagi gerbongnya. Tempat parkir di stasiun juga sudah bagus, tinggal ditambah lagi gerbong atau jadwal keberangkatannya cuz kalo disaat jam pulang pergi kerja, masih umpek2an.

  8. URANG BOGOR says:

    males isi ulang e-money nya,,wkwkwk abis buat tol

  9. gung krisna says:

    Banyakan orang gak mau naik transportasi umum hanya karena satu hal: GENGSI

Yuk Tinggalin Jejak Lads..