celana riding jeans sky denim 11

Kobayogas.Com – Hola lads.. Sebagai biker bukan berarti harus kehilangan pesona kerennya, biker pun bisa fashionable loh. Memakai celana riding jeans adalah salah satunya..

Banyak pernak pernik fashion keren yang dapat kita gunakan untuk berkendara harian maupun untuk turing, dari mulai sepatu riding, sarung tangan, jaket riding, base layer, balaclava, neck tube hingga celana riding lads.. Semua bertujuan sama, melindungi dan membuat nyaman sang pemakai sekaligus terlihat keren dong hehe..

Nah yang akan KBY bahas kali ini adalah review celana riding dengan bahan terbuat dari jeans buatan Sky motorsport dengan nama Sky Denim.. Ya bahannya adalah jeans, seperti celana jeans pada umumnya, namun pada beberapa bagian terdapat bahan khusus yang mengakomodir gerakan dari pengendara motor alias bikers..

Secara keseluruhan bahan celana riding ini lentur, kalau kita coba tarik dia akan melar.. artinya dari sisi fleksibilitas celana riding ini support banget bagi para riders/ bikers terutama mereka yang sehari hari mengandalkan motor berjenis sport. Modelnya sendiri berjenis straight atau ngepas dan mengecil ke bawah seperti celana model pensil.

Namun meskipun terkesan tight ataupun ngepas, celana riding Sky Denim ini fleksibel dan lentur karena bahan khususnya. Bahan karet lentur yang berlebih ada pada bagian seperti lutut dan pinggang. Karena pada bagian tersebut lah gaya tarik biasanya paling sering terjadi kan?

celana riding jeans sky denim 6

DILENGKAPI PROTECTOR

Satu lagi yang mencirikan bahwa celana riding Sky Denim ini merupakan jenis riding adalah adanya kantung di bagian lutut untuk menyimpan/ memasang knee protector alias pelindung lutut. Sistemnya knock down alias dapat dipasang atau dilepas. Ketika terpasang pada celana riding ini, si protector cukup tersembunyi sehingga dari sisi kerapihan tidak terlalu mengganggu pemandangan..

celana riding jeans sky denim 9

Tak hanya protector, celana riding Sky Denim buatan Sky Motorsport Bandung ini juga dilengkapi dengan pad alias busa pada bagian panggul. Tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman pada bagian tersebut. Hanya kalau untuk harian bagian ini cukup bikin gerah, untungnya busa ini dapat dilepas sehingga tidak mengganggu kenyamanan untuk penggunaan harian..

KBY sudah mencoba celana riding ini selama beberapa hari dengan simulasi menggunakan protector dan tidak. Hasilnya cukup memukau, tidak ada perbedaan signifikan dengan jeans umum yang biasa kita gunakan. Bahkan dengan jenis seperti itu kelenturannya tetap terjaga baik berdiri, duduk atau jongkok.. Protector yang ada pada lututnya juga tidak mengganggu, toh posisinya bisa kita sesuaikan.

Dengan beberapa kelebihan, bukan berarti celana riding jeans Sky Denim tidak memiliki kekurangan, yang pertama adalah beratnya, dengan bahan khusus yang dimilikinya, celana riding jeans ini lebih berat dibandingkan jeans umum lainnya. Belum lagi jika protector dan pad semuanya terpasang, lumayan kalau diangkat pake tangan mah wkwkkww..

Selain berat di bahannya, bagi sebagian orang mungkin terasa berat juga di harganya :D. Celana riding Sky Denim berbahan jeans ini memiliki harga Rp. 550 ribu.. Masih lebih murah sih dibandingkan tipe 501 dari merek celana jeans ternama 😛 Plus Sky Denim memiliki protector, disitulah harga Rp. 550 ribu terasa affordable..

Satu hal yang unik adalah pesan yang dalam dari pemilik Sky Denim ini pada Tag yang ada di celana riding tersebut.. Bunyinya seperti ini lads..

“Apparel keren tidak digunakan untuk kebut-kebutan di jalan raya. Kecepatan tinggi membuat orang lain kesulitan melihat pesona anda saat menggunakan pakaian keren ini..

Kebutlah sekencang mungkin motor anda hanya di sirkuit dengan pakaian balap lengkap dan protector bersertifikat.. “

Nah jelas banget pesannya kan? Pakai celana riding dan apparel lengkap yang keren bukan berarti lads kudu jadi anak jalanan eh jagoan jalanan. Mending alon alon agar ke-charmingan lads terlihat oleh pengendara lain dan cewek cakep yang ada di jalan 😀 Tertarik punya satu? Gampang, sambangi saja toko di bawah ini..

special thanks: Bery Angkasa dari Sky Motorsport Bandung

Bery Angkasa
SKY Motorshop Kiaracondong
Jl. H. Ibrahim Adjie No 373F Bandung. PIN: 75120492, SMS/WA: 0858 600 50 520

SKY Motorshop Pungkur (Contin Official Store)
Jl. Pungkur No. 140 Bandung. PIN: 3286E3C1, sms/wa: 08888-228-797

celana riding jeans sky denim

Baca juga artikel artikel PRODUCT REVIEW lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

23 COMMENTS

  1. masih mahalan celana pendek QuickS**ver urang atuh nya 700-an rebu 😂
    klo di Jatabek naek motor siang pelan², hareudang atuh mang, klo di Bandung pelan² sih OK

  2. saran buat “Bery Angkasa”.sudah benar anda memperkenalkan Produk anda diBlog yg terkenal ini.tapi coba lain kali cari MODEL yg bodinya Atletis apalagi ini celana ketat.merusak tampilan Celananya.NGOAHAHAHAHAHAHA.

  3. nunggu di indonesia ada yg bikin riding pants kaya di saint.cc
    riding pants yg keren ya yang ga kliatan kaya riding pants dong om…..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..