CBR

Bike of The Year 2015 – Yamaha NMax Non ABS 155 Bluecore VVA! Mengapa Jadi Pemenang?

windshield yamaha Nmax baru 2

Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geber. Sudah menjelang bulan Maret 2016, agak terlalu basi sebenarnya untuk membahas sebuah hasil dari “Bike of The Year 2015”..

Draft artikelnya sendiri sudah dari Januari πŸ˜€ Tapi yah karena kesibukan plus banyaknya kabar serta info terbaru dari dunia otomotif, sehingga Bike of The Year 2015 ini tertunda terus finishingnya.. So, ini dia Bike of the Year 2015 versi Kobayogas.Com dan alasan mengapa Yamaha NMax Non ABS 155 Bluecore VVA ini menjadi pemenangnya dan bukan versi ABS-nya..

Yamaha NMax hadir dengan versi ABS terlebih dahulu sekitar akhir bulan Januari 2015 dan langsung mendapatkan respek dari para pencinta roda dua, laris manis! Resep yang dilakukan Yamaha terhadap Yamaha NMax ABS sangat jitu, desain big skutik, fitur safety lengkap dengan dual disc depan belakang plus ABS, fitur gimmick MID lengkap pada speedometer serta teknologi mesin Variable Valve Actuation (VVA) yang nendang di kitiran tengah hingga atas dengan konsumsi BBM masuk akal!

baca juga: Mengapa memilih Yamaha NMax Non ABS?

Tak hanya jitu menerapkan taktik pada hal-hal yang telah disebutkan di atas, Yamaha pun cerdik dengan memberikan harga sangat value bagi skutik 150 cc terbarunya itu. Yamaha NMax ABS hanya diberikan harga 27 jutaan saja! Caranya adalah dengan memproduksi lokal sang Yamaha NMax tersebut sehingga harga jual bisa ditekan semaksimal mungkin. Untung dikit yang penting sasaran kena dulu.. dan sukses!

baca juga: Kekurangan Yamaha NMax non ABS

Nmax

Taktik Yamaha kemudian berlanjut, paham tidak semua konsumen butuh ABS di kelas 150 cc, Yamaha NMax pun hadir dengan pilihan tanpa ABS, kembali menuai sukses lads.. Lagi lagi harga yang pas menjadi ramuannya. Harga Rp. 23,5 juta, selisih 3 jutaan dari skutik 150 cc terdekat milik kompetitor jelas membuat konsumen tertarik.. Nambahnya memang cukup banyak, tapi yang didapat lebih banyak lagi di Yamaha NMax non ABS..

baca juga: Kelebihan dan Keunggulan Yamaha NMax non ABS

Selain itu, Yamaha NMax sangat mudah dan murah untuk dimodifikasi lads.. Aksesorisnya berlimpah dari yang murah hingga mahal. Sangat menarik bagi para konsumen yang senang mendandani skutiknya tanpa harus bikin dompet jebol.

daftar modifikasi Yamaha NMax:

Yamaha NMax hadir memang bukan tanpa kekurangan, hal-hal seperti shock belakang yang keras sehingga mengurangi kenyamanan, kualitas plastik material serta catnya, mesin yang ngorok, getaran yang hadir di sekitar setang, bearing oblak, serta performa yang gugup di kecepatan rendah menghiasi hari hari Yamaha NMax di Indonesia.

berikut artikel tips seputar masalah Yamaha NMax

yamaha-nmax-non-abs.jpg.jpg

Pun begitu, hal-hal tersebut tidak mengurangi minat memiliki Yamaha NMax, sifatnya minor dan semua keluhan direspon baik oleh Yamaha (baca: Yamaha NMax cacat produksi langsung ditanggapi dan Yamaha NMax bermasalah langsung diganti baru). Jadi mengapa Yamaha NMax non ABS yang jadi Bike of The Year 2015?

Yamaha NMax non ABS menjadi pemenang Bike of The Year 2015 karena semua keunggulannya lebih banyak daripada kekurangannya.. Versi ABS menurut KBY kualitas remnya kurang baik, getaran selalu hadir (di rem belakang) bahkan pada Non Panic Braking, seharusnya getaran hanya muncul saat panic braking saja. Yamaha NMax Non ABS jadi pemenang karena ia merupakan skutik dengan value for money paling tinggi..!

yamaha-nmax-non-abs-1.jpg.jpg

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3226 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

58 Comments

  1. What?! 3 jeti? Di tempat saya cuma selisih 1 jt doank mang πŸ˜€

    Ya mungkin Nmax gen 2 udh gak mikir lagi harga murah ya mang, tapi masih realistis. Smoga ekekek
    Tapi kalo soal masalah teknis, mungkin teknisinya perlu ditanyakan..

  2. Iaa ..Valing VAlue (VVA). N blom ada lawan sepadan ..
    Tapi waktu itu pernah baca artikel blogger lain pas artikel aerox..yamaha bilang ymjet fi jelek .. Kalo bener jdi boomerang itu ..produk sndiri dbilang jelek ..

  3. Rencana meminang yang abs, karena sering tisorodot kena pasir pas panic break di tempat yang peok mongkleng butara jin.

  4. Cie dah jadi motor gk ekslusip.
    Di komplek ane dari tetangga ampe satpam (serius ada dua malah) pada pake nmek.
    Bukti kalo bapak bapak pada demen kepraktisan matik dengan bodi gede. (Kata FBY yamaha=anak muda kekekekeke)
    Tapi kasiannya ibu ibunya jadi pada naek nmax, kerepotan di parkiran.
    Pada akhirnya FBY bakal naek matik (*lirik panglima FBY)
    Peace

  5. Gan kok nmax ane stang rada miring kiri yah gan heheheh tp dikiiiiiiit bgt kok gk ganggu jg..ane baca katanya dari sananya gitu

1 Trackback / Pingback

  1. Dianggap Cacat Produksi, Yamaha NMax Kena Somasi.. Tega Sekali.. | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..