CBR

Bocor Nama Honda Supra 150, Confirmed Jadi Honda Supra GTR150 Lads..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Wah ada kabar teranyar dari super bebek Honda ni lads, ternyata namanya nanti bukan Supra X150 melainkan Honda Supra GTR150!

lampu-rem-brake-lamp-honda-supra-GTR150-alias-winner-150

Awalnya KBY hanya memantau saja pergerakan honda Supra 150 yang disinyalir akan menggunakan nama sayang Supra x150.. Begitu pula ketika mang Ferboes juragan iwak posting sebuah nama baru dari sang Supra 150 yakni Supra GTR150 Lads..!

Wah pake GTR150 segala yak serem bener kaya Hot car dari Nissan yaitu Nissan GTR.. Hehe.. Sambil memantau KBY coba kasak kusuk bergerilya.. Dan voila.. Satu cahaya bersinar terang masuk ke newsroom kobayogas.com lads isinya singkat, “confirmed Honda Supra 150 akan menggunakan nama cinta Honda Supra GTR150”! Wuihh beneran.

baca juga: Honda Supra GTR150 Kok Nongol Duluan Di Vietnam?

Artinya benar sudah lads.. Sang Supra terkencang ini akan menggunakan GTR150 di belakang namanya. Belum paham nih mengapa GTR yang dipilih, kalau menurut kamus otomotif sih GTR itu kepanjangan dari Gran Turismo Racing, ya itu yang paling sering digunakan. Artinya gak jauh dari kendaraan yang enak/asyik/nyaman untuk jarak jauh (turing) sementara R-nya biasanya Racing dimana identik dengan kecepatan..

honda-supra-x150-alias-winner-150

Kemungkinan besar konsep Honda Supra GTR150 memang seperti yang sudah sudah seperti pada Honda Supra sebelumnya. Lebih ke konsep bebek yang nyaman tapi kali ini sang Supra memiliki performa yang jauh lebih baik dari biasanya.. Eh masih geter gak ya? Hehehhee..

baca juga: Honda Supra GTR150 Sudah Resmi Rilis, Simak Pilihan dan Harganya

So Honda Supra GTR150 itu akan nyaman, enak buat jarak jauh sekaligus kencang dan siap turun balap? Itu kah konsepnya? Ya bisa jadi lads.. Kalau kata Shakespeare apalah arti sebuah nama wkwkwkw.. Kita nantikan saja si Supra 150 ini saat launchingnya nanti, apa benar alasan memakai nama GTR sama seperti opini KBY atau ada alasan lain?

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3436 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

86 Comments

  1. GTR bukan di nissan aja om

    di minerva juga GTR 150 n 170

    Minerva Supra GTR 150 (versi bebek dari minerva GTR 150)

    :v

  2. Ujung-Ujungnya Masyarakat akan memanggil “SUPRA PEKGOH”

    BTW, itu Nissan kaga bakalan Gugat Paten Nama tuh ??

  3. Entah knapa GTR identik sama R series merk batu kuburan πŸ˜…
    Kalo dipake sm supra jadi gak banget

  4. dari gambar diata sbintang iklannya masih dirahasiakan kemungkinan aktor terkenal saudaranya vin diesel yaitu mat solar

  5. anjrittt GTR???
    GT-R Itu 500 HP + bukan limabelasdayakuda atuh :v
    kumaha honda teh πŸ˜€

  6. GTR…Getar Getar …. Cucoklah !!! Supra dari zaman Kibenen kan terkenal dengan bunyi rrrrrrrrrrrrr…… di fibernya!!! (Keingetan dulu kl bawa Supra tangan kanan mlintir gas tangan kiri megangin fiber di atas sein atsu headlamp yg adu keras bunyinya ama masin …. wk wk wk )
    Taglinenya : SUPRA GTR150, Getar Emang Sexeeh ….

  7. Nama sangatlah bergantung mang.
    Coba ane tanya kenapa innova masih pake nama kijang? Padahal harganya dah bukan “kijang” lagi?
    Weheeeeeeee

  8. FBnYek kok pada terguncang namanya GTR?
    Kalo dibilang GTR=Getar bukannya itu ciri honda supra? Orang buta aja tau kalo denger bodi geter itu pasti supra
    Tapi yg ane permasalahin kok gk ada yg protes mio dikasi GT dibelakangnya? Brarti Mio Grand Touring?

  9. Ini penerus R35 ?
    Skyline mobilnya kalem tapi bsa jabanin Lambo ..
    Kira2 ni motor bisa jabanin yg lbh superior ga yaa ?

  10. ahh, kirain Toyota Supra facelift….

    iya yoo.. memang supra itu bodinya mudah getar, itu minusnya…

  11. Anjay supra GeTaR πŸ˜†
    Nama motor di indonesia ngerusak nama mobil keren aja πŸ˜†

    Astrea impressa
    Astrea supra
    Mio M3
    Supra GTR

    Masih ada sisa
    Nmax evolution
    Suzuki NSX
    Ninja type R
    Beat 125 super veloce
    Mio 125 black edition (warnanya kuning)
    Dan paling mantep CBR 250 TRD Sportipu πŸ˜†

Yuk Tinggalin Jejak Lads..