loper koran pake VW Golf TSi

Kobayogas.Com – Hola lads.. Selamat tahun baru, eh udah lewat sehari ya hehe.. Ada kisah menarik nih dari negeri kanguru.. Tentang seorang tukang koran di negeri tersebut..

Masih ingat film kartun atau anime bahkan mungkin komik Initial D? Seorang pemuda anak penjual tahu yang tinggal di gunung di negara Jepang.. Kalau disini mungkin bisa disebut tinggalnya di daerah Puncak, Bogor kali ya..

Nah kalau lads belum tahu, sedikit KBY kasih resume, adalah seorang pemuda bernama Takumi Fujiwara, dia bekerja sebagai pegawai SPBU, tapi setiap hari subuh subuh dia selalu membantu ayahnya mengirimkan banyak tahu/ tofu dari Puncak ke para pelanggannya..

Yang diminta ayahnya cuma dua hal, tahu sampai ke konsumen tepat waktu dan jangan ada yang berceceran atau tumpah!! Nah loh.. Berbekal skill dan pengalaman, dengan mengendarai mobil legendaris Toyota Sprinter Trueno yang sering disebut sebagai Toyota 86 alias Hachiroku, Takumi selalu mengirimkan tahu pesanan pelanggan tepat waktu dan tanpa ada yang rusak!

Lalu apa hubungannya dengan loper koran pada judul artikel di atas? Nah ini dia kesamaannya hehehe.. walau gak 100% sama tentunya.. Tukang koran yang enggan disebut namanya itu – jadi KBY kasih inisial aja ya, Leopold Sudaryono (kalian pasti pada gak kenal deh) – juga dituntut hal yang sama dengan Takumi..

Tuntutannya adalah pengiriman koran setiap hari setiap pagi pada konsumen dengan tepat waktu! Oleh karena itu dibutuhkan kendaraan yang mumpuni untuk menunjang kegiatan sahabat yang tinggal di Australia guna menyelesaikan S3 nya ini.. Pilihannya gak main main, bikin ngiler lads, Volkswagen Golf MkV!

Meskipun hanya memilih tipe VW Golf MKv yang 1600 cc, namun tipe MkV ini salah satu yang sangat disegani di kelas hot hatch.. Meski tipe 1600 cc secara performa memang masih jauh dari tipe Golf TSi apalagi GTi, namun tenaga yang dikeluarkan dari mesinnya masih dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan antara speed, agility, economic and punctuality!

Menurut om Leopold, harga VW Golf 1.6 yang dibelinya sekitar Rp. 70 juta jika dirupiahkan.. Sayangnya kelupaan kasih tau buatan tahun berapa hehehe.. Kalau pake Lamborghini keknya bakal lebih heboh lagi yak wkwkwkwk..

vw golf gti

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com
line@: @kobayogas.com

43 COMMENTS

  1. diIndonesia A3 yg berbasis sama dgn Golf malah memiliki klas lebih tinggi(Audi) harga bekas juga ada yg dibawah Rp100jt.cuma Rp100jt disini memiliki Nilai lebih tinggi kalau dibandingkan dgn penghasilan rata2 penduduknya.

      • Iya juga lucu.siAudi3 disini dimasukin versi murah mesin 1.8 biasa.sedangkan Golfnya versi Super yg V6.beda memang kerenan naik Golf kalo disini.Ngoahahaha.

    • Gajinya seperti professional engineer oil n gas di indonesia. Serem emang loper koran sana..
      Miris

      • disana biar Gaji besar tapi kebutuhan hidup juga besar.saya pilih gaji kecil disini asal jabatan tinggi.cuma mempersulit dan sok kereng/kejam pada Pengusaha sudah dapat Amplop gede buat cicilan Rumah Mewah berbulan2.Ngoahahaha.

  2. Taun depan ngelooper pake Mc Laren..
    Hehehehe…

    Ijin share om Kobay..
    Dapet AGV Murah cuma 270ribu,hehehe
    underyoke.com/2016/01/03/berburu-helm-bekas-branded-dapat-agv-rc5-pro-cuma-270ribu/

    😀

  3. Disana memang menjadi mobil rakyat, sesuai namanya “Volkswagen”. Disini juga jadi mobil rakyat, tp rakyat yang keatas sana😂

  4. Komen terlambat,cuma mau berbagi.Loper koran Jawapost dan Kompas diKalimantan,Sulawesi,Maluku,Irian malah diPaketin pake pesawat.Koran Pagi kita terima Sore.kadang besok siang.kalau diPengeboran lepas pantai diTiaka malah keLuwuk Banggai naik pesawat diantar pake Speedboat lagi.

  5. juragan cuma bisa bantu do’a saza laghhh, ntar balik ke sini jadi tukang pos saza pake Aussar, kan udah cocok warnannya oranye ngah ngah ngah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..