Pasang Spion Yamaha R25 Pada Yamaha NMax, Kok Lebih Sporty?

spion yamaha r25 di yamaha nmax

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber. Yamaha NMax memang memiliki banyak ragam modifikasi, gak habis habis kalau mau diturutin mah lads.. So, what’s new?

Okey, here we go. Ketika KBY main ke workshop Ihsan Motoshop di bilangan Pondok Kopi Jakarta Timur guna memasang windshield Yamaha NMax model Kawasaki Versys, salah satu teman kantor yang sedang mejeng disana ternyata sedang asik memperhatikan Yamaha NMax miliknya..

Haiiiss, ternyata dirinya kepincut untuk memasang spion Yamaha R25 pada Yamaha NMax lads.. Spion Yamaha R25 memang belakangan ini lagi happening berat untuk diaplikasikan pada Yamaha NMax. Bentuknya yang sporty dan dapat dilipat membuat banyak pemilik NMax kepincut hehhe..

spion yamaha r25 di yamaha nmax 1

Pertanyaan yang sering hadir ketika melihat Yamaha NMax pasang spion Yamaha R25, itu pasangnya di bodi motor ya? Gak sayang bodinya? Masangnya nempel aja ke bodi atau ada bracketnya? Pasang dimana? Harga berapa? Sudah termasuk pemasangan? Hehehe.. Oke kita jawab satu satu yaaa..

  1. Betul pasang di bodi motor
  2. Bodi Yamaha NMax murah, cuma 55 ribu sahaje sepasang kiri kanan (gak percaya tanya deh lek ari juragan pispot)
  3. Nempel ke bodi, di bor dan ada bracket di baliknya sehingga kuat menahan getaran
  4. Pasang di Ihsan Motoshop, harga 250 ribu sudah termasuk pasang (0898 9107 358)

Nih biar gak ragu KBY lampirkan beberapa foto cara pasang spion Yamaha R25 pada bodi Yamaha NMax lads.. Gimana? Lebih terlihat sporty kan ya? KBY gak pasang? Belum tertarik lads soalnya jadi lebih lebar dari bodi motor hehehe.. Semoga bermanfaat..

bracket spion yamaha r25 untuk yamaha nmax

ini bracketnya

cara pasang spion yamaha r25 di yamaha nmax

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Modifikasi, Yamaha and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

49 Responses to Pasang Spion Yamaha R25 Pada Yamaha NMax, Kok Lebih Sporty?

  1. ardiantoyugo says:

    sek ono sein e lah…

    Jadwal MotoGP musim 2016: http://wp.me/p1eQhG-1A5

  2. ardiantoyugo says:

    spion MV Agusta F4 mungkin…

  3. joni_hack says:

    jadi di pasang dah..

  4. warungasep says:

    oo pake brekat lg toh… jdi mkin amin deh wkekwkeke eh tapi kok tim SWAT motornya yamaha sih??? ekwjwjejshej

  5. joni_hack says:

    makasih infonya, kang kobay baik deh rendah hati dan bersahaja.. kwkwkwkw

  6. kucing buluk says:

    kemaren sempat lihat nmax pk spion variasi mobil yg ada sein nya.. cakep jg. sayang g bisa ngfoto karena lg nyetir

  7. lamik gemini says:

    makin sporty dan klop kang…

  8. the Donker says:

    Nmax kiproknya di tebeng depan toh

  9. congor mleduk says:

    keren om

  10. Supra 2002 ku Awet Rajet says:

    Cakep sih, cm emang kepanjangan plus blom ada seinnya.

  11. Archiee says:

    It looks like this. `(°0°)/’

  12. tiyawann says:

    Hmm..tambah cakep

  13. RichardGN says:

    Bodi begitu 55rebu ? Sepasang !? Gile untungnya berapa kecil itu

    • adic says:

      itulah yg bikin males ngecat ulang kalo lecet dikit, mending beli bodi yg lecet aja sekalian daripada ngecat habisnya bisa nyampe 500rb full body

  14. ☆Cak Markeso☆ says:

    No Platnya sesuatu yaaa.. EGV = Emang Gua Vikirin

  15. yht2506 says:

    Menurut ay sih lbh pas spionnya r15….

  16. achenks says:

    Pasang spion MT-25 aja Kang Yogas, masih di stang, cuma indent di dealernya lama, harga 714rb, di jamin gak pasaran..

  17. Arid T.S.T. says:

    Powernya nambah ga mang ?
    Soalnya waktu itu pasang tutup pentil, (pentil ya bukan pentil) punya ninja di nvl tarikan jadi enteng hahahah 😆

  18. anggiwirza says:

    terus kapan pasang?

  19. ga pengen yg modelnya ada sein trs lngsng nempel sma body? *ya selera sih beda-beda wkwk

  20. Jildhuz says:

    Mau ada seinya? Pake sepion alphard

    Wkakakaka

    Oke sih pake ginian. Cuma kayanya mending nabung buat beli shock dah

    Njemur kang

    https://jildhuz.wordpress.com/2016/02/27/pertamina-pulsa-teknik-nipu-ala-dni/

  21. alex says:

    Bos KBY nanya donk, ane mo ganti spion R25 pasang di nmax nih. emang sepertinya buatan ori toyo. tapi setelah di cek, koq kayaknya gak bisa di lipet ya spionnya? seperti di pantek gitu atau di lem. harganya Rp. 250.000,- + braket.
    apa emang yg seharga 250 + braket itu semua gk bisa di puter bos?
    terimakasih.

  22. menyan says:

    Kalo windshield agak panjangan beli dimana ya mang?

  23. F M Shoddiq says:

    Posisi ikhsan shop dimana bang? Siapa tau bisa mampir numpang ngopi sambil masang spion 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *