Yamaha aerox magenta

Kobayogas.Com – Hola lads, penampakan Yamaha Aerox 125 yang belum lagi resmi dirilis sudah bocor dimana mana, nih ada foto foto Yamaha Aerox lainnya..

Foto Yamaha Aerox 125 LC ini diberikan oleh mang Ben. Mang Ben sedang jalan jalan dan penggemar motor Yamaha ini memang lagi hunting buat nyari penampakan Yamaha Aerox.

Kebetulan di satu tempat ada tenda Yamaha yang menunjukkan sosok Yamaha Aerox Indonesia ini lads.. Hebat yah belum lagi dirilis resmi tapi unitnya sudah ada di tenda kecil bukan di dealer. Artinya Yamaha memang ingin konsumen aware lebih awal akan kehadiran si Aerox ini.

Mang Ben memberikan foto foto dua unit Yamaha Aerox 125, yang pertama berwarna biru, birunya sendiri khas Yamaha, memang bukan seperti biru pada Movi Star. Namun Yamaha Aerox warna biru ini sama seperti yang ada pada Yamaha MT25. Tak hanya bodi, velgnya pun ikut dilabur cat berwarna biru.

Sementara yang satu lagi Yamaha Aerox berwarna Magenta, kalau kita lihat dengan mata sih seperti pink, warnanya sendiri pada foto seperti warna pada Honda Sonic 150 warna magenta.Sama seperti yang warna biru, velg Aerox Magenta ini juga disepuh warna yang sama..

Tak hanya velg yang dibuat senada dengan warna bodi, jok Yamaha Aerox pun terkena efeknya. Joknya dilabur dual tone alias dua warna mengikuti warna dominan pada bodi. Kalau bodinya biru ya warna joknya menjadi hitam dan biru.. Keren juga yah..

tuh ada cover shock breakernya
tuh ada cover shock breakernya

Terlihat pula pada rumah shock breakernya terdapat cover sebagai penghalang debu agar tidak mengotori pipa teleskopik dari shock breaker. Selain itu dari sisi ini, terlihat Yamaha Aerox memiliki kantung di depan yang berukuran mini. Cukup untuk menyimpan uang receh logam atau korek api gas.. hhehe.

Nah mangga dipelototin kedua Yamaha Aerox 125 ini lads.. mana yang lebih disukai?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 COMMENTS

  1. walaupun mesin jadul tapi masih bisa ngamplengi supra 100 sama astrea grand. josss…

  2. Headlampnya KURANG TAJAM & AGRESIF. Padahal belakang sudah super tajam. Mestinya desainer bisa mainin sudut atas headlamp dengan menarik garis ke belakang seperti yang AHM lakukan pada Vario125/150. (Malam terlihat seperti alis) !!! (Desainer YIMM memang gak pernah bagus bikin HEADLAMP motor. Gak sport, bebek maupun maticnya. Padahal ibarat kepala, headlamp itu wajahnya motor. Headlamp jelek, ya wajah motor jadi jelek !) Honda sudah menyadari ini. Tapi YIMM masih juga belum ‘ngeh”. bikin motor kadang suka-sukanya dia aja !!!

  3. Om kobayogas..kalo nmax kapan ada tambahan pilihan warna baru selain yg ada sekarang ini putih,merah,hitam,abu2…?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..