banner

speedometer x-ride pasang di honda tiger

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Modifikasi yang pertama kali KBY lihat dengan mata kepala sendiri nih lads, Honda Tiger ganti speedometer dengan milik Yamaha X-Ride!

Tadi sore ketika KBY mengembalikan Honda Vultus NM4 pinjaman Jakarta Honda Centre, sambil ngobrol dengan pentolan Honda BigBike JHC om Adrian di parkiran, tiba tiba mata KBY melihat sesosok Honda Tiger.. Biasa aja sih tapi ada yang unik di bagian kepalanya..

Pantesan kok terasa berbeda nih bagian kepala Honda Tiger, setelah didekati wah ternyata speedometernya sudah diganti lads.. Speedometer Honda Tiger tersebut diganti dengan menggunakan milik Yamaha X-Ride..! Wah unik juga..

speedometer x-ride pasang di honda tiger 1

Entah apa tujuannya mengganti speedometer Honda Tiger dengan speedometer milik Yamaha X-Ride, soalnya bicara kelengkapan ya jelas milik Honda Tiger lebih lengkap, ada indikator top gear dan netral serta jarum RPM tentunya..

Namun menurut salah satu tamu yang ikutan ngobrol sih bilang udah biasa modifikasi tersebut, Yamaha Scorpio juga banyak yang sudah menggunakan speedometer milik Yamaha X-Ride.. Wah bisa mentok itu jarum speedometernya lads, secara angka pada milik X-Ride kan cuma 140 km/jam 😀

Ada yang sudah pakai lads? Kira kira apa kelebihannya?

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

23 KOMENTAR

  1. kalo buat motor2 naked cocok kang, punya xride kecil dan shape nya bagus, walau fiturnya kurang, hehe…. kalo mau kumplit pake koso rx2n yg punya shape mirip xride, tapi harga mahal, hehee….

  2. kang banyak tiger yg udah gitu speedometernya, malahan ada yg pakai punya KLX, Fino bahkan ada yg pake Byson

  3. Permisi klo g keberatan mohon tolong cara nyambung kabel speedometer x ride di vario techno 125..maturnuwun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini