CBR

Speedometer Yamaha Xabre Yang Berembun Itu Diganti Gratis! Mantap!




speedometer yamaha xabre berembun

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber, dari sekian banyak produksi katakanlah ratusan, ribuan atau bahkan puluhan ribu unit, tidak akan selalu menghasilkan nilai 100% sesuai standar…

Begitu pula dengan speedometer Yamaha Xabre yang dimiliki oleh sahabat di facebook, masbro Miu Giee sang admin grup Yamaha Xabre Indonesia yang tempo hari pernah sharing kepada KBY akan speedometernya yang berembun ketika habis dicuci steam.. Tempo hari beliau mencoba untuk klaim speedometer Yamaha Xabre 150 tersebut ke dealer Yamaha, bagaimana hasilnya?

baca juga: Speedometer Yamaha Berembun? Klaim Saja, Dilayani Baik Kok

Pada artikel sebelumnya, bro Miu Giee ngasih kabar sudah ada respon baik dari Yamaha pusat kalau speedometernya akan diganti secara gratis tis tis.. So lads, jangan takut untuk melakukan klaim selama memang bukan kesalahan pengguna ya.. Dan hari ini beliau menginformasikan bahwa Yamaha Xabre miliknya sudah memiliki speedometer baru!

speedometer baru bro
speedometer baru bro

Ya baru, definitely brand new lads hehe. Artinya kilometer pun kembali dari Nol alias 0, kaya isi bensin di SPBU aja ya hehee.. Terbukti kan lads kalau memang kesalahan bukan dari pengguna, pihak pabrikan juga tidak akan mempersulit klaim kok.. Bukti sahih ada pada Speedometer Yamaha Xabre milik bro Miu Giee yang diganti baru oleh Yamaha tanpa proses berbelit..

Prosesnya gimana kang lama gak? Menurut info dari bro Miu Giee, menunggunya kurang lebih sebulan lebih, tergantung ketersediaan parts dong, apalagi speedometer kan bukan kategori parts fast moving, jadi wajar kalau ada jeda waktu untuk menggantinya. Selamat ya bro, cieeee kilometer perawan lagi nih 😀




Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3222 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

26 Comments

  1. Klo yamaha enak klaim kalim ini ituh. Lah hondut. Oli ngapake merek AHeM aja dah angus garansi mesin.
    Tau sendiri dah merek oli AHeM oli busuk, ya sekelas oli bekas yang di recycle lah.

  2. sebenarnya Partnya Yamaha selalu tersedia dan ready,sebulan cuma proses adminitrasi klaim dan pengiriman part.memang harus diakui,ketersediaan barang part Yamaha lebih cepat.kenapa???Karena Produknya terjual ndak capai target jadi banyak Part nganggur,order kebanyakan.Ngoahahaha.

  3. Ane juga pernah ngalamin om sama spido r15 ane,ternyata diganti,tapi kok sekarang muncul lg yaakkk embun di spido

  4. sebagai FBH kadang saya iri dgn layanan 3S Yamaha.anomalinya begini,ada 2 penjual Martabak.yg A jual 300 semalam yg B jual 100 semalamnya.yg B pelayanan bagus,kurang antre dapat senyum dan diA sering kita Antri menunggu tanpa senyum.kenapa beli yg A juga.rasa Martabak B kaga enak jadi kaga laku.emang Panti pijat pilih servicenya.Ngoahahaha.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..