banner
Honda Sonic 150R warna black matte
Honda Sonic 150R warna black matte

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Warna matte alias doff belakangan ini memang menjadi tren tersendiri, tidak terlalu booming namun pangsa pasarnya ada! Tak terkecuali Honda Sonic 150R warna black matte ini.. Iya dong, kalau pangsa pasarnya gak ada ngapain beberapa APM termasuk Honda membuat atau memberikan pilihan warna matte pada beberapa produknya, misalnya seperti pada warna warna yang ada pada Honda Vario 150 dan All New Honda PCX.

 Nahhh seperti halnya All New Honda Beat yang dibuat warna black matte dan magenta matte serta Honda Vario 150 warna magenta matte, HPS pun ikut membuat warna baru untuk Honda Sonic 150R yaitu Honda Sonic 150R warna black matte! Sangar lads..

Sonic black matte kobayogas 5

baca juga: Gahar dan Lucunya Warna All New Honda Beat Black Matte dan Honda Vario 150 Magenta Matte..

Diakui oleh orang HPS yaitu bro Harris, idenya datang dari Honda Sonic 150R warna Black Matte yang sengaja ditampilkan oleh AHM pada acara Honda Modif Contest di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Saat itu memang ada sosok Honda Sonic berwarna black matte di display disana.

Tapi Honda Sonic 150R black matte tersebut bikinan langsung AHM, bukan HPS, nah Honda Painting Shop alias HPS kini membuat versi black matte tersebut lads, mau disebut special edition versi dealer Honda juga boleh hehehe..

Saat ini hanya black matte warna spesial yang dibuat oleh HPS untuk Honda Sonic 150R tapi mungkin juga ke depannya akan ada warna Magenta Matte seperti Honda Vario 150! Berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat Honda Sonic 150R warna black matte? Silakan sisihkan uang sebesar Rp. 1,2 juta untuk menebusnya lads..

Honda Sonic 150R warna black matte

Lama pengerjaan pengecatan Honda Sonic 150R warna black matte kurang lebih 2 minggu lads.. Tidak ada garansi tertentu untuk cat, namun HPS menjanjikan servis yang memuaskan jika ditemukan cat yang memudar atau mengelupas dalam kurun waktu tertentu. Tertarik untuk mengecat ulang? Motor Honda tipe apapun diterima kok lads. Silakan lads hubungi alamat HPS di bawah ini.. Semoga bermanfaat

Honda Painting Shop Jakarta – Astra Motor Jakarta
Jl. Dewi Sartika No. 255 Jakarta Timur

Kurniawan

ASTRA MOTOR JAKARTA
PAINTING SHOP
Phone : 021-8015555 ext. 703
HP : 0856-7343-369
Mailto : [email protected]

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini