Bocor Nama Honda Supra 150, Confirmed Jadi Honda Supra GTR150 Lads..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Wah ada kabar teranyar dari super bebek Honda ni lads, ternyata namanya nanti bukan Supra X150 melainkan Honda Supra GTR150!

lampu-rem-brake-lamp-honda-supra-GTR150-alias-winner-150

Awalnya KBY hanya memantau saja pergerakan honda Supra 150 yang disinyalir akan menggunakan nama sayang Supra x150.. Begitu pula ketika mang Ferboes juragan iwak posting sebuah nama baru dari sang Supra 150 yakni Supra GTR150 Lads..!

Wah pake GTR150 segala yak serem bener kaya Hot car dari Nissan yaitu Nissan GTR.. Hehe.. Sambil memantau KBY coba kasak kusuk bergerilya.. Dan voila.. Satu cahaya bersinar terang masuk ke newsroom kobayogas.com lads isinya singkat, “confirmed Honda Supra 150 akan menggunakan nama cinta Honda Supra GTR150”! Wuihh beneran.

baca juga: Honda Supra GTR150 Kok Nongol Duluan Di Vietnam?

Artinya benar sudah lads.. Sang Supra terkencang ini akan menggunakan GTR150 di belakang namanya. Belum paham nih mengapa GTR yang dipilih, kalau menurut kamus otomotif sih GTR itu kepanjangan dari Gran Turismo Racing, ya itu yang paling sering digunakan. Artinya gak jauh dari kendaraan yang enak/asyik/nyaman untuk jarak jauh (turing) sementara R-nya biasanya Racing dimana identik dengan kecepatan..

honda-supra-x150-alias-winner-150

Kemungkinan besar konsep Honda Supra GTR150 memang seperti yang sudah sudah seperti pada Honda Supra sebelumnya. Lebih ke konsep bebek yang nyaman tapi kali ini sang Supra memiliki performa yang jauh lebih baik dari biasanya.. Eh masih geter gak ya? Hehehhee..

baca juga: Honda Supra GTR150 Sudah Resmi Rilis, Simak Pilihan dan Harganya

So Honda Supra GTR150 itu akan nyaman, enak buat jarak jauh sekaligus kencang dan siap turun balap? Itu kah konsepnya? Ya bisa jadi lads.. Kalau kata Shakespeare apalah arti sebuah nama wkwkwkw.. Kita nantikan saja si Supra 150 ini saat launchingnya nanti, apa benar alasan memakai nama GTR sama seperti opini KBY atau ada alasan lain?

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda, New Product and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

86 Responses to Bocor Nama Honda Supra 150, Confirmed Jadi Honda Supra GTR150 Lads..

  1. ardiantoyugo says:

    minerva mih…

    Jangan sampai kasus R25 terulang di CBR 250RR: http://wp.me/p1eQhG-1Hk

  2. andhi_125 says:

    konfirm nih? hmmm…
    #sikmikir

  3. lamik gemini says:

    Keren namanya kang..

  4. drone says:

    Gak cocokk

  5. john cpu says:

    Keren om namanya

  6. yellowduck says:

    ada kesan gahar dr namanya.
    top dah…

  7. rahmatt says:

    Nggak sekalian Supra GTR Impreza Evolution 150R? 😁^O^

  8. laser says:

    GTR eta geter mang… πŸ˜€

  9. miirr says:

    Inimah gabungan toyota sama nissan dongg wkwk

  10. oji says:

    SUPRA GeTeeR 150 ngeri oey

  11. Azis Karim says:

    Jadi beneran dipake nih, masih mending lah daripada kabre πŸ˜€

  12. GHOST says:

    GTR bukan di nissan aja om

    di minerva juga GTR 150 n 170

    Minerva Supra GTR 150 (versi bebek dari minerva GTR 150)

    :v

  13. hmsmotoblog says:

    Kenapa ga supra rs 150, ada honda2nya gitu

  14. Pam says:

    Mau tmbah gtr..tetep aja supra satus seket..biar enak di sebutnya..

  15. koplak says:

    GTR paling bagus menurut saya tetep R34 yang kode mesinnya RB26DETT

  16. Blank Canvas says:

    si supra mah adina si supri orang rancaekek

  17. WP says:

    Ujung-Ujungnya Masyarakat akan memanggil “SUPRA PEKGOH”

    BTW, itu Nissan kaga bakalan Gugat Paten Nama tuh ??

