banner

Yamaha Xabre modif 2

Kobayogas.Com – Hola lads, kembali sistem inden online ala Yamaha diberlakukan untuk sport 150 cc terbaru Yamaha Xabre 150.. Ternyata pesanan cepat banget!

Ya, Yamaha kembali memberlalukan sistem booking atau pembelian melalui online untuk Yamaha Xabre 150, sport terbaru Yamaha berkapasitas 150 cc.. Artinya Xabre 150 ini mengikuti jejak saudaranya yang lain, dari mulai R15, R25 hingga Yamaha NMax..

Prosedur pembelian unik ini kembali menuai hasil yang sangat baik menurut KBY, mendapatkan info official dari Yamaha, Yamaha Xabre 150 yang keran indennya dibuka sejak pukul 12.00 siang tadi (01/01/16) ternyata sudah ada indeners tercatat resmi sebanyak 400 unit dalam kurun waktu 3 jam! Wuihh cepet lads!

Artinya, animo masyarakat pencinta otomotif sangat baik terhadap Yamaha Xabre 150 ini, sosoknya yang gagah sekaligus unik dengan tambahan suspensi upside down di depan – pertama di kelas 150 cc motor jepang afaik – tentu menjadi ‘penyemangat’ bagi para konsumen roda dua..

Dengan sudah adanya indeners sebanyak 400 orang, maka otomatis sisa unit yang masih dapat diperoleh oleh konsumen untuk Yamaha Xabre 150 ini tinggal 600 unit lads… Bagi pembeli cash akan mendapatkan paket menarik plus tambahan jika kredit melalui BAF akan dapat bonus juga t-shirt eklusif…

Buruan geber dah lads buat dapetin Yamaha Xabre seharga Rp. 29.8 juta ini.. Nantikan review lengkap Yamaha Xabre 150 ala Kobayogas.com yah.. stay tuuneeee

Yamaha Xabre modif 1

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

47 KOMENTAR

  1. Piye iki …. kok klo mang Kobay yang nyemplak Seber keliatan lebih keyen daripada klo mang Rossi yang nyemplak*

    *Dengan catatan helm ma balaclava nggak dicopot…..huahaha 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini