Piaggio

Intermezzo: Kalau Yang Ini Termasuk Biker Tipe Apa Lads?

biker gila

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Helm atau helmet, diciptakan untuk melindungi kepala kita.. Mengapa? Karena kepala adalah salah satu bagian tubuh yang paling vital!

Dibalik tengkorak atau tempurung kepala, terdapat ECU alias otak yang mengatur tubuh kita dalam bergerak, berfikir, reflek dan lain sebagainya. Dialah pusat segala aktivitas yang kita lakukan sehari hari.. Tanpa otak maka kita ibarat robot yang tidak ada drivernya..

Helm, diciptakan untuk melindungi asset kita yang paling berharga tersebut.. Meski berbagai macam kualitasnya, namun pada intinya memiliki tujuan yang sama, melindungi kepala apabila terjadi benturan keras, baik jatuh maupun tabrakan.. hiii amit amit ya lads…

biker yang otaknya di bodi motor

Nah foto ini, somehow KBY temukan di galeri foto wasap, entah kiriman siapa lupa.. wkkwkww, maaf ya.. Terlihat di dalam foto, satu motor, dua pengendara, juga dua helm. Apa yang aneh? Sangat jelas, kedua pengendara motor tersebut tidak menggunakan helm dan lebih memilih menggantungkan helmnya di sisi kiri kanan motor..

Mungkin harapannya kalau mereka terjatuh, motornya gak apa apa, kan dilindungi oleh helm… Ya, motornya lebih berharga daripada kepala mereka sendiri lads.. Termasuk biker tipe apa nih? Ya otaknya di bodi motor kah? 😀 😀

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Intermezzo: Kalau Yang Ini Termasuk Biker Tipe Apa Lads?

  1. ardiantoyugo says:

    bikerangerti aturan…

    Muosok AHM ga kepengen kesuksesan Yamaha NMax: http://wp.me/p1eQhG-1Ep

  2. miirr says:

    Itu otaknya dimasukin kantong kresek putih om, ditenteng😂

  3. benmotor says:

    kiriman saya mang di parongpong eta hahaha

  4. Kelakuan fbh, apakah ini bukti kalau fbh itu rata2 manusia yg tak berotak?

    :v

    • PemadamKebakaran says:

      Bukannya semua FB kgk ada otak?
      Ploduk banyak cacat (baca: vixion, cb 150) aja disembah sembah.

  5. otaknya di motor :v biker edan wkwkwkwk. tapi coba lihat biker2 india pasti lebih kaget lagi wkwkwwk

  6. hmsmotoblog says:

    Biker yg otaknya dicentelin :v

  7. adit says:

    itu style 2016 mang, mamang aja yg kuper hahaha

  8. koplak mah, banyak tuh dijalanan
    helm ada, malah dipegang, dijinjing, di cantolin, dsb
    padahal lebih gampang (dan lebih aman tentutunya) kalau membawa helm dengan ditaruh pada tempat semestinya (kepala)
    yang gampang dibikin susah
    F*ck logic

  9. anonymous rider says:

    Yang kayak gitu mah diemin aja, klo sampe mati ya cuekin aja, itu bukan musibah namanya, itu seleksi alam.. Supaya makhluk bodoh jangan sampe hidup lama dan beranak pinak menuh2in bumi.

  10. PemadamKebakaran says:

    Jangan suudzon gitu dong mang.
    Bisa aja helmnya bukan punya dia jadi gk dipake. #eh

  11. Wahyu says:

    Kelakuan FBH
    Oek oek oek

  12. aas says:

    bang kobay, ulasan nmax punya bang kobay donk yg udah setahun pmakaian ??

  13. RichardGN says:

    Otaknya ya disitu berarti

  14. RichardGN says:

    Masa sudah setahun ?

  15. COCODOT says:

    Itu orang ecu nya udah eror tuh, kejedot baru tau

  16. Biker Biasa says:

    Biasanya karena jaraknya dekat sih, temanku aja kadang enggak mau pakai helm padahal dia yang di depan, jadinya seperti yang di gambar itu ya hehehe

  17. Pam says:

    Biker g da otaknya…

  18. warungasep says:

    Biker Goreng Special pake telor

  19. echon says:

    minta di remap itu om ecu (otak) nya

  20. wong deso says:

    lha fotonya fbh lagi….

    ck…ck…ck….

  21. Thamrin says:

    helm mahal tuh yang warna item, beli helm berhadiah motor 😀 #ehh..

  22. Aero says:

    biker yg otaknya di behel motor 😀

  23. sufitrider says:

    mtornya yg punya otak ganda. makanya dikasih helm kanan kiri.wkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *