CBR

Menuju 1st Anniversary – Yamaha NMAX Club Indonesia (Loyalitas, Peduli, Persahabatan)

YNCIKobayogas.com – Hola lads, Yamaha NMax merupakan skutik bongsor buatan Yamaha Indonesia yang menuai sukses tak hanya di domestik tapi juga di mancanegara.

Maklum saja, YIMM dipercaya oleh Yamaha Jepang untuk membuat Yamaha NMax di Indonesia untuk kemudian di ekspor ke berbagai dunia lainnya. Yamaha NMax pun besar di komunitas lads, salah satunya adalah YNCI atau Yamaha NMax Club Indonesia.

Yamaha NMAX Club Indonesia Resmi Berdiri pada tgl 29 agustus 2015. Berawal dari 3 orang rekan yang memiliki Yamaha NMAX (Yudi, Anton, Fahri) awalnya membuat fanpage dan tergabung di facebook Jakarta NMAX Club namun seiring berjalannya fanpage tersebut mendapat tanggapan Anton (Tangerang) dan Erwin (Bandung) serta dari beberapa pengguna NMAX di daerah agar dibentuk klub NMAX seIndonesia.

Pada Kopdar Pertama kali diJakarta dihadiri oleh 3 orang pendiri (Yudi, Eko Bekasi, Fahri). Akhirnya terbentuklah Yamaha NMAX Club Indonesia. Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) terus mengembangkan wilayahnya hingga saat ini mencapai 56 chapter/cabang di Indonesia dengan total 2585 Member teregister.

YNCI Jakarta

Tidak bisa dipungkiri era Sosial Media memang sangat membantu perkembangan YNCI, sehingga YNCI menjadi salahsatu klub yang turut meramaikan kancah otomotif di Indonesia. Hampir 90% anggota YNCI berawal dari informasi Sosial Media.

Perjalanan yang baru seumur jagung tidak lepas dari berbagai peristiwa yang dilalui di YNCI suka dan duka kami rasakan bersama baik perdebatan, perselisihan kami selesai secara musyawarah dengan mengacu pada AD/ART Klub.

YNCI Bogor

YNCI bermarkas pusat di Kota Jakarta sebagai tempat kelahirannya tetapi dikomandani Om Erwin (YNCI Bandung).Berbagai kegiatan kami lakukan dan dalam rangka menyambut 1st Annversary YNCI menggelar Road Show kebeberapa kota dengan tema NMAX Journey. Salah satunya adalah Touring ke KM 0 Aceh Sabang yang akan diikuti 25 anggota YNCI pada tanggal 4 Mei 2016 mendatang, Charity dan kunjungan ketempat bersejarah.

Terimakasih tidak lupa kami ucapkan kepada rekan-rekan wartawan dan pihak Yamaha yang terus mensupport segala kegiatan kami sehingga YNCI dapat terus berapresiasi didunia otomotif.

Kontak Person YNCI
Humas : 08568882663
Fanpage/Group FB : Yamaha NMAX Club Indonesia
Instagram : @yahamanmaxclub

YNCI 5

Baca juga artikel lainnya ya lads.. Thanks sudah bantu sharing

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3237 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

19 Comments

  1. diatas FBY jumawa bilang ndak ada FBH berani komentar.kalo kita komentar kasihan yg punya warung.ini warung bebas kadang masih menyuguhkan hidangan macem2.kita FBH punya harga diri main ketempat orang.kalo mau ngeBully NMax mah eces, Asu dah lah.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..