CBR

Kejurnas MotoPrix Region 1 Jambi, MX King Melejit Diapit 2 DOHC Klotok-Klotok..

podium motoprix-region-1-1Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Kemarin KBY sudah membahas artikel hasil MotoPrix Region 2 kelas MP1 di Malang, dimana Honda Sonic sang underdog DOHC Hello Kitty berhasil menjadi juaranya, bagaimana dengan region 1?

Nah, Kejurnas Motoprix Region 1 yang diadakan di Jambi hasilnya bertolak belakang dengan MotoPrix region 2 Malang lads, maksudnya piye jal? Jika saat kejurnas seri 1 di malang dihiasi hujan serta banyak yang DNF dimana juaranya adalah Boy “Rain Boy” Arby dari kawahara dengan Honda sonic 150R dan disusul ada Aldhila dan Tommy salim dengan Yamaha MX King. Sonic ke 1, Yamaha MX King 2 dan 3..

baca juga: Hasil Kejurnas MotorPrix Region 2 Malang – Honda Sonic Nomor 1

Sementara Kejurnas putaran 3 Motoprix Region 1 kelas MP1 yang diadakan di Jambi kemarin hari minggu 17 april 2016 berkebalikan dengan hasil di malang karena yang jadi jawara itu Yamaha MX King dengan diapit oleh duo Honda Sonic 150R. Renggi permana bisa finish terdepan disusul ivon nanda dan zefri adi. Nah terbalik kan? Yamaha MX King 1, Honda Sonic 150R 2 dan 3 hehehe..

MX King membuktikan di Jambi, dialah sang raja sirkuit alias the King dengan gap 5.835 detik..! Sedangkan dikabarkan bahwa ada satu peserta/ pembalap yang memakai Suzuki satria namun tidak bisa finish. Sepertinya Satria FU FI masih dalam tahap mencari setelan yang pas, semangat!!

Kejuarnas MotoPrix Kelas MP1 untuk underbone kelas 150cc memang bisa dikatakan sebagai kelas yang paling ditunggu buat para penikmat roda dua di tanah air, terutama para fan boys.. Selain mempertemukan para pembalap yang menggunakan motor dari tiga pabrikan berbeda dengan sistem injeksi.

Kelas MP1 ini juga dapat menjadi ajang promosi yang strategis yang dapat berpengaruh terhadap daya gedor marketing dari masing-masing pabrikan, hasil race bisa dijadikan iklan para sales, yang kalah jadi bahan poyokan (ledekan) yang menang serasa jadi juara dunia motoGP.. Memang itulah justru keunikannya hehehe..

Berikut hasil Kejurnas Motorprix Region 1 seri 3 dijambi :
hasil-kejurnas motoprix-jambi-16-mp1-race

Satu hal yang KBY perhatikan, ternyata Honda Sonic 150R sang DOHC Underdog yang sering dibully sebagai DOHC klotok-klotok, gampang meleduk, nearly lanang dan DOHC hello kitty, sekali lagi terlihat kompetitif dengan naik podium 2 dan 3 setelah meraih podium 1 di Magelang.. Aneh nih, pasti ada kecurangan, huahahahaa..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3226 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

57 Comments

  1. seperti katanya FBY bahwa R1 Produk baru masih meraba2 setingan WSBK begitu juga dgn Sonic(R1 setahun lebih dulu keluar dari Sonic),butuh waktu.cuma kalo R1 ndak tahu kapan Podiumnya kalo Sonic sudah Injak Podium.ada FBY yg Protes????Ngoahahaha.

  2. kalok dah begini semua fby diem, kagak ada yg mau koment, lah begitu om kobay angkat berita honda, di cap la blogger amplop, blogger ternak,
    mulai di nyinyirin sama blogger “netral”
    memang gitu tu, semoga om kobay sabar aja

    • wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
      mau fby kek mau fbh kek, pasti bakalan ada yang bilang begitu. ngga percaya? Coba aja pantengin dan lihat pergerakkannya plus kalo bisa usahakan netral dan lihat dari berbagai sudut pandang. Kalo bisa jgn cuma dari satu warung tp warung2 lainnya.

      Namanya juga keyboard warrior.
      wkwkwkkwkwkwk….
      ane bisa bilang begitu krna ane udah paham pola pergerakkannya.

  3. Reserped komen bacod abegeh labil “merek motor gue paling kentjang, motor lain sampah”

  4. Bukan motornya tapi riset dan riset dan riset. Mo motornya sebagus apapun riset gak maksimal, ya sama aja.

  5. Merendah untuk meninggi..
    Om kobay nih dr artikel kmren bilang dohc hello kitty lah, dohc meleduk lah..
    Ane tau lah mksd om apa..

  6. Merendah untuk meninggi..
    Om kobay nih dr artikel kmren bilang dohc hello kitty lah, dohc meleduk lah..
    Ane tau lah mksd om apa..👌

  7. Wkakakakakakakkloltoklotokloto
    Tolong om keselek ..

    Klotok itu bukannya masa lalu si overbore ..

  8. judul artikel provokatif,,

    tapi ini balapan,,,,produk masalnya ???

    apa benar klothok-klothok,,,,????

    ingat ini balapan,,,,dimana spare partnya sudah diganti part racing

    buat pembaca lebih cerdas sedikit ya,,,,salam biker

Yuk Tinggalin Jejak Lads..