rilis yamaha aerox kobayogas

Kobayogas.Com – Hola lads, akhirnya pada hari ini bertempat di sirkuit Sentul, Yamaha Aerox 125 LC resmi dirilis.. Seperti apa sosoknya dari dekat? Simak ulasan lebih lanjutnya

Ya, akhirnya satu produk yang dinanti pencinta roda dua khususnya pencinta merek Yamaha resmi mengaspal di Indonesia. Yamaha Aerox 125 LC telah sah untuk bersliweran di aspal panas di seluruh Nusantara.

Bertempat di sirkuit internasional Sentul, para media yang hadir pun tak hanya dapat melihat sosok yang sudah dikenal sejauh ini melalui internet, namun juga diberi kesempatan untuk menguji di arena Sentul. Tak ada kejutan berarti dari penampakan karena fotonya sudah bocor sejak lama si Yamaha Aerox 125 ini..hehe

Harga Yamaha Aerox 125 dilepas dengan harga Rp. 18,2 juta on the road Jakarta dengan 3 pilihan warna: Light Speed White (putih), Racing Blue (biru) dan Champion Matt Grey (abu-abu). Melihat langsung sosoknya, Yamaha aerox ini terlihat lebih baik dibanding melalui foto yang beredar. Memang sosoknya menyerupai Yamaha Xeon namun sayap dan cover depan jelas lebih terlihat kokoh dan ganteng Aerox.

Yamaha Aerox 125 putih kobayogas

Desain lampu depan Yamaha Aerox disebut menyerupai air duct YZR-M1 dan sudah mengadopsi teknologi lampu LED. Bodi belakang model runcing dan lampu rem juga dengan desain runcing serta pegangan penumpang tersembunyi (hidden rear grab handle) menegaskan kesan motor sport dan berkarakter MotoGP.

Racing seat two tone milik Yamaha Aerox bergaya balap dengan warna gelap di bagian depan dan belakang yang sewarna dengan bodi motor dibuat seakan tampak seperti single seater. Jok sangat nyaman karena ada tonjolan di bagian depan agar duduk tidak bergeser dan tonjolan untuk penumpang sebagai pembatas duduk. Speedometernya, mirip punya Yamaha X-Ride.

Spakbor Aerox 125 didesain sedemikian rupa berada di bawah segitiga setang alias persis di atas ban, seperti milik Yamaha NMax, Honda PCX dan Honda Beat lawas (karbu). Efeknya memang terlihat lebih sporty si Yamaha Aerox 125 LC ini lads.. Efek sporty juga di dapatkan dari adanya shock breaker cover seperti pada motor sport.

Yamaha Aerox 125 memiliki 3 pilihan versi modifikasi juga loh lads, ada warna kuning versi 60 Tahun Anniversary Yamaha Motor Company (YMC) (versi Rossi) dengan Aksesoris ala off road, lalu Aerox warna biru putih, livery tim Yamaha Racing Factory Indonesia dan terakhir Aerox 125 livery MotoGP Movistar yang punya cat ajib deh kinclongnya…

versi Movistar paling nyuss catnya
versi Movistar paling nyuss catnya

Oke lads sementara itu dari KBY, ulasan lebih lanjut serta foto foto dari produk terbaru Yamaha ini akan menyusul kemudian ya.. Stay tune di Kobayogas.com!

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

34 COMMENTS

  1. Yg kuning versi modif bisa dibeli?
    Kalo bisa caranya gmn? Harga beda brp?
    Maap bawel, ns kuning ane busi tengahnya ngaceng liat aerox kuning, minta jodoh dia

  2. kok malah pingin menunggangi mbaknya ya dripada motornya 😀 wkwkwkwkkw

    speknya mana om?
    msh tetap pake ban sama velg kurus?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..