banner
wawan di atas Yamaha Xabre

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Unik cara Yamaha ikut serta merayakan hari jadi TNI Angkatan Udara di lanud Halim Perdanakusuma..

Yamaha turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). Di Pangkalan Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Jumat – Minggu, 15 – 17 April 2016, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan tim Yamaha Riding Academy (YRA) menggelar berbagai kegiatan.

Tampilnya juara freestyler Asean, Wawan Tembong, dalam acara ini juga menjadi pusat perhatian. Wawan beraksi dengan sport naked bike Xabre, MT-25 dan YZF-R6, memamerkan skill yang mengundang decak kagum. Freestyler asal Salatiga Jawa Tengah itu juga memberikan coaching clinic kepada masyarakat yang hadir di sana.

Aksi Wawan di mata orang awam seperti KBY ini memang luar biasa.. Sudah terbiasa dan seakan menjadi makanan sehari hari, pada foto terlihat Wawan begitu piawai memainkan setiap motor yang ditestnya hanya berbekal helm dan sarung tangan (kayanya elbow protector juga ada sih).

wawan free style dengan Byson FI
wawan free style dengan MT25

Sementara di area fun riding competition, tim YRA memandu peserta umum dan anggota TNI AU yang merasakan test ride dan enjoy riding seperti fun race di sirkuit. Di area trek seluas 40 m x 70 m, kenikmatan berkendara didapatkan di atas tunggangan Xabre, motor sport Yamaha berkonsep “Street Extreme Show Off Style, Confidence Riding Position, Fun Riding Performance”.

Rata-rata 100 orang per hari yang ikut test ride Xabre. Mereka terkesan dan antusias dengan motor yang diluncurkan akhir Februari itu. Display motor-motor Yamaha, test ride dan sejumlah promosi juga disediakan. YRFI ikut bazaar menjual souvenir mereka. 50 orang anggota YRFI Jakarta, Bekasi, Banten ikut menjadi panitia menyukseskan acara ini.

”Selamat HUT ke-70 TNI AU. Kami senang bisa turut merayakannya di Lanud Halim Perdanakusuma ini. Dengan adanya edukasi safety riding dan penampilan Wawan Tembong yang menghibur pengunjung serta kegiatan menarik lainnya, kami berharap makin memeriahkan perayaan momen penting ini. Test ride Xabre juga sangat menarik perhatian pengunjung,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

TNI AU juga menggelar atraksi static air show, dynamic air show, paskhas TNI AU attraction, hot air balloon fiesta dan photography competition. Dirgahayu ke 70 TNI AU!!

para punggawa TNI AU mencoba Xabre
para punggawa TNI AU mencoba Xabre

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

23 KOMENTAR

    • knp g diwawancarai mang.. gimana naik xabre nyaman ap g. gimana komentarnya pak kentara rasanya naik motor g laku.

      memalukan bgt nm besar TNI buat promosi.

      masa TNI bisa diKadalin suasta.. buat nyeles..

      buat bapak tentara.. Mohon pak.. Jaga Nama baik TNI..

      scara g langsung Nama besar TNI dijadikan alat untuk mindset msrakat.. untuk mencritrakan klo Xabre itu motor tangguh Motor laki motornya tentara.

      TNI ko mau-maunya jadi sales. paling Cuma dibantu nasi bungkus..

      kecewa bgt wa.. yg sedari dulu bangga dgn TNI.

      Skarang namanya dh tercoreng.

    • klo pemilu kemarin TNI dukung prabowo 1000% prabowo jd presiden. tp TNI g punya hak suara.

      INI KO MALAH NAMA BESAR TNI DIJADIKAN PROMOSI XABRE..

      tujuanya jelas untuk meindset masarakat bahwa Xabra bukan motor GEDONG. GEDE DOANG RIDERNYA GEDONG GEDE DONGO.

      TNI INI GIMANA SIH PAK TNI.

      KO MW JD SALES XABRE.

  1. Saya salah satu peserta fun race yamaha Xabre di acara tsb karena rumah saya di halim.
    Kaku om xabrenya atau karena saya baru pertama kali coba xabre hhe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini