CBR

Kualifikasi MotoGP Jerez 2016: Gap Tipis Tipis, Rossi Pole Position!

rossi-pole-position jerez spain 2016

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Malam para pencinta MotoGP. Hasil kualifikasi motogp Jerez Spanyol sudah keluar.. Ada kejutan nih lads..

Yoi, kejutannya adalah selain Marc Marquez tidak lagi memegang pole position di MotoGP seri ketiga ini, sang legenda hidup Valentino Rossi juga memberikan surprise karena menjadi yang terkencang sehingga layak menempati pole position..

Jerez yang notabene menjadi “home base” bagi para racer asal Spanyol ternyata dikuasai oleh Italiano.. Dua Spaniard terkencang saat ini, Marquez dan Lorenzo ternyata harus puas berada di posisi tiga dan dua pada sesi kualifikasi.. Memang masih grid terdepan sih..

Lorenzo sempat menunjukkan siapa dirinya sebelum sebelum kualifikasi 2 motogp jerez usai,, namun sesaat sebelum kualifikasi kelar, Valentino Rossi memberikan kejutan dan mengukuhkan laptime tercepat.

Berikut hasil selengkapnya dari kualifikasi MotoGP Jerez Spanyol 2016 lads…Tipis tipis nih gap nya 3 pembalap grip depan, kayaknya bakalan seru deh balapannya..

POS # RIDER GAP
1
46
V. ROSSI
1:38.736
2
99
J. LORENZO
+0.122
3
93
M. MARQUEZ
+0.155
4
4
A. DOVIZIOSO
+0.844
5
25
M. VIÑALES
+0.845
6
41
A. ESPARGARO
+0.852
7
26
D. PEDROSA
+0.942
8
44
P. ESPARGARO
+0.984
9
8
H. BARBERA
+1.006
10
35
C. CRUTCHLOW
+1.145

 Baca juga artikel lainnya ya lads.. Thanks sudah bantu sharing

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3366 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

8 Comments

  1. bolehlah buat hiburan,panasnya hati karena saling bersaing dgn Lorenzo+kejadian dgn Marquez diSepang dan Yamaha Factory ndak ingin dilecehkan karena salah mengontrak pembalap tua.kita lihat hasilnya,masih pegang yg Muda.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..