Piaggio

Bingung Mencari Posisi Kunci Jok Belakang Yamaha Xabre? Disini Letaknya..

dalam keadaan standar jinjit lads

dalam keadaan standar jinjit lads

Kobayogas.Com – Hola lads, seperti halnya motor sport lainnya, jok belakang Yamaha Xabre juga dapat dilepas.. Tapi kok tidak ada lubang kuncinya? Nah loh..Β 

Awalnya KBY mencoba mencari tahu ada apa sih di balik jok belakang Yamaha Xabre? Ada kah ruang penyimpanan meski minim? Atau penuh dengan kabel kabel? Ndilalah sudah nunduk nunduk, nungging, miring miring sampai kayang kok gak ketemu juga itu posisi kunci jok belakang Yamaha Xabre..

Tidak menemukan di bawah buntut belakang, KBY kemudian mengelilingi seluruh bodi Yamaha Xabre berwarna merah tersebut. Feelingnya jangan jangan mirip seperti MV Agusta Brutale 675 dan MV Agusta F3 675, yaitu ada di bawah sasis depan.. Eh gak ketemu juga..

ini punya MV Agusta F3

ini punya MV Agusta F3

Kebetulan ada officer Yamaha nangkring disitu, nanya eh beliau gak nemu juga dimana posisi kunci jok belakang Yamaha Xabre 150 itu lads.. Kemudian dia bilang..”Bentar yah saya telpon teknisi dulu..” (Maaf masbroh lupa nanya nama wakakaka). Tidak sampai semenit akhirnya dia bilang.. Mas Kobay, sebelah sini katanya..

nih dia letak kunci jok belakang

nih dia letak kunci jok belakang

Beralih lah kita bertiga, termasuk lek Ariptstop ke bodi bagian kiri Yamaha Xabre merah itu lads.. Ealaaahh ternyata disebelah situ!! Letaknya di bawah bodi kiri bawah jok depan lads.. tersaru dengan baut baut yang lain … Wong ndeso tenaaannn..

Nah sekarang sudah tau kan posisi lubang kunci jok belakang Yamaha Xabre? Jangan bingung lagi yah hehehe..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Sharing and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

47 Responses to Bingung Mencari Posisi Kunci Jok Belakang Yamaha Xabre? Disini Letaknya..

  1. ardiantoyugo says:

    wueh tuku ki…

    First Flight 737 Max, pamer angel of attack: http://wp.me/p1eQhG-1×0

  2. ardiantoyugo says:

    motor opo kui… buntek…

  3. ardiantoyugo says:

    MV Agusta F3 sangar yo letak e…

  4. mariodevan says:

    oh… disitu kang??kok beda ama letak kunci pesawat antar galaxy starwars… xixixixi

    http://mariodevan.com/2016/02/01/dibully-blogger-vcd-bajakan-xabre-tetap-laris-manis-lol/

  5. Zizie says:

    Warung wak haji tmc down y om kobay?

  6. Sensasiku says:

    Sekarang aku tahu dimana lubangnya… Wekekek3kkekekekekkk
    Yamaha R15 sampai seperti ini, Laju berapa km/h ya…???
    http://wp.me/p4OJM5-1yf

  7. zizie says:

    Situs wak haji tmc down y lek??

  8. Ahmad Mufid says:

    Walah, sampeyan sik jinjit yo kang naik Xabre, dhuwur nemen berarti sepeda iki. Tapi sepeda iki keren kang. Jempol gawe Yamaha.

  9. Kang Udin says:

    Mang Kobay Jengke…

    Gentos wae nama teh mang, janten Kobay Pedrosa…ppfffttttttt

    #peace mang

  10. oji says:

    ketok yen ra biasa ngintip….

  11. Archiee says:

    Abis ujan riding pake xabre, gk pke helm, lepas spakbor blakang .. Baju kotor sdikit .. Rambut lumpur smua. . πŸ˜€

  12. Posisi riding yang capek, kalo capek nanti gw kepretin pake tornadopret operstruk 2 crot. Dijamin kalo gw di depan langsung gw asepin #beneran?

  13. vario125 says:

    lha gambar bawah jok nya gak ada om..??

  14. pik says:

    aduh bener2 motor keren secara desain, bikin ngiler……heheheheh.

  15. black vixi says:

    aq aja uda tau dari kmaren2 padahal cuma liat gambarnya doank.. payah.hahahaha..

  16. supra 2002 ku awet rajet says:

    Satria FI kumaha mang? Tgl 1 ogee pan? Meni eweuh nu ngangkat.

  17. yamahmud says:

    itu plastik ember banyak banget di bagian mesin ampe nutupin mesin cungkring loyonya.. lebay banget nih motor rupanya, sangking lebaynya malah jadi aneh.. fakta bray!

  18. dewa says:

    “AMAT SANGAT CERDAS”.seorang Officer yg cuma selevel Staf ditanya Tamu bilang=tunggu sebentar saya tlp tehnisi”.Jeng-jeng 2 menit sudah nemu dikasih tahu tehnisi.Brilian secara otomatis TLP”bagian”yg tahu.tidak kaya yg ditanya harga USD Kayaba.enaknya mau ngemplangl berapa bila pake Dos Yamaha.Ngoahahaha.

    • Zey says:

      Om dewa apa ga terima wartawan detik keseleo jari.. xixi.. manusiawi om, kali aja ngantuk makanya beda sendiri ama wartawan yg laen..

    • supra 2002 ku awet rajet says:

      Wajar bro, namanya juga produk kejar tayang. Spt jawaban bpk abidin san perihal knalpot underbelly yg belum dipasang guna menghemaat wkt riset dan peluncuran. Yg jadi masalah kualitasnya kejar tayang juga gak? Rasa2nya sih enga. Mengingat ni motor udah ditest rute dari sumatra, jawa, kalimantan hiingga sulawesi pulang pergi.

  19. rifz says:

    itu sok depan kok kelihatan bengkok ya
    apa ane yang salah liat

  20. rohman says:

    suwun kang infone,,, biar saya gak dikatakan NDESO,, pas minjem buat isi bensin,,,,,, hahaha kemaren aja saya liat Bapak-bapak di SPBU isi bensin pas buka tangki N-MAX dia ga bisa buka, akhirnya ga jdi isi bensin, kasian,,,

  21. bejo says:

    @rohman, ini kan motor batangan om.. isi bensin ya langsung di tangkinya.. dikira motor matic yak..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *