CBR

Nih Salah Satu Contoh Buruk Efek Sinetron Anak Jalanan…

anak jalanan 1

Kobayogas.Com – Hola lads, sepertinya dunia memang sudah mulai tua.. jaman berubah dan segala sesuatu hal dengan sangat mudah didapatkan informasinya..

Televisi sebagai salah satu sumber berita dan informasi baik dari sisi news maupun hiburan juga menjadi salah satu faktor penting dalam mempengaruhi seseorang.. baik dalam mengambil keputusan (dari iklan), hingga manner alias attitude (dari film)..

Tau sinetron Anak Jalanan yang happening berat itu? Tentang grup motor dengan segala aktifitasnya hingga percintaannya.. Jujur aje, KBY sih cuma pernah sekali nonton waktu di rumah mertua, karena mereka memang menyukainya dan channel ga boleh diganti!! Aduh maakk..

Yang KBY tahu tokohnya adalah Boy dan Reva, kalau Reva oke lah, KBY juga suka #eh.. Tapi yang mau dibahas, pahamkah KPI akan efek buruk sinetron yang bakal dialami pada masyarakat terutama para bocah? Nah kalau mereka gak tau nih KBY kasih contoh..

efek buruk sinetron anak jalanan
miris liatnya lads..

Sudah lihat fotonya dengan detail? Itulah efek buruk sinetron anak jalanan. Bagaimana menurut lads sekalian? Sebel gak liatnya? Kebayang gak kalau itu adalah adik, ponakan, sepupu atau bahkan anak sendiri? Pengen kemplang gak rasanya? Hehehe..

Yah, semoga sinetron kita lebih berkualitas deh lads, somehow memang sangat sulit membatasi siaran ataupun aliran informasi di dunia internet seperti saat ini.. bahkan televisi pun butuh iklan, gak peduli acaranya bermutu dan berefek negatif atau gak yang penting iklan kenceng sob..

Berkenan di share biar sanak famili kita tau efek buruknya? I’d be so pleased 馃檪

kalau ini anak sialan :P
kalau ini anak sialan 馃槢

credit to: Mang AS Monceli

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3359 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

65 Comments

  1. alamaaaaaaaaakkkk….untung ane dlu gedenya pas nonton saras 008 wakaakaaka ada yg masih inget ga saraaaaas kosong kosong delaapaaaaaaaaan….wuzzzz wuzzzz….raaaawwwwrrrr….

  2. SOHC Superior: Kang Jejen kasep euyy.

    Jejen: maneh deui maneh deui! Indit sia!

    SOHC Superior: Kang Jejen jahat!

    Jejen: Lo – Gw End

  3. Mbah Dukun besanan dengan Juragan Rondo. menjodohkan Jejen Macantua dengan SOHC Superior, agar silaturahmi FBH dan FBY semakin erat cetar membahana.

    Penghulu: Bpk Aripispot
    Saksi: Bpk Iwanbantargebang

    Turut mengundang:

    -Guru Besar DOHC Bpk Cakil
    -Ketua Dgujubar Bpk Lebayogas
    -Ketua Cirebonmotogoblog Bpk Muksin Bonsay

    Penceramah: Bapak Haji Taufik TMCrotblog

    Pager Ayu: Eka Nana Ristiana

  4. Gila tuh bocah orang tuanya kmn saja ya???!!!
    Intinya semua bersumber dari didikan keluarga terutama orang tuanya…

  5. Masih enakan nyari Jarum ditumpukan Jerami daripada nyari Remaja yg belum pernah lihat Video Porno.kan ada Metal Detektor.Ngoahahaha.3 dekade lalu juga sudah banyak anak SMA ciuman.niru Rano Karno,Yesi Gusman,Lidya Kandau.”Efek Buruk” sebenarnya adalah penjualan Ninja250Fi tambah digdaya mengalahkan R25.Ngoahahaha.

  6. dari jaman dulu juga banyak cewek dan Cowok berPacaran,itu bukan masalah besar.yg jadi masalah besar sekarang adalah Cewek ngincer Opa2,soalnya kalo Cowok diminta beli Tas dianya nangis,kalo Opa2 diminta beli Bedak yg dibeli Agya.Cowoknya ngincer Oma2 dapat Moge+To.. Ngoahahaha.

  7. Ga pernah nonton gituan… ane mah biasanya klo nonton sinetron di net tv. Abis tv lain sinetronnya gaje2, dan rata2 udh kebaca jalan ceritanya bahkan ada juga yang sok sok an pake animasi2 tapi yang ada malah hancur filmnya soalnya animatornya gak berkualitas.

  8. Matakna mang saya mah kalo pas adzan maghrib tv langsung d matikan,anak d usir cpet” d suruh ngaji,alhamdulillah dia pulangnya pas sinetron AJ udahan,jd aman deh dia gak lihat yg mcem”.
    Kalo anak masih ngeyel juga,sekalian saja ane cabutin semua kabel tv nya tanpa banyak cingcong,drpd marahin anak kan kasian juga…
    hehehe….

  9. Aduh ..dada nya msi rata ..ud gede jdi apa?
    kasian ni anak ..gk pernah main gundu sih di halaman belakang skolah ..

  10. Biasa lah,kpi pura2 gak tau..
    Terkesan no action,tapi cukup tau aja lah,orang2 kpi udah pada gemuk2 koq,udah g peduli lagi sama generasi penerus sekarang..

  11. Fenomena SINETRON

    Agak aneh aja apa2 yang disalahkan faktor yang “jauh”, mari kita bahas sisi yang “dekat” kemana orang tua saat anak menonton acara2 seperti itu ? Apakah mereka tidak mendampingi / minimal memberi pesan kepada anak2 itu dengan memberi tahu adegan mana yang boleh ditiru, dan mana yang gak boleh ditiru.
    Karena menurut saya semua pasti ada nilai positif dan negatifnya, kembali bagaimana menyikapinya,,,,
    Toh walaupun 1 sinetron dihapuskan, pasti muncul lg sinetron2 yang baru yang serupa…

  12. Kampret Karet – Mang Fery. Wkwkwkwk nuhun kang 馃檪
    Ayo kita musnahkan sinetron tidak mendidik itu.. nanti kalau anaku minta ninja piye ? padahal aku maunya beliin ducati atau aprilia. duuh..

  13. Hahahah, ninja kok minta sama mama? Btw kayanya saya pernah liat anak ini om kobay, waktu itu pas saya pulang futsal saya ngeliat dia lagi ngamen bawa kecrekan di lampu merah. Dan saat saya perhatiin ternyata anak itu nyeker (gak pake sandal) juga pakaiannya pun dekil bgt (kayak keset kotor gitu). Saya juga mau ngasih dia uang karna kebetulan saat itu saya lagi megang uang recehan, tapi lampu hijau udah nyala & alhasil teman saya yg bawa motor jalan meninggalkan anak itu. Saya tegesin mukanya sama persis kaya foto anak yg diatas. Saya juga gak nyangka loh dia punya pacar wkwkwkwk, pisss

  14. mantap kang. jadi inget tadi sore anak-anak kecil bersepeda bergerombol mengikuti gaya anak jalanan. Lalu ada anak remaja yang memakai motor satria f. anak itu bilang; “Bang, motor lu mah ga ada apa-apanya di banding motornya boy”. hahaha… sekarang televisi itu membawa banyak efek negatifnya dibanding positifnya. Kasian para penerus bangsa ini. ini adalah satu bentuk penjajahan moral.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..