  18. ariifpedrosa says:

    Jadi inget Sport Matic Minerpah, GTR Pro 150-170 :v

  19. Ki Bromo says:

    Supra Getar-getar 150 khas AHM

  20. ILmanTul says:

    Mnurut saya “Type R” lebih oke sih.. atau SP (ntar dikira sogun)

    Atau SupraBlade (kbanyakan kata) :v

  21. taeyeon says:

    bapak bapak emang mau kenceng ? 😝

  22. Red Satellite says:

    Entah knapa GTR identik sama R series merk batu kuburan πŸ˜…
    Kalo dipake sm supra jadi gak banget

  23. Jamal says:

    keren…cocok buat harian

  24. arh thea says:

    GTR biar ada aura terkencang nya πŸ™‚

  25. anggiwirza says:

    kalo GT150R masih masuk akal. kalo GTR150 rada aneh deh :mrgreen:

  26. skidrow2nd says:

    Kayanya lebih manis supra GT deh

  27. are wege says:

    Knp gak namanya blade 150r .. Kalo supra ko kaya rancu aj ,gak sreg mang. Kurang racy

    Hehheeh pendapat aj sih.

  28. apriga says:

    Gagah
    Tampan
    Rombeng

  29. apriga says:

    Gagal
    Terus
    Rompal

  30. HondaBoy says:

    Honda Blade 150 GTR… lebih keren kayanya om

  31. RR says:

    di mobil ada toyota supra dan nissan GTR.
    dsini ada honda supra gtr.
    wakwaw

  32. apriga says:

    dari gambar diata sbintang iklannya masih dirahasiakan kemungkinan aktor terkenal saudaranya vin diesel yaitu mat solar

  33. Rider Biasa says:

    anjrittt GTR???
    GT-R Itu 500 HP + bukan limabelasdayakuda atuh :v
    kumaha honda teh πŸ˜€

  34. edan eta mamawa GT-R πŸ˜€
    GT-R mah 500 Hp+ sanes 15 DK
    hahahhahaa πŸ˜€
    ngaran na alus pisan πŸ˜€

  35. blade-in says:

    GTR…Getar Getar …. Cucoklah !!! Supra dari zaman Kibenen kan terkenal dengan bunyi rrrrrrrrrrrrr…… di fibernya!!! (Keingetan dulu kl bawa Supra tangan kanan mlintir gas tangan kiri megangin fiber di atas sein atsu headlamp yg adu keras bunyinya ama masin …. wk wk wk )
    Taglinenya : SUPRA GTR150, Getar Emang Sexeeh ….

  36. PemadamKebakaran says:

    Nama sangatlah bergantung mang.
    Coba ane tanya kenapa innova masih pake nama kijang? Padahal harganya dah bukan “kijang” lagi?
    Weheeeeeeee

  37. PemadamKebakaran says:

    FBnYek kok pada terguncang namanya GTR?
    Kalo dibilang GTR=Getar bukannya itu ciri honda supra? Orang buta aja tau kalo denger bodi geter itu pasti supra
    Tapi yg ane permasalahin kok gk ada yg protes mio dikasi GT dibelakangnya? Brarti Mio Grand Touring?

  38. karunya euy nu boga GT-R Di indonesia Katilep ku motor bebek
    wkwkwkwkwkk

  39. ardiologi says:

    GTR?

    GT Radial?

    Gran Turismo Racing?

    atau Supra Geter?
    *penyakit klasik supra* πŸ˜€ πŸ˜€

    :v

  40. Archiee says:

    Ini penerus R35 ?
    Skyline mobilnya kalem tapi bsa jabanin Lambo ..
    Kira2 ni motor bisa jabanin yg lbh superior ga yaa ?

  41. terjadi galat says:

    Kenapa ga pake honda blade 150r atau supra winner 150r.

  42. Ferboes says:

    Halo… Apa benar ini kobayogas dot kom πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. binter says:

    dan ntar susuki ngeluarin shogun trueno 150

  44. Sammy says:

    Goyangan Tante Rondo

  45. Speed man says:

    ahh, kirain Toyota Supra facelift….

    iya yoo.. memang supra itu bodinya mudah getar, itu minusnya…

  46. subaru says:

    Anjay supra GeTaR πŸ˜†
    Nama motor di indonesia ngerusak nama mobil keren aja πŸ˜†

    Astrea impressa
    Astrea supra
    Mio M3
    Supra GTR

    Masih ada sisa
    Nmax evolution
    Suzuki NSX
    Ninja type R
    Beat 125 super veloce
    Mio 125 black edition (warnanya kuning)
    Dan paling mantep CBR 250 TRD Sportipu πŸ˜†

  47. asoy says:

    lebih keren di namain SUPRI DNF150R……

  48. caknnoer says:

    vote supra HSX 150R… Wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *