banner

yamaha-new-r15-facelift-2016 suspensi Ohlins

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Yamaha R15, sport fairing 150 cc yang keren dan kencang ini akhirnya diberikan sentuhan maut.. Sambut, warna baru dengan shock ohlins yang terkenal stabil namun tetap nyaman!

Yamaha R15 yang sudah ganteng, bakal makin super saja ketampanannya setelah mendapatkan sentuhan baru, tak hanya satu tapi langsung dapat dua sentuhan lads.. Yamaha R15 facelift 2016 sang dewa di kelas motor sport fairing 150 cc dengan teknologi real MotoGP DNA ini dapat suntikan warna dan stripping baru plus yang paling asyik.. Suspensi belakang dari Ohlins! Ajib

Handlingnya Yamaha R15 yang sudah paling wahid di kelasnya ini bakal melebihi ekpektasi semua orang, bayangkan saja, standar saja sudah paling wahid, kini ditambahkan suspensi Ohlins merek kelas dunia yang ternama seantero jagad dan digunakan di adu kencang roda dua MotoGP.. Bagaimana tuh handlingnya Yamaha R15 facelift 2016 ini? Stabil dan lincah selangit tembus lads!!

baby margaretha Yamaha R15 facelift 2016

Motor sport fairing yang memiliki wajah paling tampan dan rupawan di kelasnya ini kini juga makin bergaya, Yamaha R15 facelift 2016 kini memiliki warna dan stripping baru yang makin menunjukkan kasta tertinggi di kelasnya.. Motor sport sudah gagah ditambah warna dan stripping baru yang aduhai ya makin ganteng pol!!

Suspensi Ohlins hanya tersedia pada Yamaha R15 SE, namun jangan kawatir, Yamaha R15 stripping baru standar saja sudah cukup kok untuk menjungkalkan para lawan, tak hanya memiliki akselerasi tercepat dan top speed tertinggi di jalan raya, di sirkuit juga selalu yang terdepan! Penjualannya juga nomor satu! Bikin yang lain makin ketinggalan..

Warna baru Yamaha R15 facelift 2016 yang trendy, cool, elegant dan sporty ini tersedia dalam 3 warna terdepan di kelasnya: speed grey, supernova white, dan racing blue.. Dari namanya saja sudah mengisyarakatkan kecepatannya kan? Speed, Supernova dan Racing! Luar biasa.. Tanpa tanding, tiada banding.

Yamaha-R15-speed-grey-dan-supernova-white

HARGA YAMAHA R15 FACELIFT 2016

Jangan kawatir soal harga, Yamaha selalu memberikan value for money untuk setiap produknya, gak pernah ada yang kemahalan! Bahkan yang ada kemurahan tuh.. Mangga diintip harga Yamaha R15 facelift 2016 ini lads..

  • Yamaha R15 facelift 2016 versi SE (Special Edition) dengan shock Ohlins Rp. 32,8 juta
  • Yamaha R15 facelift 2016 versi standar dengan stripping baru, harga tetap Rp. 29,8 juta

Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia mengatakan, ”YZF-R15 Special Edition ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua.

Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pembalap.

”Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itulah yang membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan,” tambah Eddy Saputra.

Sudah jelas bukan kelebihan Yamaha R15 facelift 2016 versi SE shock Ohlins ini? Produk tanpa kekurangan, premium, dapat disetel preload- suspensinya.. bonus sensasi berkendara layaknya Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo.. Maknyusss.. makin tak tertandingi..

Tipe Ohlins yang dicantumkan pada YZF-R15 facelift Special Edition ini adalah tipe YA 10003 (S36E) dengan panjang 264mm.. Suspensi nya sendiri  setting langsung dan di riset oleh ohlins sendiri tuh lads, benar benar premium! Mana bedanya cuma Rp 3 juta doang pula dengan yang standar, murah kan? Beli sendiri bisa 8 jutaan tuh..

INDEN ONLINE

Seperti khasnya Yamaha yang gak bisa dicontek kompetitor, yaitu penjualan melalui online, eklusif banget kan?  Yamaha R15 facelift 2016 versi SE shock Ohlins bisa diperoleh lewat inden online dari tanggal 15 Maret sampai tanggal 16 April 2016.. Ayo buruan diborong lads sebelum kehabisan!! Ingat, senin harga naek.. eh gak deng 😀

yamaha-R15-facelift-racing-blue-2016

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

131 KOMENTAR

  1. lumayan selisih 3,8 dari versi setandar itung” beli monoshock nya…. tapi bagusnya sih yg baju putih nya di bungkus dah…?

  2. Nah ini baru mtr kualulitas samurai..
    Klo sport sebelah kualitas mocin lads engine blm 1 thn dh banyak keluhan gkgkgk
    Salam geber lads

  3. Menurut ai kelebihan shock ohlins di R15 bsa jdi kekuranganya lads
    Kekurangnya ya bsa awet ga harus bolak balik bengkel kek engine dohc generasi juara itu lads..
    Eh juara di mana ya lads?

  4. Ai nunggu thn depan aja ahh thn depan ahm facelift lgi jajaran sport dohc generasi klotok” nya kok.. # eh generasi juara ding..

    Salam geber lads

    • dibeli lah jangan cuma komen aja, masa udah ngasih amplop ke ay bisa, beli motor keren ini enggak bisa.. thanks ya patungannya sama dindin, ay cukup puas dengan jumlahnya.. sering sering yaaa..

  5. Kok jadi gini bahasanya…? Jadi aneh bacanya….jadilah kobay seperti biasa…apa adanya saja lah….lebih enak bacanya…jadi pembaca yg betul2 ingin membaca dan menyerap informasinya g merasa aneh….hehe

  6. 20. Kok jadi gini bahasanya…? Jadi aneh bacanya….jadilah kobay seperti biasa…apa adanya saja lah….lebih enak bacanya…jadi pembaca yg betul2 ingin membaca dan menyerap informasinya g merasa aneh….hehe Suka ByFandyon 15/03/2016 pada 21:19
    =================

    Ini artikel free lads … Gak ada amplop nya
    Klo produk mocin kan ada amplop nya tebel lgi..
    Makanya bobrok nya ga pernah di review.. Klo di tulis pun bahasanya halus kek mahluk halus..

    Salam geber lads

  7. Lihat cara mbak-nya pegang ohlins jadi ngilu.
    Wkwkwkw ada yg kena virus mbah dukun syndrome ternyata, ya gpp lah…lanjut lads
    Buat artikel bersayap kaya kemarin lagi aja mang seru tuh

  8. kelihatannya artikel memuji, tapi sebenarnya….. ah sudahlah emang gitu si amang ini ama produk y. tapi klo produk h tahu sendiri lah….. mangkob gitu loh

  9. Bhahahahahahaha.. Mang Kobay lagi kerasukan mbah darmo.. Bahasanya itu loh.. Ngakak sendiri bacanya daritadi

  10. Kang kobay “alus banget ya”
    jadi inget tulisan dimajalah kalo muat 1 artikel yang diakhir tulisanya ada huruf “ADV” alias advertising .
    wkwkw
    sumpah alus kang !
    dilanjut kang bikin artikel model begini,
    biar banyak orang yang ketawa bacanya ?

  11. Artikel bau sangit sarkasme
    Kalo lg kesel sama fby, ya biasa aja kang
    Tulis lah artikel seperti biasanya
    Kalo gini kan jadinya lebayogas ??

  12. Artikel yg sangat mencerdaskan para pembaca, pasti dibutuhkan konsentrasi tingkat tinggi dan pemikiran yg sangat jenius untuk membuat artikel seperti ini 😀

  13. Artikel bau sangit sarkasme
    Kalo lg kesel sama fby, biasa aja atuh kang
    Ga usah terlalu expresif
    Tulis artikel seperti biasa aja
    Kalo gini kan jadinya lebayogas

  14. Om kobay di amplopin pabrikan musuh nya honda ya? Tumben nerima. Mana isi nya kaya iklan pula. Ckckck. Tobat kang…

  15. Nah ini baru motornya segala motor, terbukti kata bro ipan juga ini motor Super Sport Sejati dan kata mang kobay pun ini motor dewa The Real MotoGP DNA. Gak kaya pesaingnya yg klotok-klotok, tek tek tek, blethak duor, buocor buocor kagak laku itu

    Ayo buruan beli, jangan cuma liatin belahan modelnya aja. Motor dewa super ini !!

  16. cakep… mbak Baby M bukan tu ya 🙂

    baca-baca lebih mendalam…kalimat perkalimat… whehehehe…

    mantap om ;)…

  17. Rrrruuuuaaarrrr biasa!!!! artikel terbaik yg pernah saya baca di Kobayogas.com! ke objectivitasannya sgt teruji! tdk diragukan mang Kobay memang blogger kelas wahid! tiada tanding n tiada banding! setiap jengkal design R15 dibahas dgn sgt jeli! Bravo……oh ya buat tambahan design R15 terinspirasi dr se ekor ikan eksotis yg besarnya bisa mencapai 1m lebih dan harganya juga cukup menguras kantong! ikan apakah itu?? tdk lain dan tdk bukan dia adalah Red Tail Catfish….

  18. Anonimnya=seperti Artis yg sudah redup Popularitasnya,operasi Plastik bagian yg empuk dan kenyal.Hmmm.tertarik Ohlins kenapa kaga beli Shocknya aja.kita tertarik dgn Artis habis operasi plastik kenapa kaga beli SILIKONnya aja.remas itu silikon.Ngoahahaha.

  19. Kenapa gambar R15 sejak awal brojol yg dipamerin bo*ongnya? Kaysknya Yamaha sendiri kurang sreg dengan mukanya. Tapi di faceliftnys, bukannya muka dipermak seperti NVL ke NVA… lhaa kok malah cuma ganti warna dan disuruh beli Ohlins… Yamaha Gelo !!!

    • Kalau ngomongin Yamaha tolong jangan sembarangan ya… thanks.
      Emang ada apa dengan mukanya? Masalah? Konsumen suka suka aja tuh, versi terbaru ini juga sudah sesuai keinginan para konsumen..

  20. Boring bike…
    Yah paling engga dengah ngohlin seharusnya meningkatkan raiding kualiti seperti yang digembor2kan iklannya ituh, kalo sampe ga berubah drastis 5 tingkat kan keliatan banget iklan abal2…. Motor lain pake velg eh shock sowa aja bisa menggapai level total khoontrol apalagi ini make ngohlin… Mestinya bisa lah shoulder down kalo di tikungan dengan shock dewa

      • lah memang udah boring desainnya…udah ketinggalan jaman….xabre pun buntutnya udah ketinggalan jaman sejak model r125…menurut gw r25 pun udah boring desainnya beda ama ninja yang masih keliatan berwibawa….perlu sesuatu yang fresh….selama belum ada desain baru r6 (karena saking awet desainnya) bakalan lama nemu patokan (soalnya kalo make desain r1 ribettt, robotic dan love/hate nya berimbang)

        masak segini doang gregetan sih sama FBY wkwkwkw…..belum sampe dihina status pernikahan elu (case triatmono) atau warna kulit (case ipan waktu cbsf 1st gen) sama FB sebelah yang katanya sopan2 wkwkw…elu mah ketolong status awal yang disebut2 panglima FBH wkwkwk…klo engga bisa2 dijepit 2 FB paling ganas

      • malah makin diteken plus kemaren FBS di kelebihan kelemahan ya wkwkkwkwkw 😆

        yang sabar ya booooosssss 😆

  21. buka Google ketik”Harga suspensi Ohlins R15″keluar beberapa situs disitu dikatakan Harganya Rp3,750.rb,- trus cek keTeman katanya harga teman Rp3.400.rb,-lalu ditanya teman yg jual:”emang Lo punya R15″.gue jawab sambil becanda:”punya pacar Gue”,saat mau ketawa signal jelek.keputus.trus disana tlp tanya:”Emangnya Lo….Ngoahahaha.

  22. om, yang namanya wajah itu area muka/depan. jadi istilah tampan itu lebih cenderung ke wajah. lha ini istilah tampan tapi kok mengarah ke belakang. bolak balik aja nih wkkwkkww

  23. saya suka mang kobay yg membahas kekurangan drpd kelebihan suatu produk, tak ada gading yg tak retak, semua pasti ada kelebihan dan kekurangan, tetap semangat mang 🙂

  24. Wkwkwk… Lebayogas.com tenan ki.. Akselerasi paling kenceng d kelasnya.. Hhhhhaaa.. Ngipi d siang bolong.. Vs sonic aja ampun”an.. Palagi vs satria.. JaaaauuuuuuHhhhhhhhh..

  25. Kirain ane doang yg ngerasa aneh ma nih artikel xixixi….btw fotonya baby margaretha kok cmn atu mang…dibanyakin napa!!! Wkwkwk

  26. Kerasukan mbah darmo. Wkwkwkwkwk

    Ane pakai R15. Enak2 aj kok. Top speed 138kmh on speedo (temen ada yg sampai 141) standar

    Ane beruntung ga beli k45 yg 2 tahun langsung discontinue. Ga kebayang nyari sparepartny suatu saat pasti susah.

  27. Bahasanya itu lho sangat persuasif hehehe.
    Supernova khan ledakan om jangan2 ah sudahlah apalah arti sebuah nama.

  28. wkwkw, mpe ane berstatus silent reader d blog ini kpksa harus komen krna materiny hahahha,, asli ngakak kirain mata ane yg burem

      • Akhirnya yamaho ngumpet di keteknya ohlins biar bs ttep kompetitif nglawan new cbr150
        Ntr klo ttep gak laku saran ane kasih velg marchesini..
        Tp kog wlopun pke ohlins ttep aj kyaa lele dumbo y? Wkwk

    • Akhirnya yamaho ngumpet di keteknya ohlins biar bs ttep kompetitif nglawan new cbr150
      Ntr klo ttep gak laku saran ane kasih velg marchesini..
      Tp kog wlopun pke ohlins ttep aj kyaa lele dumbo y? Wkwk

  29. Makin mantaf pilih R15, sudah unggul handling krn deltabox & banana swing arm, tambah ohlins, makin tak terkejar rival yg cuma unggul tampang sangar led. Ingat..race itu butuh meliuk2 di tikungan high corner, itu perlu dukungan frame delta+banana+ohlins , kalo nggak dilengkapi 3 perangkat handling jempolan tsb, jangan harap bisa ngejar & unggul dari R15 di sirkuit. Jadi yg pasti2 aja klo beli motor hrs benar2 yg mampu juara di race…bukan cuma yg gertak sambel (tampang dibikin sangar nyureng)

  30. Paling nggak cerdas itu kalo menilai dan memutuskan memilih suatu motor fullfairing cuma karena pertimbangan yg ini spt lele dumbo – yg lain nyureng spt org sewot/jutek. Lihat paket secara keseluruhan bro, sayang uang anda 33 jt cash klo kredit 45 jt … Krn itu motor fullfairing yg berorientasi racing maka pertimbangan handling hrs jadi pertimbangan utama. R15 menawarkan paket jempolan 3in1 (deltabox+banana swing arms+ohlins) ane yakin kalo lawan nggak punya paket 3in1 utk handling top antep meliuk2 di sirkuit …susah fah ngalahin R15. Dan terbukti baru2 ini R15 sukses merebut posisi 1,2,3 s.d 8 , yg gen nyureng cuma mampu bersih2 posisi sisanya ..setelah rombongan geng R15 lewat garis finish…ini fakta bro bukan bc (jadi jgn dikarungin coment ane ye om kobay)

    • Motor itu kalo sdh dipakein full fairing berarti kan bisa diadu racing di sirkuit
      …itu gen dasarnya : RACING
      . inget nih bro.. Gen racing itu yg paling utama adalah handling jempolan spt M1.. Nah ane salut Yimm bikin motor nggak main2 .. R15 bukan sekedar motor racing lipstik, namun the REAL racing bike spt R15 & R25
      …meliuk2 melibas tikungan high speed antep nggak terkejar tiap lapnya unggul sepersekian detik..nah kalikan 20 lap …nggak heran klo R15 selalu finish duluan podium 1,2,3,4,5,6,7,8 dapu bersih bro..ini fakta fakta & fakta (bukan bc nih om kobay – jadi jgn dikarungin ya om)

  31. Kalo naksir motor cuma krn nyureng look & Led ..mending beli Tvs apache RTR 180 the beast si buas headlampnya tsadeess – dgn harga 15 juta lebih murah ..tvs apache Rtr 180 susah dikejar klo sdh ngacir bro!

  32. Si nyureng led fullfairing dohc all new, susah buat nguber si beast nyureng tvs yg 15 jt lebih murah. Apalagi nguber akselerasi all new tvs apache 200 4v dijamin si nyureng fullfairing dohc bakalan cepet turun mesin…padahal apache 200 4v harganya 10 juta lebih murah loh masbro! .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini