CBR

Bingung Mencari Posisi Kunci Jok Belakang Yamaha Xabre? Disini Letaknya..

dalam keadaan standar jinjit lads
dalam keadaan standar jinjit lads

Kobayogas.Com – Hola lads, seperti halnya motor sport lainnya, jok belakang Yamaha Xabre juga dapat dilepas.. Tapi kok tidak ada lubang kuncinya? Nah loh.. 

Awalnya KBY mencoba mencari tahu ada apa sih di balik jok belakang Yamaha Xabre? Ada kah ruang penyimpanan meski minim? Atau penuh dengan kabel kabel? Ndilalah sudah nunduk nunduk, nungging, miring miring sampai kayang kok gak ketemu juga itu posisi kunci jok belakang Yamaha Xabre..

Tidak menemukan di bawah buntut belakang, KBY kemudian mengelilingi seluruh bodi Yamaha Xabre berwarna merah tersebut. Feelingnya jangan jangan mirip seperti MV Agusta Brutale 675 dan MV Agusta F3 675, yaitu ada di bawah sasis depan.. Eh gak ketemu juga..

ini punya MV Agusta F3
ini punya MV Agusta F3

Kebetulan ada officer Yamaha nangkring disitu, nanya eh beliau gak nemu juga dimana posisi kunci jok belakang Yamaha Xabre 150 itu lads.. Kemudian dia bilang..”Bentar yah saya telpon teknisi dulu..” (Maaf masbroh lupa nanya nama wakakaka). Tidak sampai semenit akhirnya dia bilang.. Mas Kobay, sebelah sini katanya..

nih dia letak kunci jok belakang
nih dia letak kunci jok belakang

Beralih lah kita bertiga, termasuk lek Ariptstop ke bodi bagian kiri Yamaha Xabre merah itu lads.. Ealaaahh ternyata disebelah situ!! Letaknya di bawah bodi kiri bawah jok depan lads.. tersaru dengan baut baut yang lain … Wong ndeso tenaaannn..

Nah sekarang sudah tau kan posisi lubang kunci jok belakang Yamaha Xabre? Jangan bingung lagi yah hehehe..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

47 Comments

  1. Mang Kobay Jengke…

    Gentos wae nama teh mang, janten Kobay Pedrosa…ppfffttttttt

    #peace mang

  2. Abis ujan riding pake xabre, gk pke helm, lepas spakbor blakang .. Baju kotor sdikit .. Rambut lumpur smua. . 😀

  3. itu plastik ember banyak banget di bagian mesin ampe nutupin mesin cungkring loyonya.. lebay banget nih motor rupanya, sangking lebaynya malah jadi aneh.. fakta bray!

  4. “AMAT SANGAT CERDAS”.seorang Officer yg cuma selevel Staf ditanya Tamu bilang=tunggu sebentar saya tlp tehnisi”.Jeng-jeng 2 menit sudah nemu dikasih tahu tehnisi.Brilian secara otomatis TLP”bagian”yg tahu.tidak kaya yg ditanya harga USD Kayaba.enaknya mau ngemplangl berapa bila pake Dos Yamaha.Ngoahahaha.

    • Om dewa apa ga terima wartawan detik keseleo jari.. xixi.. manusiawi om, kali aja ngantuk makanya beda sendiri ama wartawan yg laen..

    • Wajar bro, namanya juga produk kejar tayang. Spt jawaban bpk abidin san perihal knalpot underbelly yg belum dipasang guna menghemaat wkt riset dan peluncuran. Yg jadi masalah kualitasnya kejar tayang juga gak? Rasa2nya sih enga. Mengingat ni motor udah ditest rute dari sumatra, jawa, kalimantan hiingga sulawesi pulang pergi.

  5. suwun kang infone,,, biar saya gak dikatakan NDESO,, pas minjem buat isi bensin,,,,,, hahaha kemaren aja saya liat Bapak-bapak di SPBU isi bensin pas buka tangki N-MAX dia ga bisa buka, akhirnya ga jdi isi bensin, kasian,,,

  6. @rohman, ini kan motor batangan om.. isi bensin ya langsung di tangkinya.. dikira motor matic yak..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..