Parjo 2016

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Event otomotif tahunan Pasar Jongkok Otomotif alias Parjo, selesai sudah diselenggarakan 12-13 maret lalu. Ada apa saja disana?

Awal datang masuk pintu gerbang, yang terlihat oleh KBY dan Dimas adalah stand test ride milik Piaggio di sebelah kanan, dari luar pun sudah terlihat memang, pas banget venue nya untuk menarik minat pengunjung test ride..

Mumpung sepi KBY dan Dimas langsung saja memanfaatkan momen tersebut. Daftar pakai sim C dan menginfokan motor apa saja yang tertarik untuk di test.. KBY pilih Moto Guzzi V7-II Race 750 cc, Piaggio MP3 Yourban 280 dan Piaggio Beverly 300. Penasaran lads, terutama gaya berkendara Piaggio MP3..

nikungnya unik
nikungnya unik

Piaggio MP3 sendiri sudah pernah KBY bahas sebagai first impression karena memang gak sampai tes jalan di artikel lalu, tapi memang bukan tipe Piaggio MP Yourban. Tapi ruginya karena sudah sekitar pukul 11 siang, maka matahari pun sudah mulai terik, akibatnya yaaaa bisa ditebak, itu jok Piaggio MP3 dan Piaggio Beverly udah kaya besi membara aja!!

baca: First Impression Paggio MP3 250ie

Artikel test ride Moto Guzzi V7-II Race, Piaggio MP3 Yourban dan Piaggio Beverly akan KBY buat secara terpisah yah.. Kita lanjut putar putar Parjo 2016.. Selain Piaggio, KBY penasaran ada stand motor apalagi kira kira, pengennya sih ada Suzuki Satria FU 150 injeksi.. Sayang sejauh kaki melangkah, yang menyediakan sesi test ride hanya Piaggio saja lads..

Ya, motor jepang lainnya macam Yamaha bahkan hanya memiliki jongko alias stand kecil dan murni berjualan motor dan beberapa aksesoris.. Bahkan KBY tidak menemukan booth milik Honda, Kawasaki maupun Suzuki.. Tapi beberapa booth mobil seperti Mazda beserta sesi test drive nya ada disana..

Paling banyak memang booth Vespa, ya parts ya aksesorisnya, wajar sih karena di awal terbentukpun pun Parjo memang lebih banyak teman teman pedagang motor klasik, lawas termasuk Vespa.. Komunitas juga banyak yang hadir, moge seperti Harley Davidson juga hadir..

ayu tenan
ayu tenan

baca: Cinta Sejatinya Lelaki Ini Ada Pada Piaggio Vespa Lads..

Sisanya seperti booth UMild, ban CST, Mizzle, audio, pembersih kendaraan, oli motul,oli gulf, air filter ferrox, kanvas rem Elig dan lain lain.. Kontes modifikasi kustom serta fun race grasstrack juga hadir..Semoga tahun depan makin ramai ya parjo.. See you at Otobursa Tumplek Blek 2016 lads…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

27 COMMENTS

  1. Motor ATPM direview.ndak sah,beli dulu sono baru bikin Artikel.Huahahaha.nanti yg komentar juga harus beli Motor juga.Mosok mengomentari Motor yg belum pernah dinaiki.Ngoahahaha.

  2. Itu Piaggio bagaimana mekanisme roda depannya ya? Koq bisa miring bareng. Klo waktu miring gitu trus salah satu roda kena gronjalan gimana ya?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..