banner

New Toyota Sienta kobayogas

Kobayogas.Com – Hola lads, selihai dan sejauh apapun pabrikan melakukan tipu daya dan tes akan produk terbarunya, selalu ada saja yang menemukannya.. Nih spy shot New Toyota Sienta!

Kabar panas akan hadirnya New Toyota Sienta di Indonesia memang sempat beberapa kali mencuat, paling panas ya yang terakhir KBY bahas tempo hari tentang positifnya MPV terbaru Toyota ini akan muncul dan meluncur di aspal panas Indonesia termasuk membahas spesifikasi dan fitur Toyota Sienta..

Kabar akan adanya New Toyota Sienta di Indonesia memang KBY dapatkan infonya dari sumber yang bisa dikatakan akurat.. Jadi bukan hanya sinyalemen belaka, tapi produksinya memang sedang berjalan -ups.. Mau bukti sahih lagi tentang Toyota Sienta sang Honda Freed Killer terbaru? Stay tune..

Nih buktinya lads kalau New Toyota Sienta memang serius digarap oleh Toyota Astra, satu penampakan yang KBY yakin sebesar 80% bahwa itulah New Sienta yang sedang dites uji kelayakan di tanah air ini.. All New Toyota Sienta Indonesia terlihat dan sempat diabadikan oleh masbro Yanuar saat dirinya sedang turing bersama Kawasaki ER6N nya..

Ketika sedang istirahat di Petanahan Kebumen, dari kejauhan dirinya melihat iring-iringan 3 mobil dengan kamuflase stiker gelap disana sini.. Segera masbro Yan mengeluarkan kameranya dan mengabadikannya..cekrek upload cekrek upload. 2 mobil di depan dan belakang mudah dikenali, yaitu Nissan Grand Livina..

Tapi yang ditengah itu lah yang justru mencurigakan, masbro Yan segera mengirimkan foto mobil yang misterius tersebut kepada Kobayogas.com. Sedetik dua detik melihat siluetnya sekilas KBY berkata, ini dia! New Toyota Sienta! Akhirnya MPV 7 seater terbaru Toyota ini kena jepret juga.. hahaha.. Oh Oh kamu ketahuan wahai Toyota Sienta..!

Kok KBY yakin bener? Sebenarnya yang bikin yakin banget itu adalah bentuk bonet alias hidung dan juga bumpernya. Bentuk lampu depannya yang mirip Daihatsu Sirion juga khas..Lalu bentuk pintu tengah yang mencirikan sebuah sliding door lebih memperkuat kesan aura dari New Toyota Sienta.

pintu khas sliding door
pintu khas sliding door

Selain itu, bentuk pilar C  dan D setelah KBY amati juga identik dengan milik dari New Toyota Sienta 7 seater yang beredar.. Hanya begitu melihat bagian belakang, nah ini dia.. pintarnya Toyota menyembunyikan identitas Toyota Sienta 2016 ini dengan memberikan banyak kamuflase yang membuat KBY sedikit ada keraguan..

Bagian belakang terlihat lebih boxy alias mengotak, terlihat tidak mirip dengan Toyota New Sienta terbaru yang fotonya banyak beredar di internet. Terkesan malah mirip dengan old Toyota Sienta. Lampu rem belakang yang mirip dengan Kia New Carens juga tertutupi membuat KBY ragu dari sisi ini apakah benar mobil ini merupakan Toyota Sienta?

Kalau menurut lads sendiri ini kira kira mobil apa??

tapi bagian belakang kok boxy ya?
tapi bagian belakang kok boxy ya? Benarkah ini Toyota Sienta terbaru?

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

41 KOMENTAR

  1. Coba diperhatikan lagi garis2nya. Tidak sama dengan sienta. Jangan2 produk nissan. Kalo toyota kamuflasenya bisanya kayak yg waktu innova dan fortuner kemarin. Ada patternnya

  2. ndak semua produk”Toyota”bakal sukses.ini cuma coba2 pasar dan merintis pasar baru.kalau suksespun masih butuh waktu yg sangat lama.targetnya juga ndak besar.karena ini Produk total baru bukan ganti Model Produk yg sudah mapan.(Yaris,Avanza,Innova,dll).

  3. Asli toyota nih, bukan nempel merk ke daihatsu lagi.
    Part sliding door lagi digarap, materialnya tebel bro.

  4. jadi mobil ini beneran dibuat dari awal di negara sini om..?? knp gak CKD aja..??

    jadi agak gmn gitu setelah melihat keluhan HaErVi di sebelah

    • Nah ini statusnya apakah lokal atau ckd belum terlalu jelas, keknya sih lokal, karena beberapa komponen seperti sliding door, seat belt.. katanya buatan sini…

  5. Gak nyangka daerah situ dijadiin buat tes jalan oleh pabrikan. Deket bgt dari rumah itu, dpn pku petanahan

  6. Yup…. Kemungkinan besar toyota sienta… Menurut bocoran orang dalem toyota, sienta akan diposisikan untuk celah kosong mpv antara innova dan avanza, mudah2an harganya main di rentang harga innova lama….

  7. Kang kobay… itu beneran nee produk? Kemaren senin tgl12/1/2016 malem2 posisi pulang dari klaten, Jateng..
    Pas masuk Bawen, Ungaran. Ane ketemu mobil itu! Persis bgt.! Ane buntutin AllNew Avanza, kenceng juga tarikannya. Ane penasaran kang. Sampe didaerah pangdam semarang ilang. Ane tungguin di pertigaan patung kuda UNDIP ga lewat2…

    Keren body’nya kang, cuma warnanya doff hitam. Lampu depan full LED.. lampublkg bohlamp deh kayaknya.

  8. Kang kobay… itu beneran nee produk? Kemaren senin tgl12/1/2016 malem2 posisi pulang dari klaten, Jateng..
    Pas masuk Bawen, Ungaran. Ane ketemu mobil itu! Persis bgt.! Ane buntutin AllNew Avanza, kenceng juga tarikannya. Ane penasaran kang. Sampe didaerah pangdam semarang ilang. Ane tungguin di pertigaan patung kuda UNDIP ga lewat2…
    Ada lambang toyota di bagian belakang, pas disetiap lampu merah coba foto kabur terus..

    Keren body’nya kang, cuma warnanya doff hitam. Lampu depan full LED.. lampublkg bohlamp deh kayaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini