banner

test ride all new CBR150R 2016  3

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber, adanya kabar ataupun info seputar calon motor baru memang ada sisi positif maupun negatifnya. Apa saja itu? Mari kita simak bersama sama lads..

Assalamualaikum Kang Yogas kenalin ane dewo dari wonosobo jateng langsung to the point aja kang,saya sangat berharap kang Yogas berkenan membaca dan membalas email saya.

saya pengen beli motor 150cc full fairing dana kira2 32-35 kriteria motor pengen lebih ke performa mesin yang powefull kang karena daerah ane kebanyakan trek lurus dan lmyn sering betot gas.

stelah mmbaca be2rapa testi ttg all new cbr150r masih ragu,apalagi ada desas desus r15 peslif yg powerfull sm dr pabrik si juki dgn gsxr150 apakah gosip ini bener adanja kang.

pertanyaan selanjutny apakah ane lebih baik menunngu kandidat yg lain dan apakah layak ditunggu kang?demikian pertanyaan kebimbangan ane Kang Yogas semoga Akang berkenan memberi saran.

terima kasih banyak sebelumny sukses selalu buat Akang dan kobayogas.com
Wassalamualaikum

Waalaikum salam.. Nah kembali ke paragraf atas tadi, adanya informasi seputar produk baru yang belum lagi ada atau masih sekedar isu maupun yang sudah ada spy shotnya memang kadang menuai sisi negatif.. Negatifnya ya itu, kaya mang Dewo ini, bimbang, ragu, gelisah galau dan merana alias gegana lads hehehe..

Mau beli yang baru meluncur dan sudah ada makhluknya di depan mata tapi mendengar berita akan ada lagi produk baru membuat dirinya bimbang dan was was jangan jangan produk baru yang sekelas bakalan lebih keren dari yang akan dia pinang saat ini.. kalau gitu kan berabe?…

Membaca emailnya, ternyata mang Dewo ini masuk kategori speed freaks juga hehe, dana yang dimilikinya ternyata cukup untuk membeli sport fairing 150 keluaran terbaru seperti All New CBR150R. Tapi dirinya ragu nih karena adanya desas desus seputar Yamaha R15 facelift 2016 yang lebih powerful, juga adanya info dari kubu Suzuki dengan Suzuki GSX-R150 bermesin Satria FU injeksi yang kencang..

Desain yamaha r15 trellis 2016 2
ilustrasi Yamaha 150 fairing dohc trellis

yamaha-new-r15-facelift-2016

Sebagai speed goers wajar kalau dirinya menjadi diselimuti keraguan ahaayy.. karena dua produk tersebut digembar gemborkan akan memiliki mesin yang kentjang lads.. Hanya pertanyaan berikutnya dari mang dewo adalah.. apakah dirinya lebih baik menunggu dan apakah keduanya layak ditunggu? Menarik bukan?

Jawaban KBY, kalau memang tipikal yang sabar dan memiliki motor sport fairing 150 cc tersebut sifatnya tidak urgent, maka tidak ada salahnya menunggu Yamaha R15 facelift 2016 dengan mesin baru yang konon lebih poweful atau sudah dengar kan sport fairing 150 cc terbaru Yamaha bermesin DOHC dengan desain yang fresh…

suzuki-gsx-r150-2016 kobayogas
ilustrasi

Kubu Suzuki pun sudah mulai terdengar gaungnya, mereka dikabarkan mempersiapkan sport fairing 160 cc yang sangat mungkin berkode GSX-R150.. Masalahnya cuma 1, spy shotnya belum ada! Yang ada hanya usaha rekan rekan blogger menerjemahkannya dalam desain..

So, buat mang Dewo, kalau emang urgent dan butuh segera buat harian, ambil saja yang ada.. Terus kalau gak keberatan ambil second, ada Kawasaki RR Mono 250 dan Honda CBR250R dual keen eyes di harga 35 jutaan. Kencengnya dapet banget tuh! Tapi kalau sabar menunggu paling tidak sampai Agustus, mungkin akan ada titik terang lagi dari dua motor lainnya.

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

55 KOMENTAR

  1. beli aja yg ada, nt bs tuker lg klo ada yg lebih bagus :D, seken jomblo 250 oks juga tuh, nt bs jual lg buat modal beli 150, tp klo udah ngerasa enak yah pasti gk mau down grade, hehehe

  2. nunggu Ninja 250cc 5 silinder aja…

    warungasep.net/2016/03/10/suzuki-raider-150-fi-atau-satria-fu-injeksi-versi-negara-tetangga-dengan-lampu-sein-terpisah/

  3. klo mau ambil secondnya cbr dual keen eyes, nunggu cbr dual silinder keluar aja mang, bisa tambah murah tuh hahaha

  4. nama Dewo asli apa Alias(panggilan)bini.kalo Alias ditakutkan kepanjangan dari Gede dan Dowo.kalo Gede dan Dowo ambil Matic atau Ayago aja,kaga bakal kecepit.Ngoahahaha.

  5. Kalo bicara sport fairing saat ini, dgn segala kekurangannya, CBR150 lah pilihannya. Bisa aja nunggu R15 DOHC, tp rasa2nya harga bakal lebih tinggi dari CBR. GSX juga menjanjikan, cm masalahnya kepastiannya kapan? Harga kayaknya bakal dibawah CBR dan R15.

  6. kalaau gw dana segitu sih ambil 250cc second sekencang2 nya 150 cc 4t yg bakal launching ntar powernya ga bakal lebih dari 23hp

  7. Hedeeeh naik motor 150cc 4 tak kok maunya kencang, seberapa kencang sih motor 150cc 4 tak(yg produksi massal buat harian)? Speedfreak kok 150cc 4t huehuehue di luar negeri aja Ninja300 sama R3 buat “learner bike”. Mang bener dah kata orang kelas 150cc ini paling banyak maunya. Saran ane kalo kelas 150cc ya mikir reliability, kenyamanan untuk harian, konsumsi bbm, itu aja dah cukup

  8. Nunggu nunggu gak ada habisnya..ingat tu harga motor tiap tahun bakalan naik terus bisa2 tabungan antum 35jt ga cukup buat beli motor taon depan..beli yang ada aja. Atau lirik second bener tuh worth to buy

  9. Mending nunggu….daripada sakit hati..dapet motor paling lelet…tahun depan di ganti lagi real all new ceber..mati deh..

  10. Klo boleh 2 tak, ambil king 2nd masih banyak sisa. Sambil nunggu2 keluar motor baru yg mmg sesuai dgn kriteria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini