banner

DSC06128Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Nonton balapan secara langsung itu asik juga ya, meskipun kelas lokal.. Bekasi punya gawean nih, kejuaraan memperebutkan Piala Walikota Bekasi..

Hari Minggu tanggal 10 April kemarin, atas undangan masbro Herdy Mansyah, juragan Elig Brake Parts, Kobayogas.Com hadir di acara road race di daerah Bekasi Timur dengan tajuk Piala Walikota Bekasi..

Nah buat kawan kawan yang tinggal di seputaran Bekasi mungkin belum banyak yang tahu kalau di Bekasi itu ada komunitas pencinta tikungan alias cornering, namanya Bekasi Cornering tuh lads.. Sesuai namanya, kegiatannya gak jauh dari mengasah skill para pemilik motor yang tergabung dalam komunitas tersebut ketika berbelok/ menghadapi belokan..

bekasi cornering

Selain itu Komunitas bekasi cornering (BC) yang dibentuk tanggal 22 Februari 2012 dan memiliki tagline piknik-trackday-narsis dan race tersebut juga memiliki kegiatan seperti piknik atau refreshing ke luar kota, atau turing lah ya.. Track day yang dilakukan biasanya diadakan di sentul kecil, kadang komunitas BC sendiri kadang gabung dengan komunitas lain.. Top lah silaturahim tetap jalan

elig sponsor bekasi cornering

Sementara untuk narsis sifatnya lebih ke dokumentasi internal saja, seperti kalau ada kegiatan ya direkam dan dibuat semacam video blog.. Dan terakhir kegiatan race, salah satunya seperti yang baru kemarin diadakan di komplek Vida Bekasi Timur, Komunitas Bekasi Cornering memiliki divisi balap yang bernama BCRT (Bekasi Cornering Racing Team)..

Nah kalau yang ingin menyalurkan hobi balapnya, bisa konsentrasi ke divisi BCRT ini lads, begitulah yang disampaikan oleh Om Sanrui, founder komunitas BC ini.. Dan memang BCRT yang juga didukung oleh Elig brake parts ini kemarin ikut turun balap, meski gak juara tapi semangatnya itu loh..

Btw nonton road race secara langsung itu ternyata seru juga ya, apalagi kalau ada tikungan patah, suka banyak insiden disitu hehe.. Gak fatal sih wong tikungan patah kan pada ngerem.. berikut KBY lampirkan foto fotonya..

DSC06256

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

20 KOMENTAR

  1. Bekasi timur mananya yak?
    Prasaan bekasi kgk ada yg enak buat cornering.
    Pernah sekali cornering ekstrim pake mbit dlosor konyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini