CBR

Wahana Honda Kembali Gelar Kompetisi Teknik Dan Safety Riding Bagi 43 SMK Binaan…

kompetisi

KobaYogas.COM – Hola lads.. Salam geber.. Dalam menjalani program di bidang pendidikan, Wahana Honda berkesinambungan melakukan kompetisi antar siswa yang berada di wilayahnya, DKI Jakarta dan Tangerang..

Selama dua hari yaitu 12 dan 14 April, delapan puluh enam siswa SMK  binaan Honda mengikuti 7th Honda Technical Contest For Technical High School Regional DKI Jakarta dan Tangerang. Gelaran yang diadakan oleh Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang ini diikuti peserta berasal dari 43 SMK binaan Honda.

 “Kontes ini merupakan program kami dibidang pendidikan. Tujuannya menyiapkan siswa-siswa SMK agar siap dan lebih paham tentang teknologi Honda,” papar Taufiqurrahman, Head of Technical Function WMS.“Selain bekerjasama mendirikan laboratorium Honda di SMK-SMK, kami juga mempersiapkan kurikulumnya,” jelas Taufik.

Program yang disambut dengan baik oleh sekolah ini merupakan kerjasama antara Astra Honda Motor, Wahana Makmur Sejati dan Yayasan Wahanaartha. Yayasan Wahanaartha adalah bagian dari Wahanaarta Group, merupakan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, lingkungan dan kesehatan.

kompetisi siswa wahana honda

Siswa SMK Wipama Cikupa Tangerang berhasil menjadi juara bertahan  dua tahun berturut dalam ajang Honda Technical Contest for Technical High School Regional Jakarta Tangerang. Kontes yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) digelar selama dua hari pada 12 dan 14 April di dua lokasi berbeda Training Center Wahana Jatake Tangerang dan SMK Wipama Cikupa Tangerang.

Melalui dua tes ketat tulis dan trouble shoting, M. Dahayana Sulaiman akhirnya mampu mempertahankan sebagai juara pertama setelah tahun lalu SMK ini juga berhasil menduduki posisi pertama.

SAFETY RIDING

Selain itu, Wahana Makmur Sejati (WMS) juga menggelar kompetisi safety riding pertama di Indonesia untuk SMK binaan di wilayahnya. Final bertajuk Safety Riding Competition for Technical High School ini berjalan ketat pada Selasa (12/4) silam di Track Safety Riding Center Jatake Tangerang.

safety riding for SMK Wahana Honda

Sebelum 20 peserta melakukan tes praktik dengan Honda BeaAT FI, mereka mengikuti tes tertulis terkait safety riding. Dua puluh peserta final ini merupakan hasil penyaringan dari 43 siswa SMK Binaan yang dilakukan pada awal April silam. Adapun materi tes praktik yang dilakukan siswa tersebut ialah pengereman, papan keseimbangan dan slalom. Semua tahapan diawasi dan dinilai ketat oleh tim juri yang berasal dari Safety Riding Promotion WMS.

Selamat yaaaa…

kompetisi siswa wahana honda 2

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3357 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

8 Comments

  1. nihhhh Strategi marketing HONDA yg paling efektif buat berpromosi.. yg patut ditiru YAMAMA

    manfaatnya dapat
    simpatiknya dapat
    kepercayaanpun dapat

    PROMOSI G SLLU HARUS DENGANG MEMBANDING BANDINGKAN PRODAK

    #MEMUJA MUJA PRODAK SENDIRI OR MENJELEK-JELEKAN.. PRODAK TETANGGA.#

    harusnya sales YAKAMPRET belajar ma sales ONDA.. cara.. mengambil simpatij masarakatt..

    bukan selfi gaya alay..
    1

    2

    3

    ZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzztT.

    • TERNYATA OH TERNYATA FBY ITU BERMENTAL CORO..

      1# tiap artikel klo itu Negatif buat YAMAMA: BY bilang.. bloger amplopan.
      2#tiap artikel yg Positif buat YAMAMA: BY sombongnya minta ampun merendahkan sana-sini
      3#senengnya ngebuli.. tp giliran dibuli MeweX king. ujung2na cari kambing hitan BLOGER G NETRAL. BLOGER REKENING GENDUT.BLOGER AMPLOPAN.

      FBY tuh kaum Lebay.. Yg klo dikasih sedikit kebaikan lebay senengnya mita ampun.
      tp klo sedikit aja tertusuk duri NANGISNYA KAYA ORG TERTUSUK PEDANG…

      KAMU FBY BERARTI KM ANGGOTA MEWEX KING KOMUNITAS.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..